"Hari ini kalian tidak akan kemana-mana kan?"tanya ibu Jungkook.
"Tidak ibu, kami akan diam di rumah untuk hari ini."ucap Jimin.
"Bagus jika begitu, Jimin mau kan menemani Eomma untuk bertemu teman-teman ibu? Ibu juga akan memperkenalkan Jimin pada mereka."ucap ibu Jungkook.
"Baik Eomma, jam berapa Eomma akan berangkat?"tanya Jimin.
"Jam 3 sore nanti. Tenang saja, sekalian nanti kita akan belanja."ucap ibu Jungkook.
"Nde."
2 jam kemudian.
Jimin serta ibu Jungkook sedang dalam perjalanan menuju tempat yang di janjikan bertemu. Mereka di antar oleh ayah Jungkook yang sekalian akan bertemu dengan teman nya juga sedangkan Jungkook akan memeriksa beberapa berkas.
"Hati-hati di jalan Appa."ucap Jimin sebelum mobil ayah Jungkook pergi.
"Nde."
Jimin serta ibu Jungkook masuk ke dalam caffe yang bisa di bilang mewah itu. Jimin yang memakai dress berwarna baby blue sangat cantik apalagi rambut panjang yang dibiarkan diurai dan wajah yang dipoles make up tipis.
Bayangin aja Jimin ke gitu ya penampilan
Sudah ada beberapa ibu-ibu disana. Mereka langsung berdiri saat melihat ibu Jungkook serta Jimin datang.
"Ny. Jeon, Anda datang? Sudah lama tidak bertemu."ucap salah satu ibu disana.
"Tentu saja. Maafkan aku, aku sedang sibuk beberapa waktu untuk menemani suamiku."ucap Ny. Jeon.
"Baiklah, ini siapa? Menantu itu ya?"
"Iya, kenalkan ini Jeon Jimin. Menantu kesayangan ku."
"Salam kenal, Jeon Jimin imnida."ucap Jimin sambil membungkuk sedikit.
"Aduh sopan nya, cantik pula."
"Terimakasih."jawab Jimin malu-malu.
"Duduklah. Jangan bosan ya Jiminie, obrolan seputar ibu-ibu ini tak jauh beda hanya ditambah beberapa hal."
"Nde Ny."
Dan obrolan panjang pun terjadi.
~~~
Setelah mereka mengobrol akhirnya mereka semua pergi menuju mall, karena Ny. Jeon serta Jimin tidak membawa mobil akhirnya mereka ikut di mobil Ny. Kim yang ternyata di antar supir.
Kedua ibu itu duduk di tengah dan Jimin duduk di depan, samping supir. Awalnya supir meminta Jimin untuk duduk di belakang saja tapi Jimin menolak dan Ny. Kim pun setuju jika Jimin duduk di depan.
Ya seperti biasanya, seorang perempuan akan belanja apalagi bersama teman-temannya. Jimin pun ikut berbelanja, sebenarnya dirinya tak ingin namun ibu mertua serta teman-temannya malah memilihkan baju yang cocok untuk Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I LOVE YOU JIMIN [PDF]
RomanceCompleted in Pdf Jimin girl x Jungkook boy "Yak, apa yang kau lakukan padaku?"Jimin "Aku akan bertanggung jawab."Jungkook Bagaimana jika Jungkook yang telah melakukan hal diluar dugaannya dan bagaimana jika cinta masa lalu Jungkook kembali datang da...
Pt 11
Mulai dari awal