"Stop."
"Wae?" Protesnya merasa kenikmatannya terganggu.
"Kalau Mr Min lewat bagaimana ?"
"Kalau begitu ayo masuk ke kamar"
"Dasar mesum"
"Ya ?" Bujuknya sambil mencium tangan Taehyung
Taehyung diam berfikir lalu mengangguk.
Jungkook tersenyum lalu menarik tangan Taehyung ke kamarnya. Begitu pintu dikunci, Jungkook langsung menangkup pipi Taehyung lalu mencium gadis itu dengan begitu dalam, sampai decak ciuman mereka mampu memecah keheningan di dalam ruangan.
Perlahan-lahan Jungkook mendorong Taehyung ke kasur sambil terus menciumi bibir gadis itu.
"Kau membuatku gila Kim Taehyung."
Ucapnya sebelum melahap leher Taehyung. Melumat bahkan menjilat kulit leher, pundak dan telinga Taehyung.
"Hnn ahh~"
Desahnya lolos begitu saja. Leher adalah titik paling sensitif di kulit Taehyung. Dia bisa basah dengan mudah jika lehernya dicium dan dihisap seperti itu.
Jungkook duduk dan melepas bajunya, ia juga melepaskan bagian atas baju Taehyung. Dengan bringas, Jungkook meremas dada Taehyung lalu menghisap putingnya bergantian.
"Hmmm aahh~ Jungkookkhh~"
"Sshhh" Jungkook meminta Taehyung diam.
Kali ini celana mereka dilepas termasuk pakaian dalam. Jungkook memasang kondom lalu mengangkat kedua kaki Taehyung ke pundaknya. Ia menggesekan penisnya ke daging kenyal bibir vagina Taehyung.
"Uhhh ~ kau sangat ingin?" Tanya Jungkook merasakan Vagina Taehyung yang basah.
Taehyung hanya mengangguk "Cepat masukan itu." Pintanya
Jungkook langsung saja mendorong penisnya masuk ke dalam. Merasakan Remasan ketat vagina Taehyung.
"Shhh ketathh ini gila." Umpatnya menggeleng dengan kasar lalu mencium kaki Taehyung.
"Hh aahh~ Jeonhh Jungkookhh~"
"Sttt" Jungkook membungkam mulut Taehyung dengan tangannya lalu ia bergerak dengan intens.
"Mhhh hh mhh nghh~"
Desahan tertahan Taehyung masih terdengar pelan di telinga Jungkook. Membuat fikirannya kacau dan menginginkan gadis itu terus mendesah. Ia melepas bungkaman lalu mencium Taehyung tanpa sekalipun berhenti menggerakkan penisnya.
Ia menatap wajah Taehyung yang seperti menikmati setiap hentakan yang Jungkook berikan. Sesekali Taehyung menggigit bibirnya untuk menahan desahan. Membuat wajah nakalnya terlihat semakin seksi.
"Ugh ahh... Kim Taehyung kau sangat cantik."
"Jungkookaahh sshh nghh nghh mm mhh~"
Jungkook menenggelamkan wajahnya ke dalam leher Taehyung dan langsung bergerak membabi buta untuk mengejar keinginannya untuk keluar
"Hh Ahh hnnn nghhh mhhh Ahh sshh"
Desahan Taehyung mulai tak terkendali merasakan hujaman penis Jungkook yang menggila. Jungkook reflek langsung membungkam mulut Taehyung dan menghujam vagina Taehyung lebih dalam.
"Mhh~ hhnn ~ nmkhhh~ mhh~"
Taehyung memejamkan mata mendesah sejadinya di dalam bungkaman Jungkook. Walaupun cukup keras melakukannya tapi justru sangat nikmat. Taehyung bahkan tak pernah tau kalau sex bisa seenak ini bersama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Random[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...
AFFAIR : As Your Slave [END]
Mulai dari awal