"Berantem" jawab Gavin seadanya.

Rahma memutar bola matanya malas mendengar jawaban dari gavin. "Ck! Gw juga tau kali kalo habis berantem" Jawab Rahma sedikit kesal.

"Tadi sebelum ke sini kita di keroyok sama gang motor mereka" sahut Bara.

"Mungkin dia" celetuk Rahma. Sepertinya Rahma tau siapa yang membuat mereka seperti ini.

"Maksud lo Kervendal?" Tanya Samudra untuk memastikan.

"Bisa jadi, emang lo semua nggak denger kalo karvendal udah balik lagi?" Jawab Bara.

Sebenarnya Rahma tau tapi kenapa mereka nyerang teman-temannya. "Kenapa bisa?" Tanya Rahma sedikit kesal.

"Bisa apa ra?" Tanya Samudra bingung.

"Kenapa mereka nyerang kalian, bukanya ke pulangan gw nggak ada yang tau?"

Mereka langsung diam sesaat. "E-em sebenarnya kepulangan lo semua udah tau" jawab Monica takut.

Damn Kenapa bisa semua tau gw pulang bangsat!. Batin Rahma.

"Dari siapa kok semua tau gw pulang?" Tanya Rahma lagi.

"Nggak tau ra, yang gw dengar mereka tau ketua BLACK WOLF pulang tapi mereka nggak tau siapa ketuanya" jelas Monica.

"Sama aja"

Mereka yang ada di situ menjadi dag dig dug der mendengar jawaban Rahma.

"Apa jangan-jangan mereka tau kalo Reviator kembali?, tapi apa permasalahan mereka terus kenapa jadi nyerang temen-temen gw." Batin Rahma.

"Mungkin mereka salah sasaran" ujar Rahma.

"Bisa jadi" Jawab mereka bersamaan.

"Nanti pulang sekolah kumpul di markas, gw mau ngomong sesuatu" perintah Rahma.

"Siap" Jawab mereka.

"Ra kenapa lo nggak ngungkapin siapa lo sebenarnya aja?" Tanya bara.

"Nunggu waktu yang tepat" jawab Rahma

"Yaudah sekarang kita jalan"

***

Brumm

Deruman motor terdengar hingga membuat semua murid yang tadinya sibuk sendiri sekarang ini menjadikan Rahma dkk menjadi pusat perhatian.

Sesampainya di parkiran Rahma langsung turun dari motornya lalu berjalan menuju kantin di ikuti yang lain. Mereka sedikit bingung tumben Rahma ke kantin jam segini.

Sesampainya di kantin Rahma, langsung mendekati Angga abangnya yang sedang duduk di salah satu kursi kantin.

"Bisa gw ngomong sama Angga?" Tanya Rahma meminta izin kepada Vandra dan teman-teman.

Mereka bingung kenapa Rahma ingin berbicara dengan angga temannya itu.

"Boleh kok" Jawab mereka bersamaan.

"Ayok gw nggak bisa ngomong disini" ajak Rahma sambil menarik Angga pergi dari kantin menuju belakang sekolah di ikutin inti BW di belakang mereka.

"Mau ngomong apa si adek ku tersayang, hmm" tanya Angga kepada Rahma.

"Lo kenal Karvendal?" Tanya Rahma serius.

"Kenal kenapa emang?" Tanya Angga bingung.

"Lo ada masalah apa sama mereka bang?" Tanyanya lagi.

"Nggak ada urusan apa-apa kok" elak Angga.

"Nggak usah bohong, ada masalah apa lo sama mereka"

"Sial! Gw harus ngomong apa sama Rahma" batin angga.

REVENGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang