•
•
•
"Kau sudah siap sayang ?"
Hyungseok mengangguk sambil tersenyum.Jonggun masih merasa kurang yakin dengan Hyungseok.Masalahnya itu baju yang akan dipakai Hyungseok itu baju pengantin wanita atau bisa disebut gaun.
Ntah lahh semoga saja Hyungseok suka dengan gaun yang akan dipilih oleh Jonggun.Lagian Hyungseok itu orang yang tidak banyak tingkah,jadi masalah baju atau semacamnya itu jadi gampang.
Jonggun menjalan kan mobil.Yohan hanya sibuk bermain gim di kursi belakang dan kucing Hyungseok yaitu Miu tidur disebelahnya.Hyungseok duduk di bangku depan.
•
•
•
"Sayang.Maaf jika aku memilihkan mu baju pengantin wanita,kupikir itu akan cocok dengan tubuh mu"
Hyungseok tersenyum.Ia tidak mempermasalahkan hal itu,asalkan Jonggun merasa senang dengan dirinya itu sudah cukup.
"Tidak apa-apa,hehem"
Jonggun memeluk tubuh kecil itu dengan erat.Perasaan apa ini ? Ia merasa ada yang sedikit aneh.Hyungseok ? Tak mungkin ia seperti ini.Ini bukan orang yang ia kenal.Pasti Hyungseok menyembunyikan masalah dari Jonggun.
"Kau tidak apa-apa ? Apa terjadi sesuatu ?"
Hyungseok menggeleng kuat.
"A-aku baik-baik saja"
Ia kembali tersenyum pertanda bahwa ia baik-baik saja.
"Permisi.Kami akan mencoba gaun untuk pengantin"
Jonggun agak ragu dengan Hyungseok yang daritadi cuma diam,diam,dan diam.Hatinya sedikit khawatir dengan Hyungseok.Tak mungkin tak ada masalah kan ?
"Hyungseok"
Yang dipanggil melirik.Jonggun tak yakin kalo Hyungseok baik-baik saja,pasti ada sesuatu yang membuatnya begini.
"Ada masalah ?"
Hyungseok menundukkan kepalanya lalu menggeleng pelan tanda bahwa ia tak ada masalah.Jonggun tak percaya itu.Ia mengangkat tubuh yang lebih kecil itu lalu menggendongnya.
"E-ehh.Ke-kenapa ?"
"Aku juga ikut.Aku ingin melihatmu memakai gaun"
Hyungseok ngeblush seketika.Apa-apaan Jonggun ini.Hyungseok berdebar-debar sangat kuat.Jonggun tersenyum karena Hyungseok kembali gugup seperti sikap awalnya.
"Ta-tapi....
"Aku akan membawanya"
"Lewat sini tuan"
Pekerja itu menunjukkan jalan menuju kamar ganti yang dibooking oleh Jonggun khusus untuk pasangan.Adakah tempat seperti itu ? Mungkin ada,hanya khusus untuk si sultan Jonggun ehh bukan tapi tuan Park Jonggun.
Beberapa jam kemudian...
"Kau terlihat sangat cantik sayang"
Gaun putih panjang yang berhiaskan bunga mawar putih dan veil yang berada disekitara rambutnya tapi tidak menutupi wajah imut itu.Hyungseok tersipu malu.Ia merasa gaun yang digunakannya begitu panjang dan mahal,mana Hyungseok ada uang untuk membelinya.Oh ayolah Hyungseok...apa dirimu lupa kalo sebentar lagi kau akan menjadi istri dari seorang CEO.
"Ta-tapi ini tampaknya sa-sangat mahal,aku tidak a-ada uang untuk membelinya"
Hyungseok merasa tidak enak.Ia terus memandang kaca tapi dengan raut wajah yang sedih.Jonggun menghampirinya lalu memeluk pinggang yang lebih kecil itu dari belakang.Joggun terpaksa menunduk karena tubuh Hyungseok yang begitu pendek.
"Tidak sayang.Gaun ini aku yang membelinya khusus untukmu"
Hyungseok terdiam.Gaun semahal ini dibelikan oleh Jonggun dan diberikan kepada dirinya ? Apa ini mimpi ? Rasanya begitu tidak enak untuk menerima barang semahal ini,bagaimanapun juga Hyungseok masih menganggap dirinya sebagai baby sitter.
"Kau tidak suka ?"
Pertanyaan Jonggun membuat Hyungseok kaget dan tentunya reflek kan.
"Ah,ti-tidak.Bukan begitu.Ga-gaun ini sangat bagus,a-aku sangat menyukainya"
Jonggun tersenyum tipis.
"Kita harus pulang.Kakimu akan keram kalo terus berdiri juga Yohan sudah lama menunggu kita diruang baju"
Jonggun menggendong Hyungseok lalu berjalan menuju ke ruang baju.
"Ta-tapi gaunnya.....
"Kita akan menggantinya diruang baju"
Hyungseok tak langsung berkutip.Hatinya terasa sangat bahagia.Ia akan menikah dan menjadi istrinya Park Jonggun sang tuan rumah.Hyungseok melingkar kan kedua tangannya di leher Jonggun dan membenamkan wajahnya di celuk leher Jonggun.Hyungseok merasa tak percaya,ia akan hidup begini setelah hal yang menyedihkan ia lewati selama ini.
________________________________________________
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
"Baby sitter" l [ Jonggun x Hyungseok ]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang pria remaja yang memiliki kehidupan menyedihkan.Berpisah dengan sang ibu karena sebuah masalah.Tak bersekolah, tak bekerja, dan ia hanya tinggal bersama kucingnya yaitu Miu. Apakah Hyungseok bisa menghidupkan dirinya den...
Eps~09
Mulai dari awal