Tiba-tiba Bu Neneng yang sedang menjelaskan materi pun angkat bicara karna kita ga merhatiin beliau, "Nolis, kamu ya ngobrol terus !"
Waahahahaha semua temen-temen kelas langsung pada liatin kita.
Shock dong kita pastinya, ya terpaksa deh gue sama Nolis merhatiin juga materi yang di jelasin sama Bu Neneng. Yah walaupun otak gue fikirannya sih malah ngebayangin gue punya pacar.
"Andai aja gue punya cowok kaya Al-Ghazali" fikir gue."Saatnya istirahat pertama...It's time to have first break" bel sekolah pun berbunyi, dan ini adalah saat yang gue tunggu-tunggu. Laperrrrrrrr hhhha. Cus beli bubur ayam depan sekolah sama Nolis. Abis beli bubur kita ke kelas lagi dan cerita-cerita tentang cowoknya si Nolis.
Wah gue envy dong yaa dia bisa cerita tentang cowoknya sama gue, lah gue mesti cerita tentang siapa? Cowok aja gue kaga punya. Ngenes amet sih jadi jomblo."Woy ! Kenape lu malah bengong liatin gue cerita?", Nolis ngagetin gue.
"Ah ellah elu bikin gue kaget aja, gue lagi mikir nih", gue ngeles.
"Mikirin apa lu? Bentar lagi kita UKK loh, lu jangan banyak fikiran ah ntar ranking elu malah turun lagi. Lu gak mau kan ranking lu turun gara-gara mikirin cowok mulu?"
"Adududududuh please deh,Lis. Sape juga yang mikirin cowok! Sotoy lu ah"
"Liat gue ! Elu ga bakalan bisa bohongin gue, gue bisa liat dari mata lu kalo elu lagi mikirin cowok"
"Wahahahahahah so so'an jadi paranormal lu :p udah ah jangan bahas apa yang gue fikirin. Gimana lu sama aa camera lu itu? Baik-baik aja kan?"
"Entahlah, Rey. Ga ada kabar, gue diemin aja"
"Nah kan apa gue bilang, mending elu jomblo aja kek gue nih"
"Ogah ah elu mah jomblonya jomblo ngenes"
"Ah sialan lu !", gue cubit noh si Nolis yang ngejekin gue
"Hahahaha sorry, Rey. Just kidding"Dari situ gue mikir, nah gue udah 6 bulan jomblo nih bahagia-bahagia aja, si Nolis yang pacaran keliatan ga bahagia. Berarti yang punya pacar aja belum tentu bisa bahagia kaya gue, yah meskipun gue jones. Hahaha yang penting gue bahagia sih. Dan gue pun lupa sama keinginan gue yang pengen punya pacar kek Al-Ghazali. Lebih enak jomblo ternyata. Free.
Ulangan kenaikan kelas pun udah di depan mata, gue harus rajin belajar! Ga boleh mikirin pacar-pacaran. Fokus UKK demi nilai raport gue, gue ga mau ngecewain mama lagi. Setelah gue turun dari 2 besar jadi 4 besar sekarang gue harus ada peningkatan lagi, yah seengganya gue harus bisa pertahanin rank 4 besar gue.
Kenapa gue bisa turun jadi rank 4? Karena "CINTA". Yah dulu gue emang cukup berprestasi di sekolah, namun semua gara-gara cinta, gue jadi males belajar, gue malah sibuk sama cowok gue, belajar pun jadi lupa. Kalo udah sama pacar pasti lupa waktu deh. Dulu gue pacaran sama si Lintang, saat gue lagi sayang-sayangnya sama dia, dia malah bikin gue down. Cukup berat emang ngelepasin orang yang kita sayang, tapi yah itulah yang gue alami. Semuanya terpengaruh gara-gara cinta. Nilai ulangan gue selalu turun, dan akhirnya ngaruh juga kan ke prestasi gue. Huahh seengganya itu jadi pelajaran buat gue ke depannya biar gue ga terlalu sayang sama makhluk yang namanya "COWOK" terlalu sayang itu bisa berakibat buruk, yah contohnya gue. Gue kan terlalu sayang sama Lintang waktu itu, dan di ending nya kan gue yang di sakitin. So, sayang sama cowok boleh aja tapi jangan terlalu sayang deh, terlalu sayang itu menyakitkan girls ;)"Besok ulangan apa sih, Rey?" Nolis nanya ke gue yang lagi bengong mikirin nilai ulangan Bahasa Inggris tadi.
"Gatau gue"
"Lu kenapa, Rey? Sakit?"
"Ga, gue ga sakit. Gue baik-baik aja kok. Emang gue keliatan sakit?"
"Iya abisnya elu bengong mulu deh akhir-akhir ini, gue barusan nanya aja elu jawabnya spj banget"
"Apaan tuh spj? Bahasa alien lu keluar deh"
"Singkat padat dan jelas, Rey. Lu katro banget deh. Wkwkwk"
"GGS"
"Apaan lagi noh?"
"Gue Gasuka Singkatan"
"Hahahahahahahah dasar elu ye bisa aja bikin gue ketawa"
"Abis elu nyebelin sih, udah tau gue gasuka sama singkatan. Lu ngomong ke gue pake singkatan"
"Iya deh iyaa maaf, ntar gue ga bakal pake singkatan lagi. Senyum dong. Lagian lu bengong kenapa lagi sih, Rey?"
"Gapapa, Lis. I'm fine"
"Ah jangan boong deh lu, gue tau lu pasti lagi punya masalah ye?"
"Iye gue punya masalah"
"Masalah apa sih? Cerita dong cerita"
"Ah elu mah kepo"
"Loh katanya gasuka singkatan, itu kata kepo kan singkatan Rey"
"Oh iya gue lupa, hahaha"
"Dasar lu. Yaudah cerita sama gue, kenapa?"
"Kenapa apanya?"
"Iya elu kenapa bengong aje saplaaaaaa"
"Oh"
"Tuh kan, mulai deh mulai.. Elu lama-lama nyebelin ye jadi orang"
"Yaudah yaudah, gue cerita nih. Gue kenapa bengong aja? Karena gue lagi mikirin sesuatu"
"Iye mikirin apa sih lu? Mikirin si Lintang?"
"Ah elu kenapa bahas cowok itu sih. Bukan lah, ngapain juga mikirin si Lintang. Gue udah ga ada perasaan apapun sama dia. Udah benci banget malah sama cowok kek gitu"
"Bagus deh berarti elu udah move on"
"Iya dong gue move on, biar ga di katain JONES lagi"
"Iya udah sekarang lanjut cerita, mikirin apa lu?"
"Gue lagi mikirin nilai ulangan bahasa Inggris gue, bego! Wkwkwk"
"Ebuset dari tadi kita ngobrol panjang lebar, gue nanya sama lu kenapa, gue khawatir lu sakit. Ternyata lu mikirin nilai bahasa Inggris lu? Nyebelin lu emang ye, bikin orang penasaran tapi ujungnya ngeselin"
"Hehehehe.. Abisnya gue takut banget nilai-nilai gue pada turun semua kek dulu, apalagi nilai mata pelajaran favorit gue bahasa Inggris"
"Keep calm aja Rey, lu pasti dapet nilai tertinggi lagi kek dulu"
"Aammiinn aammiinn"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE : DISTANCE (ANTARA AKU, KAU DAN JARAK KITA)
RomanceKisah asmara tentang hubungan jarak jauh yang penuh teka-teki. Bahagia, kecewa, semua jadi satu di cerita ini.
PART 1
Mulai dari awal