Dia memikirkannya sebentar, tetapi masih ingin menyelamatkannya: "Paman kecil, aku tahu itu salahku karena aku tidak memberitahumu sebelumnya. Tapi itu bukan hal yang memalukan, kan? Apa yang kamu lakukan ...
Guangming, kenapa kamu tidak memberitahuku pada hari pertama kalian berdua bersama?” Oke
, jenius logika Xie Shiyan menyuruh Ye Sa untuk tutup mulut lagi.
Pada saat ini, Wen Muhan mengulurkan tangan dan menepuk pipinya lagi, dan berkata dengan hangat: "Oke, kamu pulang dulu. Baik-baik saja."
Kalimat terakhirnya, bagus, membuat jantung Ye Sa berdetak lebih cepat.
Hanya saja ketika jantungnya berdebar kencang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Xie Shiyan, yang benar-benar mengasyikkan. Bahkan Ye Sa merasa bahwa anjing Wen Muhan terlalu berani, bagaimana dia bisa berani berbicara dengannya seperti ini di depan Xie Shiyan.
masih bagus! !
Benar saja, setelah melihat tindakan Wen Muhan yang tidak bermoral, Xie Shiyan berkata tanpa ekspresi, "Kenapa, aku masih menunggu seseorang untuk mengirimmu." Ya
, Ye Sa dapat dianggap telah melihat kemarahan yin dan yang pria itu.
Tidak bisakah dia pergi?
Selain itu, ketika mereka benar-benar ingin bertarung, Ye Sa melirik bolak-balik di antara mereka berdua, kualitas fisik Wen Muhan, bahkan sosok bagus Xie Shiyan hanya di gym, tidak dapat dibandingkan.
Setelah memastikan bahwa suaminya tidak akan menderita, Ye Sa tidak berencana untuk membujuknya lagi.
Dia berbalik untuk pergi, tetapi dia dihentikan oleh Xie Shiyan tepat saat dia berbalik.
“Ambillah.” Xie Shiyan mengeluarkan sebuah kotak dari saku jas hujannya dan menyerahkannya langsung padanya.
Ini adalah kotak beludru hitam yang terlihat seperti kotak perhiasan.
Ye Sa mengulurkan tangannya untuk mengambilnya tanpa menyadarinya, dia tidak menganggapnya serius, dan kemudian membukanya secara langsung. Detik berikutnya, dia terkejut dan hampir tidak memegang kotak itu.
Karena ada berlian kuning di dalam kotak kecil dengan sisi yang rumit, bahkan jika hanya ada cahaya kuning redup di pinggir jalan saat ini, berlian kuning ini masih sangat menyilaukan dan cerah, asalkan digerakkan dengan ringan, ia dapat memantulkan cahaya. pemandangan mempesona yang hanya dimiliki berlian.
Bahkan Ye Sa, yang sudah terbiasa dengan pasar, kesulitan bernapas karena kemunculan berlian kuning yang tiba-tiba.
Terlalu indah! ! !
Bagaimana mungkin ada wanita yang tidak menyukai berlian!
Ye Sa menunduk beberapa kali, lalu menatap Xie Shiyan dengan ekspresi rumit dan sedikit rasa bersalah, karena semenit yang lalu, dia masih berpikir bahwa bahkan jika ada perkelahian, Wen Muhan tidak akan menderita.
Dan dia sama sekali tidak peduli dengan apa yang dipikirkan Xie Shiyan.
Faktanya, dari sudut pandang Xie Shiyan, kemarahannya tidak bisa dipahami.
Lagi pula, dia memang orang yang disembunyikan.
Pikirkan tentang itu, dia kembali dari perjalanan bisnis di Eropa, kelelahan fisik dan mental. Begitu dia turun dari pesawat, dia datang mengunjungi keponakannya yang berharga. Akibatnya, di pintu rumah keponakannya, dia melihat dia berpelukan dengan kakak laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Short StoryPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...
Bab 68
Mulai dari awal