"Aa, adek mau coklat" adunya pada Galuh yang sedang mengobrol dengan anggota lain.
Anggota Garva menatap kaget Liyana, sopan kah pacar ketua memotong pembicaraan? Galuh menatap tak enak lawan bicaranya. "Aa, dengerin aku ngga sih?" Rengek Liyana.
Galuh permisi kepada mereka, dia mendatangi Liyana. "Kenapa ngga sama Kenzie dek?" Liyana menggeleng sambil cemberut. "Dia selalu utamain Diandra, aku ngga dianggap" Galuh mengangguk paham, dia tau adiknya ini cemburu lagi.
"Kapan aku ngga anggap kamu sayang?" Tanya Kenzie yang melihat Liyana mengadu.
"Urus aja Diandra jangan aku, ayo aa" Galuh menurut walaupun dia masih harus membicarakan beberapa kesalahan pada anggotanya karena itu memang tugasnya.
Kenzie tidak habis pikir dengan pikiran Liyana yang cemburu pada adiknya sendiri, apa dia pms? Ah.. tidak tidak, dia memang begitu.
Kenzie tersenyum canggung kepada lawan bicara Galuh tadi, dia melanjutkan pembicaraan Galuh. Sedangkan Alkaleo menjahili Diandra, pasangan bocil.
"Kebanyakan makan coklat bisa gemuk" Diandra berhenti sejenak, dia menatap Alkaleo. "Emang iya? Tapi kok gue ngga gemuk"
Alkaleo terkekeh. "You're fat but in the eyes that envy you, in my eyes it's still funny" Diandra terdiam mencoba mencerna perkataan Alkaleo.
Alkaleo menatap aneh Diandra. "Kenapa Na? Gue salah ngomong?"
Diandra menatap binar Alkaleo membuat Alkaleo panik. "Gue... Ngga bisa bahasa Inggris ka.." ujar Diandra tertunduk malu.
Alkaleo terdiam sebentar. Detik berikutnya dia tertawaan "ahahaha bocill gue kira apaan tadi" Alkaleo mengelus pucuk rambut Diandra. Sangat gemas.
💌💌💌
"Kalau udah nyampe kabarin gue ya" Alkaleo mengangguk lalu memakai helm nya.
Pukul sudah sangat malam, Alkaleo dan Diandra memutuskan untuk pulang lebih awal dari atas permintaan Alkaleo yang sudah tau jadwal tidur Diandra.
"Na, besok di acara sekolah gue punya suprise untuk lo"
Diandra menatap Alkaleo. "Masuk Na, sebelum lo masuk gue ngga bakal pergi"
"Gue dekat tinggal masuk"
Alkaleo turun dari motornya. Dia menuntun Diandra sampai depan pintu masuk. "Gue ngga mau terjadi hal yang ngga gue mau ke lo, masuk ya nanti gue kabarin" Diandra mengangguk.
Alkaleo menaiki motornya, dia melihat kearah balkon Diandra lalu menyalakan motornya pergi dari kalangan rumah Diandra.
Diandra memikirkan apa yang akan di kejutkan Alkaleo untuknya? Ah.. apa mungkin? Tidak tidak, dia tidak boleh terlalu geer bukan?
Diandra mengganti bajunya, selang beberapa menit ia tiduran di kasur. Pukul menunjukkan 23.09 tapi Sagna masih belum pulang, anak itu selalu saja tidak ingat waktu.
Ting!
Ting!
Diandra mengecek notifikasi ada dua dari orang yang berbeda. Dia membuka yang pertama, milik Sagna.
Kakak 💐
Gue pulang agak telat, ada yang mau di omongin sama mereka. Lo tidur duluan aja jangan lupa kunci pintu, gua bawa cadangan
Iya kak
Diandra membuka pesan kedua. Dia tersenyum beberapa saat membaca pesan tersebut.
Akaa
Gue udah di rumah
Lo udah tidur na?
Belum kok, bentar lagi
Jangan kemalaman
Kak sagna pulang lama, langsung tdr aja berani?
Dikit
Angkat telpon gue
Gue temenin sampe tidur
Diandra pikir Alkaleo hanya bercanda tapi ternyata Alkaleo benar-benar menelponnya dan itu ada panggilan video! Diandra mengangkat video call Alkaleo namun ia hanya menampakkan kepalanya setengah.
"Kenapa sembunyi gitu na?"
"Gapapa, gue ngantuk"
Terlihat Alkaleo tersenyum diseberang sana. "Letak handphone nya, gue tungguin sampe benar-benar nyenyak biar ngga ada yang ganggu"
Diandra tersenyum. Dia meletakkan handphone nya di samping lalu ia memejamkan matanya. Alkaleo tidak melihat sepenuhnya wajah Diandra karena di tutupi oleh selimut beserta guling.
Alkaleo menatap Diandra yang sudah nyenyak. "Iri sama guling boleh ngga" Alkaleo terkekeh melihat dirinya sendiri.
"Good night cewek kesayangan gue"
Alkaleo terus menatap Diandra di sebrang sana sedangkan Diandra sedari tadi mengigit bibir bawahnya menahan teriaknya. Dia tidak tidur, Alkaleo membuatnya ingin terbang malam ini.
💌💌💌
Besok ada apa yak? Ada yang tau?
Huhuhu udah berapa lama ngga up?
Vote sama komennya jangan lupa dong :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Alkaleo
Teen FictionCERITA UDAH SAMPAI 30 PART KEHAPUS! KETIK ULANG TAPI BEDA ALUR JADI NGGA AKAN RUGI BACA ULANG! NAMA KARAKTER JUGA BEDA! UTAMAKAN SEBELUM MEMBACA HARUS FOLLOW!! JANGAN LUPA VOTE, SATU VOTE SANGAT BERHARGA BAGI SAYA! IG : @rsyhkia TT : @mangeaksya IG...
terakhir
Mulai dari awal