-
Asrama 202 cukup hidup, dengan musik konstan dan tawa.
Lu Qingyi mengerutkan kening dan ingin menghentikan aksi mendorong pintu.
Terlalu berisik.
"Lu Qingyi, apakah kamu kembali?"
Lin masih membuka pintu tiba-tiba dan bertemu dengan mata Lu Qingyi.
Lu Qingyi mengangguk, "Ya."
Dia berjalan pergi dengan kakinya yang panjang dan berjalan ke tempat tidurnya.
Ada karpet mewah di lantai dengan meja kecil di atasnya. Qi Zhen dan Luo Jia duduk di atas karpet. Meja kecil itu dipenuhi dengan makanan ringan dan musik diputar di telepon.
"Apakah kamu ingin bersama?"
Luo Jia meminta Lu Qingyi terbiasa.
Lu Qingyi selalu sendirian sejak dia pindah, dan kembali ke asrama untuk beristirahat pada siang dan malam.
Hanya satu orang yang memegang buku dan tidak berbicara, pada dasarnya nol komunikasi dengan mereka.
Lu Qingyi melirik dengan ringan, lalu mengenakan headphone, "Tidak perlu."
"Gen keluarga Lu benar-benar tidak buruk."
Qi Zhen meletakkan tangannya di dadanya dan menatap Lu Qingyi agak mengejek.
Dia tidak suka Lu Qingyi.
Mendengar kata-kata itu, Lu Qingyi mengangkat matanya dan melirik Qi Zhen.
Tidak bisa mengatakan tidak.
Gen keluarga Lu memang cukup bagus. Lu Yao dan Yao Meishu semuanya lulusan dari sekolah bergengsi, dan anak-anak mereka memang tidak jauh di belakang.
Bahkan jika dia tidak belajar, gen ada di sana.
Warisan adalah hal yang sangat kuat.
"Sejujurnya, aku membencimu."
Qi Zhen blak-blakan, dan sudut bibirnya sedikit meringkuk.
Lu Qingyi melengkung sudut-sudut bibirnya sedikit, tetapi dia tidak merasa terlalu tidak nyaman.
Ada banyak orang yang tidak menyukainya, tidak banyak Qi Zhen lebih dari Qi Zhen, dan tidak banyak Qi Zhen yang merindukannya.
Dia masih menghargai kekhawatiran Qi Zhen dan berani berbicara.
Tidak seperti lotus putih Lu Jiayue, berpura-pura.
"Zhen Zhen ..."
Lin masih mengerutkan kening dan menarik lengan Qi Zhen.
Dia tidak suka orang yang luar biasa, tetapi dia juga tidak berpikir Lu Qingyi juga membencinya.
Bagaimanapun, di asrama, beberapa kata akan merusak kedamaian asrama.
"Kamu tidak perlu menyukai ku, tapi aku harap kamu tidak mengganggu ku. Seperti yang aku katakan, aku tidak sendirian dan tidak membutuhkan teman."
Lu Qingyi melepas earphone, katanya dengan bibir yang dusur.
Yang lain tidak menyukainya, itu urusan orang lain, itu tidak ada hubungannya dengannya.
Selama itu tidak mengganggunya, itu tidak masalah.
"Lu Qingyi, kamu sangat baik dalam fisika dan kimia, dapatkah kamu berbagi pengalaman belajarmu?"
Setelah beberapa detik, Luo Jiamo tidak bisa membantu tetapi bertanya.
Segera setelah nilai Lu Qingyi keluar, dia ingin bertanya kepada Lu Qingyi bagaimana belajar, tetapi dia tidak pernah menemukan kesempatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...
Bab 19-20
Mulai dari awal