_hanya.penumpang©_
...
🚫 Jaemsung area🚫
🐰❤️🐹
"Jadi, you really want to die with me"
~~~
« Si Manis »
...
Braakk!!
"Gua nyuruh kalian berdua buat culik Jisung aja engga bisa, gua kaga mau tau kalian harus berhasil culik jisung tanpa kekerasan sedikitpun. kalo gua liat ada luka, lo berdua yang gua habisin!!" Pekiknya dengan mengebrak meja dan pergi begitu saja.
"Hak. Lo ngerasain engga sih kalo akhir-akhir ini Juyeon terlalu posesif terhadap Jisung, sedangkan Jisung sendiri selalu menolak cintanya begitu saja." Ujarnya pemuda yang bernama Sangyeon.
"Iya juga ya Hyung, sekarang Juyeon Hyung selalu emosi. Apa perlu kita batalkan rencana ini? Sepertinya Juyeon Hyung hanya terobsesi ingin memiliki Jisung bukan mencintainya Hyung" jawab Haknyeon yang khawatir dengan keadaan Juyeon saat ini.
"Ucapan mu ada benarnya juga Hak. Baiklah, kita akan membatalkan rencana ini sebelum ada korban lagi. Aku juga tak tahan dengan sikap Juyeon sekarang" ujarnya dengan meraih handphonenya di saku jaketnya.
"Korban Hyung? Memangnya siapa yang pertama menjadi korbannya?" Tanyanya penasaran dengan ucapan barusan dari sangyeon.
"Kau pasti juga kenal dengannya"
"Siapa yang Hyung maksud?"
.
.
"Eric!"
"APA!! Ja-jadi, Eric koma karena ulah Juyeon Hyung yang melakukan hal sesuatu padanya?" Ujarnya tak percaya.
"Iya, Hak. Aku sendiri yang menjadi saksi mata melihat Juyeon melakukan kekerasan pada Eric, ia hanya salah kirim surat yang seharusnya untuk Jisung bukan orang lain yaitu Somi." Jelasnya, dengan wajah yang sudah tak tahan dengan sikap Juyeon yang sudah tak bisa dikendalikan lagi.
"Hyung! Jangan, aku tahu kau menahan marah terhadap Juyeon Hyung. Tapi dia sekarang sedang sakit, jiwa Juyeon Hyung sedang sakit. jadi, ia menjadi seperti itu" imbuhnya dengan menahan lengan Sangyeon.
Sekarang mereka berdua dan yang lainnya merencanakan untuk membatalkan rencana licik Juyeon terhadap Jisung.
Tak sengaja Sangyeon mendengar suara Juyeon sedang berbicara sendiri di ruangan yang gelap namun minim cahaya, samar-samar terdengar Juyeon merencanakan untuk memperkaos Jisung terlebih dulu dan baru ia bisa memiliki Jisung seutuhnya dengan menjadikannya sebagai mainannya yang ke 69.
Sangyeon tergelak mendengar semua itu, untungnya ia buru-buru pergi dari sana sebelum Juyeon menangkap basah Sangyeon menguping pembicaraannya dia sendiri.
****
Jaemin juga sekarang semakin dekat dengan Jisung yang ternyata bertetanggaan namun hanya bersebrangan.
Awal dari jalan bersama sepulang sekolah saat itu menjadi sebuah kebiasaan untuk Jaemin.
Entahlah, dia juga sudah nyaman dengan Jisung yang banyak berbicara meski cerewet namun tak membuat keheningannya diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemsung Story
Fanfiction[Completed]✔️ Berbagai perjalanan hidup Jaemin dan Jisung untuk tetap bersama dengan saling menggenggam erat tangan. Ini hanya kisah cinta Jaemin dan Jisung yang akan menjadi kenangan bukan hanya kisah Romeo and Juliet saja. --o0O0o-- [Start: 21...