"Biarpun kalian semua adalah adik dari korban kalian tetap tidak bisa ikut mencari korban, jurang ini terlalu bahaya." ujar Yoo Seung Yeon memberi pengertian.
"Tapi Noonaku ada di bawah sana!! Setidaknya biarkan aku mencari Noona ku!!!" seru Hobin tak terima.
"Hhhhhhh... susah sekali menjelaskannya pada anak-anak seperti kalian." keluh Yoo Seung Yeon memijat kepalanya.
"Kalian, kalau mereka masih tidak mau mengerti usir saja mereka dari sini." ujarnya pada para polisi.
"Baik komandan!!"
"Ayo anak-anak sekolah! Sebaiknya kalian pulang dan belajarlah! Jangan-jangan kalian bolos lagi jam segini!"
Para polisi itu kemudian menghalangi dan mengusir anak-anak SMA Jaewon agar menghindar dari tebing jurang.
"Biarkan kami membantu mencari Noona!!" seru Zin memberontak.
"Benar! Kami tidak akan pergi sebelum kami ikut mencari Eonni!" seru Mijin menyetujui.
Kemudian terjadilah hadang-hadangan antara mereka anak-anak SMA Jaewon dengan petugas polisi tersebut.
Brum Brum Brum Brum...
Tiba-tiba dari arah berlawan sebuah Porche 911 berwarna silver melaju pelan menuju TKP tersebut.
Hal itu sukses membuat seluruh pandang mata tertuju pada mobil itu.
Bahkan seluruh wartawan, polisi, serta anak-anak SMA Jaewon begitu terpaku melihat mobil sport tersebut terparkir di tepi jalan.
David dengan tampang gagahnya keluar dari mobilnya dengan menggunakan setelan jas navy blue dan black sunglasses yang terpantri di matanya..
Sontak saja suasana menjadi ricuh dari para wartawan tersebut.
"Astaga!! Tampan sekali tuan David!!! Ini pertama kalinya aku melihatnya secara langsung! Beruntungnya aku!"
"Kau benar! Bagaimana bisa ada orang setampan dia! Aku yang laki-laki saja langsung jatuh cinta!"
"Tapi untuk apa dia di sini?"
"Sebaiknya kita wawancarai saja dia!"
"Benar! Ayo!"
Segerombolan wartawan itupun menghampiri David yang hendak menghampiri para anak-anak SMA Jaewon.
"Tuan David! Bagaimana anda bisa ada di sini? Apa hubungan anda dengan kasus kecelakaan ini?"
"Benar, siapa yang anda kunjungi?"
"Apa anda ada hubungan dengan korban?"
"Tolong jawab pak David, jangan diam saja."
"..." David hanya berwajah datar dan dingin tak menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan para wartawan itu.
Tatapannya tertuju pada salah satu anak SMA Jaewon, Jin Hobin yang juga menatapnya tajam dari balik kacamata hitamnya.
"Minggir." ujar dinginnya.
Seketika para wartawan itu bergidik merasakan hawa dingin dari David, mereka pun langsung minggir dari hadapan David.
David pun kembali berjalan menghampiri anak-anak SMA Jaewon yang dihadang para polisi.
"Selamat siang tuan David." sapa Yoo Seung Yeon tersenyum ramah sembari membungkuk hormat.
"..."
"Kabarnya korban kecelakaan ini adalah salah satu kenalan anda, oleh karena itu saya ada di sini, mengusut tuntas kasus isi sampai selesai." ujar Yoo Seung Yeon bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 2
FanfictionKelanjutan dari season 1 yah! REVISI BERAKHIR Diperkenankan untuk memberi vote dan komen setiap babnya untuk menghormati sang author JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!!