"Sudah sudah ini kenapa jadi pada ribut nanti malah telat,buruan makan"ucap Mama Elena yang melerai keributan antara putra dan putri nya, setelah itu mereka pun memakan makanan dengan tenang.

°°°°°°°°°°

Sedangkan di lain tempat seorang pria dengan wajah yang sangat datar dan tidak memilki ekspresi apapun itu menuruni anak tangga.

"Gavali ayo nak makan dulu ini mami udh siapin sarapan untuk kamu"ucap sang Mami kepada putra nya.

Gavali hanya menanggapinya dengan menganggukan kepala dan langsung duduk di meja makan.

dia adalah Gavali Levarendo Grissham yang merupakan putra seorang pebisnis kaya raya yang terkenal se Asia itu.bahkan Gavali sudah di tetap kan sebagai pewaris tahta semua harta Wiston Grissham yang merupakan sang papi.
menjadi keturunan keluarga Grissham bukan lah hal yang mudah untuk seorang Gavali karna saking kaya papi nya semakin banyak pula musuh yang sirik akan kekayaan sang papi.

Untuk melindungi keluarga tersayang nya  Wiston memiliki banyak bodyguard untuk menjaga jika terjadi sesuatu yang tak di inginkan,
Bahkan Gavali sendiri sudah di latih untuk membela diri supaya aman dari para musuh Wiston.

"Kamu mau sarapan apa Gav roti apa nasi goreng"tanya sang Mami yang bernama Natasha Amelia.

"Roti"jawab Gavali dengan singkat padat dan jelas,terkadang Natasha sendiri pun bingung melihat kelakuan sang putra yang memiliki wajah datar.padahal diri nya dan suami nya sendiri pun tidak mempunyai sifat seperti sang putra.

"Bisa gak si Gav kamu kalo punya muka tuh jangan datar apalagi kalo ngomong irit banget"ucap Mami Tasya

"Udah lah mah biarin aja emang dasar nya sifat Gavali begitu dari kecil susah di ilangin"ucap sang suami yang tak lain adalah Wiston.

"Lagian pi mami kesel aja liat nya kaya triplek tau ga Gav kalo begitu muka kamu".

"Hust mami ko gitu si biar gimana pun Gavali kan anak Papi mi masa di samain sama triplek parah banget si Mami"Ucap Papi Wiston.

"Bodo amat ah Pi cape banget Mami ngasih tau anak kamu itu"

"Ini matan na capan ya acu cudah lapal mi"Ucap seorang gadis kecil dengan mencebikan bibir nya lucu.

"Iya nih si mami buruan nanti aku telat ke sekolah"sambung seorang gadis berusia 14 tahun yang berseragam SMP itu.

"Ulu ulu anak Mami yang bontot lapel ya cayang uhhh gemes banget ci"Ucap Mami Tasya sambil menciumi pipi gembil sang putri.

"Iya mi acu lapal pen matan naci goleng teyus pakai ayam goleng"ucap sang putri bontot nya itu.

"Ya udah nih Mami udh ambilin khusus untuk princess bontot nya Mami"

"Aku juga mau kali Mi di ambilin"ucap sang anak kedua menatap iri kepada adik bontot nya.

"Ambil sendiri bisa kan.sudah besar"ucap Gavali datar.

"Dih suka suka gua lah Bang ribet baget lo dasar manusia es kalo sekali nya ngomong nyelekit banget"tak mau kalah sehabis di katain oleh sang abang jadi dia pun membalas nya.

Gavali mempunyai 2 saudara kandung yang satu bernama Brielle Orliy Grissham dan yang paling kecil berusia 3 tahun bernama Ainey Neisha Grissham.

"Sudah kalau lagi di meja makan jangan meributkan hal yang tidak penting mending sekarang kalian makan setelah itu pergi ke sekolah"ucap Papi Wiston dengan tegas.jika  sudah begini tidak ada yang berani membantah nya.

°°°°°°°°°°

Seorang gadis tengah berlari di koridor SMA Antariksa yang merukapan salah satu sekolah favorit dan bahkan yang masuk sini tak menutup kemungkinan hanyalah kalangan orang orang yang berduit.

GAVALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang