Setelah mendapat balasan dari boneka Tenseigan, Baixuan menghilang di tempat.
Sebelum dan sesudah Baixuan datang ke sebuah gua, Baixuan merasakan energi tertinggi hampir secara instan.
Bahkan Batu Greer mengandung banyak energi.
Belum lagi seluruh lapisan Batu Greer.
"Energi yang sangat agung."
"Ini puluhan kali lebih agung dari energi yang terkandung dalam Pohon Suci Takinoki."
Energi agung seperti itu sudah cukup untuk mengejutkan hati Baixuan.
Tapi Baixuan sudah mengantisipasi ini.
Lagi pula, Pohon Suci Takigak hanyalah satu tubuh kehidupan, bahkan jika monomer kehidupan ini sangat langka dan sangat istimewa, itu tidak dapat dibandingkan dengan urat Batu Greer, yang sebanding dengan "ladang minyak".
Dan ini bukan urat Graelite biasa, tapi urat Graelite yang bisa menopang sebuah kerajaan.
Ini hanyalah sebuah "pembangkit listrik tenaga nuklir".
Setelah dengan cepat menyatukan pikirannya, Baixuan juga masuk ke dalam gua.
Menurut ingatan Baixuan, dan memperoleh informasi.
Batu Greer tidak berada di dasar gua, melainkan di bagian atas gua.
Dan tingkat teknologi kerajaan kuno memang tidak rendah, jadi ada beberapa peralatan tersembunyi di dalam gua, bahkan alat penghancur diri.
Namun, hal-hal ini tidak ada artinya bagi Baixuan, wawasan abadi Mangekyo Platinum Sharingan, semuanya sangat jelas.
Wilayah agung Raja Naga Vientiane terbuka dalam sekejap, menutupi semua yang ada di dalam gua, "warisan" kerajaan kuno, dan urat Batu Greer.
"Betulkah."
"Buku Greer tidak mencatat semua teknologi kerajaan kuno."
"Di gua ini, beberapa teknologi juga disembunyikan."
"Dan teknologi ini."
"Ini adalah teknologi tercanggih dari kekaisaran kuno."
833
"Versi yang dioptimalkan dari teknologi tatahan darah dan versi yang ditingkatkan dari teknologi peningkatan kehidupan."
"Senjata energi laser yang lebih kuat, serta benteng perang dan raksasa perang."
Dengan sedikit gerakan di benaknya, Baixuan juga dengan cepat mencatat teknik ini.
Ketika Baixuan memastikan bahwa semua warisan intelektual ini ditulis, Baixuan mulai memperhatikan "perangkat tersembunyi" dan "perangkat penghancur diri".
harus mengatakan.
Perangkat yang dapat menyembunyikan respons energi yang begitu besar dan perangkat yang dapat menghancurkan pembuluh darah sebesar itu dalam sekejap juga merupakan teknologi yang sangat canggih.
"Perangkat yang menarik."
"Benar-benar tidak mudah untuk dapat melakukan tingkat kekuatan energi ini."
"Tampaknya perjalananku ditakdirkan untuk penuh dengan hadiah."
Untuk "perangkat" yang dapat digunakan orang biasa ini, Baixuan secara alami juga sangat menghargainya.
Karena ini cukup bagi Baixuan untuk mengembangkan senjata dan perlengkapan yang lebih kuat.
Orang biasa dapat menggunakannya, dan peri secara alami dapat menggunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...
271-275
Mulai dari awal