Tanya Pete semakin bodoh, yang membuat Vegas sampai memukul hidung polisi muda itu cukup pelan.
Vegas" Tidak sekarang juga, Bodoh !!
Aku akan menyiapkan semuanya untuk mu. Mungkin.. bulan depan."Pete" tck, kenapa sangat terburu-buru ?? Bulan depan adalah waktu yang terlalu cepat, Vegas.."
Vegas" kenapa ?? Apa kamu berniat ingin membuangku, Pete ?? 🥺"
Tanya Vegas dengan wajah yang sedih saat menatap Pete yang tampak berpikir seolah banyak yang dia pertimbangkan.
Vegas hanya takut Pete akan membuangnya.Pete" Tidak, maksud ku bulan depan terlalu cepat untuk mempersiapkan pernikahan. Bagaimana dengan dekorasinya ?? Tamu undangan ?? Dan persiapan lainnya ?"
Vegas" Aku akan mempersiapkan semua untuk mu, Pete... Kamu hanya perlu datang dan duduk saat hari pernikahan kita."
Jawab Vegas sambil tersenyum dan mencium tangan Pete agar polisi muda itu tidak khawatir tentang persiapan pernikahan. Vegas akan melakukan apapun agar bisa menikahi Pete secepatnya.
Pete" Mmm.. lalu bagaimana dengan teman-teman ku ?? Aku ingin mengundang mereka di pernikahan kita.."
Vegas langsung terdiam saat itu, mencerna untuk niat kekasihnya ini mengundang teman-temannya yang sudah jelas adalah para polisi.
Vegas" bukankah kamu sedang melindungi 'Vegas' ??
Pete" Ah, iyaaaa... aku lupaa😔
Tidak mungkin aku mengundang mereka yang padahal kamu adalah buronan yang sedang mereka cari.."Ucap Pete tampak lesu karena dia tidak mungkin mengundang teman-teman nya seperti apa yang dia impikan. Vegas adalah buronan, dan Pete akan menikah dengan bajingan ini.
Haaaaah...Pete merasa sedih.Pete" Mmmmm... atau bagaimana kalau aku bilang, jika kamu menangkapku lagi dan kita akan menikah ??"
Vegas" HAAhaha, tertangkap dua kali dan kita akan menikah !? Itu sangat lucu, Pete😂.. orang dungu mana yang akan percaya dengan omong kosong itu, hah !!?"
Ucapan Vegas ada benarnya juga. Tidak mungkin Pete memberi alasan tertangkap lagi dan tiba-tiba akan menikah dengan penculiknya 🤦. Orang bodoh pun akan tahu jika itu alasan yang tidak masuk akal.
Tapi karena Vegas yang melihat Pete tampak murung, sepertinya dia pun akan menjadi orang bodoh yang mempercayai cerita itu.
Vegas" Ah, tapi itu terserah padamu, sayang..
Selama kamu tidak masalah, aku akan baik-baik saja. Kamu bisa mengundang teman-teman mu jika kamu mau.."Pete" tidak, tidak. Kamu benar.. Teman-teman ku pasti akan melarangku menikah denganmu 😞"
Vegas" tidak masalah. Jika mereka protes dan melarangmu, aku akan membunuh mereka semua."
Ucap Vegas dengan lelucon konyolnya yang membuat Pete seketika langsung tertawa dan tidak merasa sedih lagi.
Pete" HahahHaha🤣, jadikan mereka sup."
Vegas" Mn, Sup dengan extra daging.."
Pete" Hahahaha, bajingan.."
Dan pada akhirnya, Pete langsung memeluk Vegas dan menjadi pemandangan yang indah ketika mereka tertawa bersama dengan matahari yang perlahan menghilang.
Rasa cinta dan kesabaran itu, kini sudah sampai pada jalan yang tepat.Vegas" Pete, aku minta maaf untuk menjadi serakah karena terus mencintaimu.."
Pete" kalau begitu, teruslah menjadi serakah karena aku akan selalu ada disamping mu, Vegas."
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGASPETE ( CRIMINAL LVE 25+) vegas pete
Fanfictionketika seorang buronan psycho kejam yang sering melakukan pembunuhan sadis dan pengedaran narkoba, jatuh cinta pada polisi yang dia sekap ketika akan menangkapnya. VEGASPETE ( fake scene ) adegan disini aku kasih rate 25+ karena bakalan bnyak adegan...
43. Ending
Mulai dari awal