Chapter 22: Unlock the Catastrophe

Mulai dari awal
                                    

Atta ngomongnya ga selancar itu karna dia sambil nangis kejer, sambil sesenggukkan. Iffo masih diem belom mau interupsi karna sadar ini juga salah dia kenapa pake main TOD trus harus ngejebak Atta sama Noel. Kemaren waktu dia digituin sama Yaaron masih baik-baik aja karna itu sebelum catastrophe jadi Atta biasa aja. Emang otaknya beneran error kali abis sakit jadi ga mikir sampe sana.

"Lu kan Kak yang hapus komenannya Gabi waktu itu di ig gua? Gua udah terlanjur baca Kak... Gabi balik Kak. Dia cariin gua. Gua harus gimana? Sembunyi dimana lagi gua? Gua ga mau berurusan sama dia tolong. Gua ga mau hancur lagi Kak."

Begitu Atta nangis lebih kenceng, Iffo pun pelukin adeknya itu. Biarin air mata sama ingusnya basahin pundaknya. Iffo ga mau ngomong apa-apa karna iya emang dia login ke ig Atta buat hapus komenannya si Gabi (selengkapnya akan diceritain tentu saja) trus pergi ke akunnya lagi buat DM tu cowo sambil buang sumpah serapah, kalimat umpatan terkasar dari sabang sampai merauke dengan maksud biar Gabi ga berani muncul lagi tapi buktinya dia masih sering muncul, komen di postingan lama Atta dengan kalimat yang sama.

Ngajak Atta buat balikan.

Emang keliatannya over, orang-orang mungkin bakal bilang lebay kan kalo sampe ada cewek yang hancur sampe harus bolak-balik psikiater minum obat, stres sampe muncullah gastritis itu hanya karna cowo. Entah gimana ceritanya juga masalah psikologis bisa berkaitan dengan naiknya asam lambung, mungkin bisa ditanyakan ke yang lebih ahli. Semua penyakit datang menyerang Atta pada saat itu sampe Atta harus turun 7 kilo berat badannya. Pipinya ga lagi gembul, jadi tirus banget. Sekarang udah bagus lagi badannya, pipinya meski ga yang segembul pada waktu itu tapi udah keliatan sehat. Semua karna cowo. Meski emang tolol, Atta akhirnya berhasil dibuat hancur oleh cowo.

Atta jadi sedingin, sekejam sekarang ke cowo, ngevape, clubbing, mabuk-mabukan, ngumpat juga karna siapa kalo bukan karna Gabi? Buktinya emang dia yang bikin Atta kehilangan dirinya yang lama. Dan baik Iffo ato Atta ga mau mempermasalahkan perubahan Atta itu, asalkan anaknya seneng terus.

"Not gonna let it happen twice, San... keep my words. Ga peduli kalo nanti gua harus masuk penjara, gua bakal bunuh dia kalo dia sampe macem-macem lagi sama lu."

Inget waktu awal-awal Noel mulai ada rasa sama Atta dan berakhir Noel ngestalk akun ig Atta dan nemu komenan orang yang ngajak Atta balikan? Noel yang penasaran pun mantau terus akun ig Atta itu, ngeliat apa akun yang sama muncul lagi di postingan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Inget waktu awal-awal Noel mulai ada rasa sama Atta dan berakhir Noel ngestalk akun ig Atta dan nemu komenan orang yang ngajak Atta balikan? Noel yang penasaran pun mantau terus akun ig Atta itu, ngeliat apa akun yang sama muncul lagi di postingan lama Atta ternyata ada. Pas dicek pun akunnya ga diprivate. Bayangkan foto di profilnya yang ada ribuan itu discroll semua sama Noel. Noel bisa menyimpulkan kalo mantannya Atta itu emang 'pecinta wanita' karna banyak banget foto dengan cewe.

Domisilinya di Aussie jadi banyak foto sama Asians yang tinggal di Aussie yang model berpakaian mereka juga kayak Atta Nini kalo pergi clubbing. Sampe Noel nemu foto lama yang ada muka Atta-nya. Harusnya kalo tu orang bermasalah sama Atta kan akun ig-nya minimal diblok tapi dia masih bisa komen di akunnya Atta tuh gimana ceritanya?

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang