Bonus Chapter : 1

Start from the beginning
                                    

"ummm.."gumam atago sambil berpikir apakah sebaiknya dia harus memberitahu kakaknya atau tidak,tapi nasib baik berpihak pada atago karena tiba-tiba ada kansen yang memanggil mereka dari depan.

"atago,takao..!"teriak Zuikaku yang berdiri tak jauh di depan mereka,dan seperti biasa dia di temani kakanya Shoukaku,atago dan takaopun segera menghampiri mereka.

"kalian baru selesai latihan ?"tanya Shoukaku

"yah,begitulah,dan sekarang kami ingin kembali ke asrama untuk istirahat"kata takao

"begitu ya,apa kalian mau ikut kami berendam di pemandian air panas..?"tawar Zuikaku

atago dan takao saling pandang sebentar mendengar gagasan Zuikaku.

"apa kami tidak menggangu kalian ?"tanya Atago

"ah..tentu saja tidak kok,tempatnya tidak jauh dari sini,ayo kita pergi bersama"kata Zuikaku dengan semangat.

"baiklah kalau begitu,ayo Atago" kata kakanya

dan mereka pun berjalan beriringan ke pemandian air panas milik Sakura Empire,dan ternyata bukan hanya mereka yang ingin berendam pada malam itu.

"lho,souryuu dan hiryu ?"kata  Zuikaku begitu melihat dua kansen sakura empire tipe kapal induk  dengan telinga kelinci di kepala mereka berdiri di depan pintu pemandian air panas

"oh,kalian,ada perlu apa ?"tanya Souryuu dingin,sambil membetulkan letak kaca mata bulatnya.

"eh,kami hanya ingin berendam disini,dan bukannya kalian baru saja kembali dari misi ?"kata atago

"kami baru saja pulang dan ingin berendam untuk melepas penat,dan kau atago,biasanya membawa pedang dimana pedangmu ?"tanya Hiryuu

"HAH ?"kata atago terkejut

lalu dia pun meraba pinggangnya tempat pedangnya biasa disampirkan disana tapi dia tidak menemukannya disana.

"Astaga aku meninggalkanya di atas rumput saat latihan tadi..!"katanya panik

"huh..Atago kau seharusnya tidak meninggalkan pedangmu sembarangan,sana cepat cari, kami akan menunggumu disini..!"kata kakanya

atago mengganguk dan segera berlari ketempat dia berlatih untuk mencari pedangnya tapi sayangnya butuh waktu cukup lama bagi atago untuk menemukan pedangnya lagi,sehingga rombongan itu mulai sedikit jengkel menunggu.

"bagaimana kalau kita masuk duluan"usul Zuikaku pada yang lain.

"tapi,atago belum datang..!"cegah kakanya

"sudahlah,jangan khawatir atago pasti juga mengerti kok"kata Shoukaku

"umm,baiklah kalau begitu"kata takao mengalah pada yang lain.

dan rombongan itu pun mulai masuk satuper satu kedalam pemandian itu.

"lihat,sepertinya ada yang mendahului kita..!"seru Zuikaku pada yang lain sambil menunujuk sepatu hitam dirak sepatu,tapi tidak ada yang peduli karena sebagian juga agak kesal pada atago,mereka pun langsung menaruh alas kaki mereka pada tempatnya.dan langsung masuk kedalam ruang ganti untuk memakai melepas pakaian mereka dan menggunakan handuk putih dan berjalan hati-hati menuju kolam air panas sambil berbincang ringan.lalu saat sampai di kolam pemandian mereka langsung disambut oleh uap air yang tebal.

"baiklah,ayo kita mulai..!"kata Zuikaku yang berdiri paling depan dengan semangat dan langsung melepas handuknya dan memperlihatkan tubuhnya yang mulus tak ditutupi sehelai benangpun dan langsung masuk kedalam kolam diikuti yang lain yang mengitari kolam terlebih dahulu mencari tempat untuk berendam dan mulai melepas handuk mereka,tanpa menyadari kalau ada kansen lain yang lebih dulu berendam sebelum mereka datang

. . . . . .

"cpk..!"

ada beberapa tetes air yang jatuh tepat di atas kelopak mataku yang membangunkanku diikuti oleh gelombang kecil yang membuat air masuk kehidungku,samar-samar aku membuka mataku perlahan,aku melihat siluet berwarna putih di sekitar kolam yang tampak buram,aku pun mengambil seciduk air dari kolam dan membasuh mataku dan..

"ASTAGA...!!!!!!!" aku sebenarnya ingin teriak begitu karena sangat terkejut dengan pemandangan indah di depanku,mataku pun segera saja membulat begitu melihat pemandangan hebat itu,entah datang darimana atau hanya mimpi tapi aku sudah dikelilingi kansen-kansen dengan tubuh indah,mulus dan putih dan hanya memakai sehelai handuk putih untuk menutupi tubuh mereka,dan ditambah lagi salah satu dari mereka mulai melepas handuk mereka memperlihatkan tubuh mereka lebih jelas ditambah dengan dua gumpalan besar di dada dan paha yang mulus yang perlahan masuk kedalam kolam,sepertinya tanpa mengetahui ada aku disini,dan perlahan entah mengapa aku merasa ada sesuatu yang lengket mengalir keluar dari hidungku,tapi segera saja instingku memberi sinyal bahaya'apa yang terjadi kalau sampai aku ketahuan ada disini ?'dan itulah yang jadi kekhawatiran terbesarku,bisa jadi mereka semua akan membunuhku dan lagi,jika aku selamat dan berhasil melarikan diri pun,ini bakal jadi aib ku seumur hidup,aku harus cepat pergi dari tempat ini ! aku pun segera mengaktifkan mode stealth agar tidak ketahuan sebagai langkah awal,tinggal menggunakan rute terbaik,mana sebaiknya kuambil,menyelam ke dalam air mungkin pilihan baik tapi juga buruk aku bisa ketahuan jika tidak sengaja tertendang kaki mereka,dan kalau memutar mungkin akan berhasil,ya mungkin aku bisa coba ini.maka aku pun menunggu mereka semua masuk kedalam kolam dan bersantai,dan saat itu juga aku merangkak keluar dari kolam renang,dan memakai handuk untuk menutupi tubuhku,dan sekarang tinggal pergi ke ruang ganti untuk mengambil bajuku dan pergi dari sini secepat mungkim,dan coba tebak ?.aku sebenarnya bisa melesat dengan kecepatan tinggi jika aku tidak sedang memakai riggingku,memang gerakan ku cukup melambat jika sedang bertarung,dan itu juga kerena rigging beratku,dan karena sekarang aku hanya memakai sehelai handuk aku dengan mudahnya melesat sampai di ruang ganti dengan selamat tanpa mereka sadari.akupun segera mengeringkan tubuhku dan memakai bajuku dan segera mengambil sepatuku di rak sepatu dan bergegas pergi dari pemandian air panas itu tapi sialnya aku masih harus berhadapan dengan satu lagi masalah tak jauh setelah meninggalkan pemandian air panas itu.

"Lho ?Zaen mau kemana terburu-buru ?"tanya atago setelah melihatku berjalan cepat.

"eh,aku..aku mau kembali kamarku untuk istirahat"kataku canggung sambil mengusap kepalaku,dan sialnya lagi aku lupa kalau aku tadi habis berendam di air dan rambutku juga basah dan tanpa sengaja beberapa tetes air jatuh ke wajah Atago.

"eh,ini..?tanya atago sambil mengusap wajahnya yang kejatuhan beberapa tetes air.akupun panik dan memutuskan untuk menyudahi percakapan kami.

"ah,aku lupa,aku harus memperbaiki kapalku,maaf,ya,aku harus pergi,selamat malam..!"kataku sambil berjalan cepat meninggalkan atago setenang dan senormal mungkin.

"ah,iya,selamat..malam..?!"kata atago kebingungan dengan sikap Zaen yang sedikit aneh malam itu terus memperhatikan punggung Zaen yang perlahan menghilang di ujung jalan.

"tunggu dulu..?,rambut Zaen tadi basah,apa jangan-jangan dia..!!"pikir atago yang mengira Zaen habis berendam dengan rombongannya tadi.

"ah,tapi itu,tidak mungkin..!"kata atago pada dirinya untuk mengusir pikiran negatifnya tadi.



"iya,kan..!?"


silahkan komentar di bawah,supaya author lebih banyak menulis lagi cerita bonus dan cerita utama.....!!!


Azur lane : Cursed ShipWhere stories live. Discover now