"Lah mas Zidan?? Lah ini siapa??" Tunjuk Ningning ke arah Jafar.

Ningning pulang-pulang kebingungan dengan dua orang yang berdiri di depan kosannya.

"Oh dia namanya Jafar" kata Zidan

Deg, Ningning keingat sesuatu. "Jafar? Sebentar, kamu bossnya Karina??" Tanya Ningning dan Jafar mengangguk

"Iya, Saya bossnya Karina, sedangkan Zidan bodyguard saya"

Okay, Ningning Ingat Sekarang, "jadi, kamu yang udah nuduh Karina maling Hah??" Ucap Ningning ke arah Zidan,

"Iya waktu itu"

"Wahh kurang ajar!!!"

"KARINA TOLONGIN SAYA!!! ADA MACAN LIAR DISINI!!!"

Ningning lagi mukul Zidan sedangkan Zidan berjongkok beda halnya dengan Jafar yang teriak-teriak manggil Karina.

"Ampun mbak, ampun..." Zidan narik-narik celana Jafar dan mencoba berlindung, Ningning masih saja memukul Zidan hingga Jafar juga kena imbasnya,

"ZIDAN, JANGAN DITARIK-TARIK CELANA GUE!!! MELOROT INI!! KARINA TOLONGIN SAYA!!!"

"Sialan ya situ!!! NGGAK BAKAL SAYA AMPUNI KAMU ZIDAN"

Karina lagi merileks-kan diri jadi terganggu sama manusia-manusia di depan Kosannya. Lanjut saja Karina buka Pintu kosan dan terbelalak kaget saat Ningning lagi cosplay jadi Reog.

"ASTAGFIRULLAH NINGNING!!"

"MBAK KARIN!! JANGAN TERIAK-TERIAK, GUE LAGI BELAJAR NEH BESOK UJIAN SOALNYA!!!"

Tetangga samping kanan kosan Karina terganggu, karena keributan yang melibatkan Jafar, Zidan serta Ningning Sekarang Dirinya juga ikut gabung. "Iya maaf dek Yuna!!" Ucap Karina lalu membawa mereka bertiga masuk ke dalam kosan.

Emosi Ningning masih meluap, Karina jadi bingung harus bagaimana sedangkan Zidan berdiri di belakang Jafar sambil meremas jas Jafar. Jelas Jafar merasa kurang nyaman. "Ning, kamu kenapa mukul Zidan??" Tanya Karina,

"Aku udah punya feeling dari awal sama yang namanya ZIDAN-ZIDAN ini, (Ningning sambil nunjuk-Nunjuk Zidan) ternyata dia yang nuduh kamu jadi maling. Benar kan Rin??"

Komuk Zidan udah kasian banget, Karina jadi tidak tega. "Iya, tapi udahlah Ning. Udah berlalu jangan di bahas lagi" ucap Karina, Ningning malah makin jadi.

"Kok di biarin aja sih Rin, lapor polisi aja udah yuk! Jadi pencemaran nama baik tau nggak kesannya"

Karina menenangkan Ningning yang masih ngebul emosinya. "Sttt sttt.... cuma salah paham saja Ning, udah ya??" Ningning menghelakan nafasnya dan luluh.

"Iya iya, tapi kalau Zidan ganggu kamu lagi nggak bakal aku biarin Rin" Zidan menyembunyikan wajahnya di leher Jafar dan Jafar menggeplak Bahunya.

"Geli Zidan!!"

"Gue pinjem dulu tubuh lo Far" Zidan kedapatan Keluar diam-diam, namun Dia langsung berlari karena Ningning mengejarnya.

"Sialan, situ mau kemana??!!!"

"Ampun mbak Ningning, kamu cantik lho tapi sayang galak!!!"

"Kamu bilang apa mas?? Ningning melempar Sandalnya ke arah Zidan, Zidan terjatuh namun kembali bangun dan berlari lagi.

"Ampun mbak!!!"

Kini tersisah Karina&Jafar di kosan. "Rin—"

"Pak, pintu luar ada didepan bapak, silakan Keluar— mmphhh" Jafar dengan lancang mencium bibir Karina tentu membuat Karina terkejut.

"Maafkan saya, maafkan saya Karina"

"BAPAK MAUNYA APA SIH?"

"Kembali kerja jadi sekretaris saya Karina"

Mata kucing Karina bertatap-tatapan dengan mata puppy Jafar, sungguh perasaan apa ini? Karina menjadi bersemu. "Kamu mau ya??"

"Maaf pak, saya tidak Bisa"

"Mau saya cium lagi??"

"Bapak nafsu sekali sih, saya bilangin Emak saya Nih!!"

"Ayo jadi sekretaris saya lagi"

"Nggak!"

"Maafkan saya yang waktu itu, saya Sebenarnya punya hyper sex. Saya menyesal kelepasan"

"Kalau menyesal seharusnya bapak!!tahan!!!"

"Saya Sudah coba tetapi tidak bisa, saya mohon kerja sama saya lagi ya??"

Aduh. Jafar lagi-lagi bersikap gemoy ke Karina, Karina jadi gemes lagi.

"Tidak pak"

"Kamu milih jadi sekretaris saya atau jadi istri saya??"

"Lah... bapak kok jadi maksa banget ya kesannya"

"Ssttt. kalau kamu tidak mau kembali kerja sama Saya, besok saya nikahin kamu"

Deg, Karina jadi merinding. Pacar bukan, cuma sebatas rekan kerja kok asal maen lamar Dia aja?

Dasar,

"Fine! Saya kerja lagi Sama bapak!"

Jafar tersenyum full, bahagia lagi Dia.

"Oke, besok saya tunggu dikantor"

Batin Karina "Boss sialan!"







To Be Continued...

Jangan Lupa Votementnya💙💙

Boss Sinting.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang