Huo Zihang memberi Yan Jinyi sekantong besar buah-buahan dan makanan penutup.
Yan Jinyi tersenyum manis dan menepuk bahunya. Dia kemudian berbalik dan berkata, “Ayo, kalian semua telah bekerja keras. Ini adalah sedikit penghargaan dari ku untuk berterima kasih kepada kamu semua karena telah keluar dari jalan mu untuk membela negara kita dan melindungi warga kita dari bahaya.”
Itu adalah pertama kalinya ada orang yang mengantarkan makanan ke kantor polisi. Semua polisi tersanjung dan terkejut.
“Nona Yan, kamu terlalu sopan. Itu hanya tugas kami.”
"Sama-sama," kata Yan Jinyi sambil menyerahkan sekotak kue mangkuk kepada petugas polisi yang tampan itu. “Ini untukmu, teruslah menekan. Ingatlah untuk menonton film ku dan ingat untuk merindukan ku!”
Dia kemudian menjulurkan jari telunjuk dan ibu jarinya untuk bertindak seperti dia menembaknya.
"Huo Zihang, ayo pergi."
Huo Zihang menatap petugas polisi muda itu dan berpikir, 'Siapa kamu sampai menerima perlakuan seperti itu?'
'Mengapa Yan Jinyi memperlakukannya dengan sangat baik?'
'Sial!'
"Aku harus memberi tahu Kakak Kedua ketika aku pulang!"
Bab 149: Kakak Kamu Kembali
Departemen PR TG Entertainment layak dikenal sebagai tim PR terbaik di kota. Berita kontroversial tentang situasi Yan Jinyi yang tidak menguntungkan telah dihapus dengan bersih.
"Lin Chenggong mencoba meminta bantuan seksual Yan Jinyi dengan imbalan keuntungan."
"Lin Chenggong gagal mendapatkan bantuan seksual dan malah dipukuli."
"Lin Chenggong ditangkap dan 'Islander' menjadi lelucon."
Fokus opini publik dalam daftar pencarian panas segera beralih ke Lin Chenggong, dan para artis yang sebelumnya berbicara atas nama Lin Chenggong, langsung memilih untuk menghapus posting Weibo mereka dan tetap diam setelah melihat foto-foto dia ditangkap.
Itu tidak semua. TG Entertainment bahkan mengekspos satu set foto Lin Chenggong yang meletakkan tangannya di Yan Jinyi.
Dalam foto itu, Yan Jinyi dan Lin Chenggong sedang duduk di kafe, dan Lin Chenggong tampaknya mencoba menyentuh wajahnya dengan tangannya.
Yang kedua adalah GIF Lin Chenggong yang ditampar oleh Yan Jinyi.
"Luar biasa. Aku benci sampah seperti itu yang membuang berat badan mereka dan mencoba menggertak orang lain atau menggunakan cara curang.”
“Aku benar-benar tidak menyangka Lin Chenggong menjadi orang seperti itu. Ini terlalu menakutkan. Aktris dari industri hiburan, lindungi dirimu dengan baik!”
"Aku tidak peduli, bagaimanapun, aku akan menjadi penggemar Yan Jinyi. Apakah kamu masih akan menerima lebih banyak orang di sarang mu? Aku ingin belajar dari idola mu.”
“Yan Jinyi hebat. Dia bisa melindungi dirinya sendiri.”
Yan Jinyi berhasil mengumpulkan banyak penggemar.
Ulang tahun Tuan Tua Huo semakin dekat dan undangan telah dikirim satu demi satu.
Terlepas dari saingan Keluarga Huo, keluarga besar Shenyang menerima undangan.
Kediaman Keluarga Huo yang besar itu sunyi.
Yan Jinyi tertidur lelap di lantai atas. Karena ujian Huo Qingyuan sudah dekat dan dia ingin mendapatkan pengampunan dari Yan Jinyi, dia telah berusaha ekstra untuk belajar. Pagi yang cerah, dia mulai membaca di taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...
148-150
Mulai dari awal