" Istri katamu? Asal kau tau aku sangat jijik padamu! Kau pikir aku menyukaimu? Tidak! "Ucapnya penuh penekanan, lalu ia mendorong tubuh Xiao zhan hingga terjatuh ke lantai.

" Akhh "pekik Xiao zhan saat keningnya membentur ujung meja, Xiao zhan meraba kening nya dan melihat jari nya berlumur darah.

" Asal kau tau kalau bukan karena ayah sudah kubuang kau dari dulu, aku tidak pernah menyukai pria menjijikkan sepertimu, aku lelah jadi enyah dari hadapan ku"Yang yang melepaskan jas nya lalu melemparkan jas itu ke wajah Xiao zhan dengan kasar"aku akan mandi jika sampai aku selesai dan kau masih disini awas kau! " Tekan Yang yang lalu pergi ke kamar mandi dan menutup pintu nya kasar.

Brakkk

Xiao zhan terjingkat kaget seluruh tubuh nya gemetaran dia ketakutan, Xiao zhan hanya bisa menangis menahan sakit di kening dan juga hati nya ia tak menyangka suaminya bisa sekasar itu dan sampai melukai nya,suaminya bahkan tak peduli dengan luka di keningnya, dia pun berdiri melangkah lemah menuju pintu.

Saat pintu di buka nyonya Lu istri dari tuan Oh sudah berdiri di depan pintu dengan tangan menyilang di dada matanya menatap Xiao zhan sinis.

" Ib_ibu? "Xiao zhan semakin takut karena dari dulu nyonya Lu tak pernah baik pada nya.

" Kenapa kau tak pergi saja dari rumah ini dan enyah dari hadapan kami selamanya, dasar parasit! "Sentak nya sambil mendorong pundak Xiao zhan lalu melenggang pergi.

Xiao zhan yang di dorong mengenai dinding pun merosot ke bawah meratapi nasib nya.

'Apa aku sanggup bertahan ayah? Apa aku kuat menghadapi semua ini sendirian ? ' batin Xiao zhan pilu, sebelum meninggal tuan Oh meninggalkan amanat untuk Xiao zhan agar tak meninggalkan rumah apapun yang terjadi dan menjaga semua aset yang sudah berpindah nama nya. Xiao zhan.

Xiao zhan pun tak mengerti mengapa semua aset tuan Oh di berikan pada nya, Bukankah anak kandung nya yang berhak mendapatkan warisan itu?

Xiao zhan pun bangun dan pergi menuju kamar tamu untuk mengobati lukanya dan mungkin dia akan tidur di sana, karena Yang yang suaminya sudah tak mengijinkan nya tidur di kamar utama milik mereka berdua dulu.

*
*
*

Ini sudah 2 minggu sejak meninggalnya tuan Oh.

Xiao zhan terbangun dari tidur nya merasakan tenggorokan nya kering dia pun bangkit, meraih gelas di atas nakas tapi di lihatnya gelas itu kosong airnya habis.

Ia menatap jam yang bertengger di dinding jarum pendek itu menunjuk pukul 1 malam.

Haah Xiao zhan menghela nafas, diapun turun dari ranjang dan melangkah keluar untuk mengambil air minum.

Saat Xiao zhan berjalan melewati tangga dia mendengar suara dari arah ruang tamu yang gelap karena jika malam lampunya akan di matikan, dia pun mendekat memastikan.

"Ahh,,,, uhhh,,, pe_pelan pelan ahh"

"Aku akan keluar sa_yang ugh"

Suara becek dan desahan memenuhi ruangan tamu, sepasang pria dan wanita saling menindih dan sedang melakukan aksi panas nya yang bergairah di sofa panjang itu.

Aaaahhhh

Desah panjang mereka berdua saat cairan panas yang yang keluar di dalam wanita itu.

Yang yang pun menjatuhkan kan tubuh nya di samping wanita itu.

"Yang ge kenapa mengeluarkan nya di dalam hm? " Tanya wanita di samping Yang yang, tangannya mengelus dadanya dengan menggoda.

" Karena aku berniat menikahi mu sayang"ucap Yang yang lalu mencium bibir wanita itu.

" Benarkah!? "Wanita itu terlihat senang tapi tak lama wanita itu cemberut" Tapi bagaimana dengan istrimu Yang ge? Aku tidak mau jadi istri ke 2"

" Kau akan jadi istri ku satu² nya hanya zao liying yang paling aku cintai, aku akan menceraikan nya"ucap Yang yang

"Kapan yang ge akan menceraikan nya? Aku tidak mau menunggu lama, sudah 2 tahun aku menunggu dan kita sudah melakukan itu terus tapi aku tidak memiliki status apapun" Gerutu liying.

"Secepat nya! Setelah aku mendapat kan aset yang ayah berikan pada Xiao zhan" Ucap Yang yang

"Aku heran dengan ayah mu, kenapa anaknya yang tampan ini ia jodohkan dan menikahkan mu dengan Xiao zhan, bahkan dia itu seorang pria! Apa untungnya pemuda itu sudah yatim piatu miskin lagi bahkan mengandung saja tak bisa" Oceh liying heran.

" Aku juga tidak tau, sudahlah kita lanjut sayang aku sangat merindukan lubang mu"ucap Yang yang dan langsung menindih nya lagi dan memasukan penisnya di lubang vagina liying, dan desahan kembali memenuhi ruang tamu itu.

Di balik dinding ruang tamu Xiao zhan duduk di lantai dengan posisi jongkok, tangan nya membekap mulutnya nya menahan suara tangis nya dan yang satu meremas piyama bagian dadanya, sedih, sakit, kecewa, marah semua bergumul di dadanya hingga terasa sesak.

Awal nya dulu Xiao zhan tak menyukai yang yang dia menganggap nya sebagai gege, Xiao zhan tinggal di rumah tuan Oh dari umur 10 tahun, tuan Oh membawanya sewaktu habis pemakaman orang tua Xiao zhan,orang tua Xiao zhan meninggal karena kecelakaan saat dalam perjalanan ke luar kota, mobil orang tua Xiao zhan di tabrak Truk pengangkut pasir.

Hingga saat umur Xiao zhan 21 tahun tuan Oh menikahkan nya dengan putra nya Yang Yang, Yang yang menolak pernikahan itu tapi tuan Oh tetap kekeh dan mengancam akan mencoret nya dari ahli waris, jadi yang yang mau tidak mau ia harus menikah.

Xiao zhan pun sebenarnya ingin menolak tapi dia memikirkan kebaikan tuan Oh yang sudah merawat nya seperti anak nya sendiri

Hingga pernikahan mereka berjalan 1 tahun Xiao zhan mulai mencintai Yang Yang tapi Yang Yang selalu acuh padanya, Xiao zhan Selama ini ia mencoba bersabar dia pikir Yang yang akan mencintai nya juga nantinya.

Tapi semua itu tak akan terjadi, hatinya harus hancur dan terluka saat mendengar dan melihat suaminya memadu kasih dan berencana menceraikan nya dan menikahi wanita itu, Yang ternyata selama 2 tahun pernikahan mereka suaminya dan wanita bernama liying itu menjalin kasih,yang yang berselingkuh.

____________________

TBC

Jangan lupa tinggalin jejak Vote, komen dan follow.

kalau rame aku lanjut

See you guys 😘

Janda milik sang mafia( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang