233. Primal Desire

Mulai dari awal
                                    

"Hei... Gimana rasanya ciumannya Vero?" Tanya Alexa dengan tersenyum memancing.

"Hahaha...! Cieee...!" Sahut semua peserta.

"Ups... nanti ada yang marah... Hahaha... hei... gimana rasanya...?" Ucap Alexa.

"Hihi... seperti diperawani... ups..." Ucap Cindy dengan pipi merah.

"Woow...! Wuhuhuhu..."

Peserta pun riuh dengan suasana itu yang menjadi ringan dan penuh gelak tawa.

.....

...

.

Sementara itu, di bagian belakang tenda. Vero dan Julia ada di area pepohonan persis di belakang tenda, agak jauh dari area api unggun.

 Vero dan Julia ada di area pepohonan persis di belakang tenda, agak jauh dari area api unggun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Langit indah sekali Vero... itu aurora borealis kan?" Ucap Julia memandangi langit di atasnya.

"Hmm..." Jawab Vero singkat.

Julia terdiam sejenak lalu menengok ke Vero yang tampak gloomy.

"Kamu marah...?" tanya Julia dengan senyum tipis.

Vero yang bersandar di pohon pinus hanya terdiam. Lalu Julia menghampiri kekasihnya itu yang terlihat cemberut.

"Aku merasa dikhianati." Ucap Vero dengan bibir manyun.

"Hahaha... aduh... my big boy... jangan marah donk... itu kan hanya permainan... salah kamu sendiri tidak menyimak instruksi... lagipula masih ada final games besok kan?"

"Ya... aku kaget saja... melihat hal seperti itu di depanku."

Julia tersenyum.

"Padahal novel milik Tom Clancy itu cukup terkenal... dan kamu suka baca novel kan..? Masa ngga tahu?"

"Aku bacanya novel porno."

"Hahaha...! Vero... what do you expect...? Aku kan anggota grup lain... dan kita masih di event kantor kan? nanti kalau aku terlihat membelamu... salah lagi... lagipula aku tidak mau grup dua menang."

"Oh... kenapa?"

"Aku tidak mau Louise yang menjadi bagian dari pemenang. Itu alasan utamaku. So... sorry bila terlihat jahat... membuatmu kalah lebih baik daripada melihat Louise menang. Palingan kamu ngambek... eh beneran... hahaha... obat kamu ngambek gampang sih."

"Apa obatnya?"

"Mmm... apa ya...? Don't ask Vero... kamu udah gede..." Ucap Julia sambil mengedipkan matanya genit.

" Ucap Julia sambil mengedipkan matanya genit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEX and The City 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang