Setelah selesai rebus mie nya langsung dong dicampur sama mie ayam nya kelihatan hemat dan menggiurkan ya bestiuhhh.

Karena nggak tega lihat temen temennya ngiler, maka dengan baik hatinya Aya sama Shasa nawarin , berhubung mereka ga tau diri dan minim akhlak langsung nyerobot dong sampe kuah nya ngenain kerudung pink nya Shasa.

Kan kampret.

Nah beda lagi kalo sama Selena ama Karina lagi enak enak nya makan mie ayam di teras tiba tiba sendok nya selena terbang sendiri gaes .

"Lo ngapain njing!" Selena

"Enak bener nih, ikut lah" Jiano

Kejadian yang sama pula di alamin Karina tapi beda orang ye gess.

"Heh! Sandy aulia ngapain lo makan mie gue anjir!"
Langsung di geplak dong sama Karina.

"Lo berdua makan kok nggak ajak ajak sih ,pelit banget" Sandy

"Berbagi kek sama kita ya nggak" Jiano.

"Hmm bener tuh"Sandy.

"Nggak ah sana pergi lo!". usir Selena.

Mereka bukan pergi ya gaes ternyata mereka cuma ke dapur ngambil garpu yakali sumpit mereka mana bisa ntar malah patah lagi kalo di buat makan mie mereka ber 2 hehe.

"Ngapain balik lagi lo!" sinis Karina.

"Mau makan" jawab Jiano dengan enteng nya.

Karena mereka nggak mau debat dan nggak tega liat wajah kere nya dua orang ini jadilah mereka berbaik hati ngajakin mereka makan ,karena mie nya lumayan banyak lah tadi. Kalo ditanya habis apa enggak jelas habis dong Karina ama selena kan emang rakus.

Jadilah sekarang mereka makan ber empat bukan kelihatan romantis tapi jatuhnya kek orang nggak makan sebulan ini mah.

Setelah selesai makan barulah mereka minum sisa es jasjus yang tadi seger nya masyaaalllaahh.

Alhamdulillah udah kenyang juga.

.
.
.

Sore rada siangan tapi udah mau sore ini Selena sama Jiano ke rumah pak kades gaes rencana nya mau bahas proker besok sekalian tanya tanya buat sekedar basa basi.

Awal nya mereka berangkat masih aman ,tapi begitu mereka selesai nyopot sendal tiba tiba...

Duarrr!!

"LAILAHAILALLAH" Jiano kaget ya Allah.

Suara petir nya kenceng banget sampek Jiano kaget kayak tadi,bahkan saking kaget nya sampe amu meluk Selena padahal selena biasa aja nggak kaget kaget amat. Itu refleks ya gaes refleks.

Untung menghilangkan kecanggungan ini Jiano sok cool pura pura garuk dengku padahal gatel juga enggak.

Bresss!!

hujan deres iya deres banget mereka ga bawa payung kan tadi masih terang benderang.

"Yah hujan Ji gimana nih ?" Selena.

"Gapapa kita lanjut in aja siapa tahu di dalem di kasi teh anget sama goreng an" Jiano.

Selena sempet mau ngajakin pulang ehh karena di sugesti sama Jiano nggak jadi dong kalo dia pulang trus Jiano dapet gorengan kan keenakan dia,mending kan ikut aja.

Toktoktok!!!

"Assalamualaikum pak kades" Selena

KKN 4G 0,1 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang