"Dan apa yang kamu benci?" Kakashi bertanya, dia otomatis menyesalinya.

"NARUTO!" Sakura berteriak, Naruto mengerang seperti seseorang baru saja menghancurkan hatinya dengan palu godam dan satu air mata jatuh dari matanya.

"Oke... selanjutnya." Kata Kakashi.

"Namaku Sasuke Uchiha, aku membenci banyak hal dan aku tidak terlalu menyukai apapun. Aku akan memulihkan klanku... dan membunuh seseorang." Sasuke selesai.

' Saya harap dia tidak bermaksud saya! ' pikir Naruto.

"Balas dendam... dia berada dalam lingkaran kebencian." Minato, Nagato, dan yang mengejutkan Madara berkata. Selama beberapa tahun terakhir Minato telah mengubah Madara dan tahu dia memahami siklus kebencian.

' Sasuke sangat seksi... ' pikir Sakura.

' Seperti yang kupikirkan... ' pikir Kakashi.

"Berambut pirang berikutnya." Kata Kakashi.

"Namaku Naruto Uzumaki! Aku suka Ramen dan latihan! Aku tidak suka orang sombong dan waktu yang dibutuhkan untuk memasak Ramen. Impianku adalah menjadi Hokage terhebat! Maka semua orang harus berhenti tidak menghormatiku dan memperlakukanku seperti aku seseorang! Seseorang yang penting! Maka aku bisa melindungi seluruh desa ini!" kata Naruto.

"Ok, kalian semua unik dan kalian punya ide sendiri, besok kita akan bertemu di tempat latihan jam 3 pagi untuk ujian yang sebenarnya. Oh dan jangan sarapan, nanti muntah." Kakashi berkata, sebelum mereka sempat bertanya dia menghilang.

"Oh tidak...bukan bel tes..." ucap Minato, dia harus memperingatkan Naruto untuk sarapan dan bekerja dengan yang lain.

(Keesokan harinya, Training Ground 3, 7:00 AM)

Tim 7 sedang menunggu Kakashi di tempat latihan 3. Naruto sudah sarapan dan membuat rencana kerja sama tim karena sebuah suara di kepalanya menyuruhnya, dia menganggap itu adalah alam bawah sadarnya. Setelah sekitar dua jam lagi Kakashi akhirnya tiba. Setelah mengatakan alasannya, dia menjelaskan tes bel dan berkata untuk datang kepadanya dengan niat untuk membunuh.

"Siap... mulai!" Sasuke dan Sakura melarikan diri sementara Naruto tetap diam.

"Kamu sedikit... aneh." Kata Kakashi, Naruto menyeringai.

"Satu-satunya hal yang aneh di sini adalah potongan rambutmu!" Naruto berteriak, membuat semua orang di kepalanya tertawa terbahak-bahak. Kakashi kemudian mengeluarkan sebuah buku yang mengatakan; Surga Icha Icha.

"Buku?" Naruto bertanya dengan nada heran.

"Yah, serangan lemahmu tidak akan menyakitiku jadi... ayolah! Tunjukkan padaku apa yang bisa kamu lakukan!" Kata Kakashi, Naruto tersenyum.

'Kage Bunshin no Jutsu!' Naruto berteriak, Kakashi berharap untuk melihat sekitar lima klon yang akan menghilang dalam satu detik, dia jauh. Matanya melebar luar biasa ketika dia melihat sekitar 1.000 Naruto muncul di sekitarnya. Sasuke dan Sakura tersentak kaget saat Naruto mendatangi mereka berdua dan menjelaskan. Sasuke dengan enggan setuju dan Sakura hanya setuju karena Sasuke setuju.

"Berapa banyak chakra yang kamu miliki!?" Kakashi bertanya dengan nada kaget, melihat Naruto asli yang tidak berkeringat.

"Saya hanya menggunakan 1/4 dari chakra saya, anehnya, saya tidak pernah berlatih untuk mendapatkan lebih banyak chakra, saya hanya memiliki sebanyak ini!" Kata Naruto dengan nada kaget juga. Semua klon tersebar menciptakan awan asap besar. Kakashi menghindari tiga kunai yang datang padanya, dia melupakan lonceng selama satu detik. Kedua lonceng terbang dengan kunai hanya untuk diambil oleh Genin.

Naruto : Four Guardian'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang