"Apasih"- ujar wanita tersebut. Winda putri Garcia.
"Winda kamu apa-apaan sih, ingat ini lagi dimana"- hardik Agustin Garcia, suami Winda.
Winda yang di hardik hanya menatap kesal ke arah Kaila lalu beralih pada Celia gadis yang berada di sampingnya ia mengelus rambut Celia.
"Salam dulu sama mereka sayang"- Walaupun kesal karena Kaila diabaikan tapi mereka tetap mengulurkan tangannya pada Celia.
"Ini Celia baru aja pulang dari Amerika karena pertukaran pelajar loh"- bangga Winda.
"Bener sayang wah selamat ya"- Zeline tersenyum menatap Celia yang malu-malu karena di puji.
"Makasih Tante"- sesekali matanya menatap ke arah Evan yang sedari tadi datar.
"Kalau kamu ngapain aja Kaila?"- ujaran sinis tersebut di tujukan pada Kaila yang terkejut.
Baru saja Zeline ingin menjawab tangannya langsung di genggam oleh Fernando
"mami papi silahkan nikmati acaranya"- lalu Fernando segera menarik keluarganya agar tidak terjadi pertengkaran.
Mereka kembali ke meja Richards "loh baby kenapa cemberut gini"- tanya Karina.
Kaila menghela nafasnya "nenek nggak pernah suka baby"
Mereka terdiam karena mereka tahu bagaimana Winda yang selalu sinis terhadap Kaila karena kejadian masa lalu yang melibatkan Kaila dan Celia yang mereka tahu cucu kesayangan keluarga Garcia.
"Bukan nggak suka mungkin neneknya lagi nggak mood"- ujar Karina menarik kaila agar duduk di sampingnya "senyum dong ntar cantiknya hilang loh"
Kaila tersenyum kembali sedangkan Zeline menatap Kaila dengan rasa bersalah tapi sebuah tangan besar kembali menggenggamnya.
"Jangan salahin diri terus, bukan salah kamu doain aja hati mami terbuka buat Nerima baby kembali"- ujar Fernando membuat Zeline mengangguk.
Alex menatap jam tangannya "kita mulai acaranya lagi"
Mereka semua berdiri untuk menuju ke atas panggung mewah membuat mereka menjadi pusat perhatian karena dari pakaian yang terlihat sangat mewah dan paras yang memukau, perempuan Richards memakai dress bewarna peach yang terlihat anggun sedangkan lelaki Richards dengan gagah memakai jas hitam.
Yang paling menjadi pusat perhatian yaitu Kaila yang berada di tengah Fernando dan Zeline karena kebanyakan tamu di pesta tersebut tidak tahu mengenai Kaila.
Alex maju untuk membuka acara lalu di lanjutkan dengan peresmian Ethan, Evan dan Kenzo selanjutnya Alex terdiam sebentar ia menarik nafas dalam-dalam bersiap untuk memberitahu tentang Kaila.
"Saya di sini sebagai pemimpin keluarga Richards ingin memberitahukan sesuatu yang selama ini disembunyikan keluarga saya"
"Kalian pasti bertanya-tanya siapa gadis kecil yang berada di tengah itu, namanya Kaila Queensha Auristela Richards anak bungsu dari Fernando dan Zeline dan juga cucu perempuan satu-satunya keluarga Richards"
Semua terkejut mendengar penuturan dari Alex tersebut jadi rumor yang mengatakan keluarga Richards mempunyai anak perempuan itu memang benar.
Seketika kamera mengarah pada Kaila membuat Kaila terkejut karena banyak sekali lampu kamera, Fernando menutup mata anaknya karena kamera terus menghujam mereka.
"Sudah!"- ujar tegas Alex membuat media berhenti.
MC acara tersebut mengambil alih acara saat Alex sudah mundur "nah sekarang kita lanjutkan dengan acara potong kue"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF FAMILY (REVISI)
FanfictionKaila Queensha Auristela Richards adalah Putri satu-satunya dan anak bungsu dikeluarga besar Richards sifatnya yang terlalu polos,manja dan mudah di bodohi membuat seluruh keluarganya harus posesif terhadapnya Keluarga Richards yang terkenal karena...
22🐣
Mulai dari awal