"Bohong Eonni! Dia mengganggunya tadi!" seru Miru tersenyum miring.
"Hei!"
"Hadeuh... kalian ini, ada-ada saja, anjing yang tak ada salah pun kalian ganggu, sudah pulanglah, jangan ganggu anjing itu" ucap (Name) memijat keningnya.
Entah kenapa sedari tadi kepalanya terus-terusan sakit.
"Kami minta maaf Eonni, lain kali tidak begitu, ayo bodoh! Kita pulang!" ucap Miru menggeplak kepala belakang Hobin.
"Aww! Sakit bodoh!" ringis Hobin.
Mereka pun pergi dari sana, meninggalkan (Name) dan anjing itu.
(Name) duduk di dekat anjing itu dan mulai mengelusnya.
"Hei... tenanglah tenang, aku tidak akan menyakitimu." ucap (Name) sambil terus mengelus kepala anjing itu.
Anjing yang tak mengerti ucapan (Name) itu langsung menggigit tangannya.
(Name) sedikit menahan rasa sakit di jari telunjuknya yang digigit anjing itu.
Tapi beberapa saat kemudian, rasa sakit itu hilang.
Dan anjing itu pun terlihat lebih baik dari sebelumnya setelah menggigit jari dan tak sengaja meminum darah (Name).
(Name) tersenyum lembut sambil terus mengusap kepala anjing itu.
"Ti ho lasciato bere il mio sangue così puoi guarire e dare alla luce il tuo bambino in sicurezza."
(Aku membiarkanmu minum darah ku agar kau bisa sembuh dan bisa melahirkan bayimu dengan selamat.)"Oh, ti chiami Inu eh? se ci rivediamo, ripagami bene, a presto."
(Oh namamu Inu yah? kalau ketemu lagi, balas jasaku yah, sampai jumpa.)(Name) pun hendak beranjak pergi dari sana.
"A quanto pare lei è qui signora, vi stavo cercando."
(Rupanya anda disini nyonya, saya mencari anda.)"David, perché sei qui? non ti avevo detto che dovevo vederti stasera?"
(David, kenapa kau kesini? bukankah aku sudah bilang kalau aku akan menemui mu malam ini?)"Mi dispiace signora, ma nonna mi ha detto di cercarti, ha trovato molti segni di gesso insanguinati dalla tua stanza."
(Maafkan saya nyonya, tapi Nana menyuruh saya untuk mencari anda, dia menemukan banyak bekas plester berdarah dari kamar anda.)"È preoccupato per te, non torni a casa da qualche giorno, e... anch'io sono preoccupato per te."
(Dia mengkhawatirkan anda, sudah beberapa hari ini anda tidak pulang ke kediaman anda, dan... saya juga mengkhawatirkan anda.)(Name) tersenyum lembut dan mengacak pelan rambut orang kepercayaannya sekaligus tangan kanannya itu.
"Sto bene David, non preoccuparti."
(Aku baik-baik saja David, jangan khawatir.)"Come posso non preoccuparmi, hai promesso a Nana di prenderti cura di te per non farti male di nuovo, io come la tua mano destra mi sento inutile."
(Bagaimana saya tidak khawatir, anda sudah janji pada Nana untuk menjaga diri anda agar tidak terluka lagi, saya sebagai tangan kanan anda merasa tidak berguna jadinya.)(Name) terkekeh pelan mendengar ucapan David.
"Wow... questo frigo ambulante è preoccupato per la sua amante, vero?"
(Wah... si kulkas berjalan ini khawatir pada nyonya nya yah?)"Signora, non cambi argomento."
(Nyonya, jangan mengalihkan pembicaraan.)"Hahahaha, Ok ok scusa, chi ha detto che sei inutile? sei molto utile David, se non fosse stato per te avrei..."
(Ok ok, maaf, siapa yang bilang kamu itu tidak berguna? kamu itu sangat berguna David, jika tak ada kau mungkin aku sudah...)"Non continuare le tue parole, signora, non succederà più, prometto che proteggerò sempre te, Ella e Nana fino alla mia ultima goccia di sangue."
(Jangan lanjutkan ucapan anda nyonya, hal itu tidak akan terjadi lagi, saya janji akan selalu melindungi nyonya dan Ella serta Nana sampai titik darah penghabisan saya.)(Name) menepuk pundak pria berusia 23 tahun itu yang telah dianggapnya sebagai adik.
"Sono fortunato ad avere qualcuno che posso considerare mia sorella"
(Aku beruntung bisa mempunyai orang yang bisa ku anggap adikku)"..."
Cosa... posso aspettarmi di più da te signora? Non voglio essere considerata tua sorella, voglio di più.
(Apa...aku bisa berharap lebih padamu nyonya? aku tidak ingin dianggap adikmu, aku ingin lebih dari itu.) batin David berwajah datar.Sungguh rasanya ia ingin sekali membalas memeluk (Name), tapi apalah daya seorang anjing penjaga seperti dirinya.
Yang sama sekali tidak berhak mendapatkan apapun dari seorang majikannya.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...
Perubahan
Mulai dari awal