Entah menggunakan kartu saudaranya atau kartu Lu Jiayan.
Mungkin miliaran yang benar-benar membuat Sheng Mingzhi kesal.
Sedemikian rupa sehingga ketika dia sembuh dari penyakitnya, dia benar-benar mulai memikirkan karirnya juga.
-
Song Yi pergi menemui Sheng Xu pada hari dia meninggalkan negara itu.
Faktanya, pada awalnya ketika dia ingin bertemu Sheng Xu, pihak lain tidak ingin bertemu dengannya.
Karena kamu akan pergi ke luar negeri, jangan mendapat masalah lagi.
Agar leluhur kecil Sheng Mingzhi tahu, dia harus datang dan bertarung dengan dirinya sendiri lagi.
Tetapi ketika seseorang benar-benar ingin melihat mu, tidak ada yang bisa menghentikannya.
Sheng Xu baru saja menyelesaikan permainan poker ketika dia bertemu yang Song Yi menunggunya di pintu masuk ke rumah umum.
Lu Jiayan keluar bersamanya dan, melihat ini, matanya sedikit gelap dan dia berjalan dengan sopan ke sisi lain.
"Saudara laki-laki." Song Yi tersenyum, "Kamu tidak perlu menghindariku terlalu banyak, aku benar-benar tidak memiliki hal lain dalam pikiranku, hanya saja aku mungkin tidak akan kembali setelah perjalanan ke luar negeri ini, jadi aku ingin datang dan mengucapkan selamat tinggal."
Dia berhenti seolah-olah hatinya telah hancur, "Aku tidak seburuk yang kamu pikirkan."
Sheng Xu berkata dengan acuh tak acuh, "Kamu tahu mengapa kamu mencoba datang menemuiku dengan segala cara, aku tidak akan menyodokmu, tetapi aku dapat memberitahumu dengan jelas bahwa tidak perlu memainkan kartu emosi denganku, aku bukan orang yang emosional. Membiarkanmu meninggalkan negara ini adalah solusi terbaik, jangan lakukan lebih dari itu, Song Yi, kesabaranku terbatas."
Wajah Song Yi memucat.
Sheng Xu: "Juga, aku hanya memiliki dua adik, Mingzhi dan Xiao Xue, jadi tolong jangan berteriak omong kosong."
Seolah-olah dia tidak ingin mengatakan sepatah kata pun kepada Song Yi, dia menyapa Lu Jiayan dan masuk ke Bentley.
Song Yi dan Lu Jiayan adalah dua orang yang tersisa di luar rumah publik.
Sejujurnya, dia tidak mengenal Lu Jiayan dengan baik.
Yang paling dekat dia datang ke Lu Jiayan adalah ketika dia masih bersama keluarga Sheng, dan dia hanya mengingatnya sebagai teman Sheng Xu.
Dia tahu lebih banyak tentangnya dari Sheng Mingzhi.
Song Yi tahu bahwa dia berani menghentikan Sheng Xu karena dua belas tahun persahabatan yang dia bagikan dengannya.
Tapi sikap Sheng Xu barusan telah menjelaskan kepadanya bahwa itu adalah perpisahan yang bersih di antara mereka.
Dia hanya tidak siap untuk itu.
Itu sebabnya dia ingin datang dan memeriksanya untuk terakhir kalinya.
Tapi tidak ada cara untuk membalikkan keadaan.
Tapi Song Yi tidak berani main-main dengan Lu Jiayan.
Bahkan jika dia tahu bahwa Lu Jiayan telah menggunakan trik untuk membuatnya dilarang dengan lembut dari dunia hiburan, dia tidak akan berani menanyainya.
Karena cara orang ini sangat mengerikan.
Dan itu tak kenal ampun baginya.
Tapi bohong untuk mengatakan bahwa dia tidak membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...
Chapter 62
Mulai dari awal