Soojung merasa kekhawatirannya merembes. "Oh, tidak. Ada sesuatu yang terjadi. Ini benar-benar berantakan saat ini. Kurasa aku tidak akan pulang malam ini. Pulanglah dan tidurlah dengan nyenyak. Sampai jumpa besok, oke?" Soojung bertanya.
Taehyung terdiam sesaat. "Apa itu?" katanya lembut. "Ada yang bisa aku bantu? Katakan padaku dan aku bisa mewujudkannya."
"Tidak ada yang bisa kamu lakukan. Kamu sangat sibuk dengan uji coba perangkat lunak. Bagaimana aku bisa mengungkapkan kekhawatiranku padamu? Istirahat saja malam ini. Aku akan memberimu pembaruan ketika sesuatu yang besar terjadi. Jangan khawatirkan aku."
Tidak ada salam yang disebutkan saat Soojung menutup telepon. Li Min sudah berada di dalam ruangan, sebuah file di tangannya.
"Tim humas meneruskan draf pernyataan dan meneleponku. Silakan lihat."
Soojung menatap Li Min. "Apakah kamu sudah membacanya? Bagaimana menurutmu?"
Li Min tampak percaya diri. "Untuk saat ini, pernyataan ini sudah ideal. Aku memastikan tidak ada kesalahan tata bahasa juga. Setelah kamu menyetujuinya, kami akan mempostingnya ke media sosial kami."
"Pastikan saja tim humas tidak memberikan komentar apa pun ke outlet berita sekarang. Kami akan melakukannya setelah kami memiliki rekaman dan cerita yang sejalan."
"Ya, Bos," jawabannya segera. Li Min meninggalkan kantor dan Soojung dengan cepat beralih ke komputer untuk memeriksa emailnya. Pernyataan itu pendek dan tepat.
[Klaim tentang standar layanan pelanggan kami sangat menyedihkan. Mengingat peristiwa baru-baru ini, perusahaan sedang menyelidiki masalah ini. Tindakan tegas terhadap semua pihak yang ditemukan bersalah akan diambil.]
Soojung melihatnya sekali lagi dan mengangguk. Itu menangkap seberapa serius klaim yang dibuat, tetapi tidak menentukan apakah perusahaan menganggap itu benar. Itu menunjukkan bahwa perusahaan menanggapi ini dengan serius dan menyelidiki masalah ini. Tidak masalah siapa yang salah, mereka akan dihukum tanpa pandang bulu.
Soojung mengangkat teleponnya dan menelepon Li Min. "Minta mereka untuk mempostingnya," katanya begitu telepon diangkat. "Dan kapan rekaman videonya masuk?"
"Ya. Dan rekaman video akan memakan waktu lama. Mereka memilah-milah semuanya sebelum mengirimkan rekamannya kepada kami," Li Min menjawab dengan cepat.
"Pastikan kamu juga memiliki rekamannya dari luar toko. Kami perlu melihat siapa yang mengambil video jika dirilis ke publik."
Itu adalah sakit kepala yang lain. Video-video itu dapat diedit dan menunjukkan bahwa dia dikawal oleh petugas keamanan. Itu akan membuat segalanya jauh lebih buruk.
Dan kemudian apa yang Soojung pikir akan terjadi memang terjadi.
Sebuah video memang keluar.
Ada dua penjaga keamanan di kedua sisi Shi Yuhan. Dia memiliki senyum tipis tapi sarkastik di bibirnya. Dengan betapa bagusnya kamera di zaman sekarang ini, lingkungan sekitar dengan detail kecilnya terlihat jelas.
"Tidak ada undang-undang federal yang bisa membenarkanmu melakukan ini padaku," katanya provokatif.
"Nona, tolong. Kamu tahu hukum apa yang telah kamu langgar," kata keamanan dengan tegas, tidak ada ekspresi di wajah mereka saat mereka membawanya keluar. Cukup banyak orang muncul di luar, menyaksikan keributan apa itu.
"Jadi, kamu tidak tahu tentang hak-hakku sebagai manusia. Sungguh lelucon!" dia berteriak sekarang. Matanya sedikit melebar karena panik mendengar kata-kata yang dikatakan petugas keamanan. Dia memandang kerumunan seolah-olah dia tertangkap basah mencuri, yang dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...