" Aku udah hafal semuanya" ucap atharya santai.
" Ceileh sombong banget ini, laki siapa si !" ucapa aneisha.
" Ya lakinya aneisha, suami terganteng nya Aneisha Putri Syailendra, miliknya Atharya Kenzo Syahreza," ucap atharya membanggakan diri.
" Tapi setidaknya kamu tuh baca materi walau sebentar" jelas aneisha.
" Aku bukan Manusia ambis, dan tidak mempunyai minat untuk ambis istriku" ucap atharya sambil mengelus kepala aneisha yang tertutupi hijab.
" Aku ga ambis ya cuman aku tuh, mempersiapkan semuanya aja "
" Terserahlah "
Okkeh para pembaca tenang aja ya biasanya jika ujian maka jadwal masuk lebih siang sekitar jam setengah delapan baru Sekolah akan menutup pintu gerbang, jadi murid SMA Galaksi akan santuy berangkat kesekolah.
" Sekarang kamu udah selesai bacanya? kalo udah elus² kepala aku, aku ngantuk nanti bangunin kalo udah banyak makhluk di kelas " ucap atharya.
" Dih ini mah cari kesempatan dalam kesempitan" ucap aneisha namun tetap melakukan hal yang di inginkan oleh atharya.
Sekitar sepuluh menit aneisha mengelus kepala atharya hingga atharya pulas tertidur, tanpa aneisha sadari temannya dan tema atharya sudah merencanakan sesuatu di luar.
" Lo semua siapkan? Hitungan ketiga ya " titah Tristan.
" Siap" ucap mereka serempak
1
2
3 ...
Brak!
Tristan dkk menendang pintu dan menganggu singa yang sedang tertidur oleh induknya.
" Astagfirullah, sialan siapa yang berani-beraninya nyari mati sama gue ! " Kesal atharya.
" Ini tuh mau ujian bos, bukan cosplay mau bulan madu" ucap Tristan
" Orang mah belajar bareng baca buku ini malah uwuw uwuw wan" tambah Natha.
" Gilla masa sarapan pagi hari gue liat yang mesra-mesraan gini, bikin asam lambung naik aja " timbal zayyan.
" Brengsek Lo semua, kalo gue mati jantungan gimana?" Tanya atharya.
" Gapapa bos, gue sanggup nafkahin ibu negara " canda Natha.
" Lo punya nyawa berapa sat?, Mau masuk rumah sakit Jakarta, Malaysia, Singapura, apa Amerika?, nanti Lo tinggal masuk aja udah gue daftarin" Kesal atharya.
" Santai bos gue Bercanda " ucap Natha sambil mengangkat tangannya yang membentuk huruf V.
" Bran bawa tuh curut, Natha, Tristan tuh curut dua kan satu ruangan sama Lo " titah atharya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...
44. US
Mulai dari awal