"iya bund, bener kata adek. bunda ga salah, ini udah takdir bund." tanggap jaehyuk.

"jangan minta maaf lagi ya bund?" jawab doyoung.

jennie merasa terharu, lalu air matanya turun begitu sajah. "Makasih ya abang, kakak, adek.."

"Bundaa jangan nangiss, adek nanti ikut nangiss." junghwan langsung memeluk jennie, yang disusul oleh jaehyuk dan doyoung.

"Makasih ya anak-anak nya bunda, bunda sayang sama kalian.."

"kita juga sayang sama bunda.."

***

Junghwan sudah sampai disekolahnya. suasana hati junghwann sedang buruk, tetapi itu semua tidak membuat junghwan melunturkan senyumnya.

Junghwan berjalan dikoridor dengan senyum yang mengembang, tapi matanya tidak bisa bohong.

"DORRR!!"

"ANJ-- KAMPRET! jantung gw merosot ke perut anjr!" junghwan memegang dadanga dramatis, jeongwoo hanya tertawa keras.

"Abisnya gw liatin lo kaya ada masalah!"

"Engga, udahlah ayo kekelas! ketawa lo gede banget anjr!"

Akhirnya Junghwan dan jeongwoo pun pergi kekelasnya.

•••

KRINGG

Bel istirahat pun berbunyi, junghwan dan jeongwoo sudah berada dikantin. jeongwoo yang mencari tempat duduk dan junghwan yang membeli makanan.

Sekarang junghwan sedang membawa minuman miliknya, junghwan sedikit oleng saat berjalan, hingga tanpa sengaja minuman miliknya jatuh mengenai seragam orang yang berada didepanya.

"M-maaf, maafin g-gw, gw nggak sengaja.." junghwan menunduk dalam, ia tidak berani menatap orang yang berada dihadapanya

"Bangsat-- Ck! pergi! sebelum gw ngamuk disini." Ujar yoshi dengan muka yang menahan marah.

junghwan yang mengenali suara itu pun langsung menegakan kepalanya, dan menatap kaget kearah yoshi.

"sekali lagi m-maaf ka, i-ini sapu tangan punya gw. barang kali b-bisa bantu." yoshi hanya mengangguk dan mengambil sapu tangan milik junghwan.

Junghwan pun langsung pergi dengan langkah cepatnya, ia takut yoshi akan mengamuk.

"lucu."

HA?? W-waitt..

•••

setwlah pulang sekolah Junghwan langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur empuk miliknya, hari ini hari yang sangat melelahkan.

tok tok

"Adekk? ini bunda, bunda boleh masuk?"

"Engga dikunci bunda, masuk ajah."

"Adek, nanti malem siap-siap yah? mau ada pertemuan untuk adek sama calon suami adek, kalian bisa ngobrol-ngobrol supaya kalian engga terlalu canggung." ucap jennie seraya mengusap surai junghwan.

"Iya bunda, nanti adek siap-siap, hehe." junghwan tersenyum manis.

"Yaudah, bunda mau balik kekamar yah?" junghwan mengangguk, lalu jennie pun pergi kekamarnya kembali.

"Gw tidur bentar ah, ngantuk banget."

•••
21:22

Jennie, dan ketiga anaknya sudah sampai direstoran yang mereka janjikan untuk pertemuan.

"Ehh jenniee!! apa kabarr?? udah lama kita engga ketemu!" Sosok wanita yang sangat cantik menghampiri jennie dengan senyum yang terpatri diwajahnya.

"Lisaa!! aku baik, kamu sama hanbin gimana kabarnya?" Dunia seakan milik berdua hingga jennie melupakan anak-anak nya.

"Kita baik ko, ayoo ayoo duduk duluu. Ini junghwan ya? yaampunn udah besar ajah yaa, tambah cantikk." Puji lisa yang membuat pipi junghwan merona.

"M-makasihh tante, hehe." Balas junghwan dengan pipi yang merah.

"ini jaehyuk sama doyoung kan? astaga engga kerasa yaa, dulu kalian masi mungil mungil."

"tantee masii inget ajah." jawab jaehyuk, dan doyoung hanya tertawa pelan. junghwan hanya diam dan menunduk karna bingung.

"lis, anak mu kemana?" Akhirnya jennie pun menanyakan sosok yang berperan penting di acara ini.

"Sebentar lagi kesini, jen. katanya ketoilet dulu--

"Maaf telat, mah, pah."

t-tunggu..

junghwan menengok kearah suara tersebut, maniknya bersitatap dengan manik hitam milik pria tersebut.

Damn!

"kak yoshi??"
















































































AKUU UPDATEE SPECIALL UNTUK ADEK GRADUATIONN!! hehe, lunas yah janjiku. aku minta maaf kalo ini alurnya ga jelas and kurang menarik, aku bakal usaha lagi ko! kalo ada yang mau req cerita, atau saran bisa dm aku yaa!! terimakasiii yang sudaahh menungguu ceritaa ku, jangan lupaa votmeenn yaa!! terimakasii yang sudahh votmenn!! BYE BYEE!!💗💗💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hope                                                                   [yoshwan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang