EXTRA PART 2

Mulai dari awal
                                    

"HEH NGGA YAA! PITNAH!"seru Junkyu.

"Jadi cowok gausah ganjen jun, daddy ga ngajarin kamu buat ganjen sama cewek-cewek!  Inget moto kita-"

"HARUS DIKEJAR BUKAN MENGEJAR!"sambung Junkyu.

"BAGOS! Ini baru anak daddy!"kata Taehyung menepuk-nepuk pundak Junkyu.

Junkyu tersenyum bangga, "Woee jelass. Junkyu gitu loh. Paling tampan satu dunia."

"Cih narsis loo."sinis Lia.

"Sorry-sorry aja nih orang jelek Gadiajak."kata Junkyu.

"IH DADDY JUNKYU BILANG AKU JELEK!"rengek Lia ngegoyangin lengan Taehyung.

"Tukang ngaduuu huuuu."

"Sssutt, jangan didengerin kamu anak daddy paling cantik sedunia. Jisoo redvelvet aja kalah sama kamu."ucap Taehyung mengecup rambut Lia.

Lia tersenyum kemenangan sedangkan Junkyu menatap malas Taehyung, "Sejak kapan Jisoo jadi member redvelvet?"

"EH GANTENG NYA MOMMY SUDAH PULANG."pekik Jisoo seraya membawa nampan berisi teh dan camilan disana.

"Ohh iya dong mommy ku sayang, kenapa?  Kangen sekali ya sama anaknya yang ganteng?"sahut Junkyu tersenyum menggoda.

Jisoo menaruh nampan nya dimeja memberikan secangkir teh untuk suaminya.

"Udah makan sayang? Mau makan apa?  Mommy masakin."kata Jisoo seraya mengusap rambut Junkyu.

"Giliran anaknya aja ditanya, lah suaminya mana ada ditanya tadi?"Gumam Taehyung malas.

"Wishhh baik banget ni kanjeng ratu, apapun yang dimasak mommy Jun makan."ucap Junkyu.

"Kalo mommy masak eek dalgom harus lo makan ya,"ujar Lia.

"Liaaa sayang jorok ihh bawa-bawa eek!"tegur Jisoo.

"Yalagi si ajun modus banget anaknya mom."

Junkyu mendengus, "Serba salah banget emang jadi ganteng, udah ah Jun ganteng mau mandi dulu. Jangan kangen yorobun!"pamit Junkyu mengambil tasnya.

"Mandi yang wangi abis itu makan malem bareng!"

"OKEY MOMMY!"

"Lia juga mandi!  Abis itu kita makan malam sama-sama."

"Okeey mom, daddy aku kekamar dulu."

Lia juga pamit ke kamar atas, kamar anak-anak emang diatas, kalo kamar Jisoo sama Taehyung dibawah soalnya mereka semakin tua, kalo diatas terus kasian kakinya suka tremor.

"Tadi aja anaknya pulang ditanya mau makan apa, aku ko ga ditanya sih?"ngambek Taehyung pada Jisoo.

Jisoo mengangkat satu alisnya, "Lah kamu juga pengen ditanya?  Biasanya juga makan ajaa apa yang aku masak."

Taehyung merangkul Jisoo, " Sayang kita makan diluar aja yuu."ajak Taehyung.

"Makan berdua?"

"Sama anak anak sayang, udah lama kita ga makan di luar."

"Boleh juga, yaudah aku nyamperin anak-anak dulu."

"Gausah, kita kan punya grup chat. Chat aja mereka."

"Oh iyaaa, yaudah kamu mandi dulu sana ih bau asem!"

Taehyung tersenyum miring dengan jahilnya ia mengketeki Jisoo membuat Jisoo memekik kesal.

"TAEHYUNG BAUUUU!"

Taehyung tertawa puas, Jisoo mengerucut kan bibirnya kesal.

"Nyebelin banget sih! Tidur dilantai yaa kamu!"

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang