'entah kenapa melihat gadis ini, rasanya aku ingin marah, tapi dia ini juga calon pengantin sanji... Arghh!! Ini lah kenapa seharusnya membuat sanji menjadi milik ku terlebih dahulu!!' batin (name) sambil memakan coklat pemberian pudding dengan kasar, Nami yang melihat itu hanya bisa memandang dengan wajah datar.
Sebelum sanji pergi kepulau zou bersama beberapa kru topi jerami yang lain, (name) membuat kloningan dirinya versi kecil agar dapat bersembunyi di manapun, termasuk didalam Kantong jas milik sanji.
Kini Luffy, (name), dan Nami pergi keluar dari hutan whole cake island dengan menaiki sebuah makhluk kayu yang hidup buatan big mom. (*/ Ini namanya siapa ya? Saya lupa:] /*)
Mereka bertiga melihat sejenis kereta kuda milik Germa 66 dan tentu terdapat sanji disana, Luffy langsung berlari ke arah kereta itu dan melompat kearah pintu yang ada disampingnya.
"Sanji! Hissasiburidana! Bagaimana kabarmu? Shishishi! Seluruh anggota kapal merindukan kamu lho, ayo kita kembali!" Ucapan Luffy tidak didengar oleh sanji yang langsung menendang nya.
Nami dan (name) yang berada diatas Kin (*baru ingat saya namanya:v*) terkejut saat Luffy ditendang oleh sanji.
"Pergilah,dasar bajak laut rendahan" Remeh sanji yang melihat Luffy tersungkur karena nya.
(Name) langsung turun dari Kin dan mendekati mereka berdua, sanji berkata jika dirinya adalah seorang pangeran dari kerajaan Germa 66 dan nama aslinya adalah Vinsmoke sanji.
Sanji juga berkata dia lebih baik tinggal dengan keluarga nya itu setelah menikah dengan anak big mom nanti nya, dan dirinya juga bisa saja menghabiskan uang nya untuk apapun yang ia mau dari pada harus kembali dengan Luffy dan yang lainnya.
"Apa kau yakin sanji? Kau lebih memilih musuh ketimbang temanmu sendiri?!" (Name) membentak sanji sambil membantu Luffy berdiri.
"Aku tidak peduli hal itu, jalang." Sanji dengan tatapan sinis nya menyebut (name) jalang.
Luffy sendiri juga tidak mau kalah untuk melawan sanji, dirinya masih memaksa sanji untuk kembali ke pada nya. Luffy juga menyuruh sanji untuk meminta maaf kepada (name) akibat menyebutnya 'jalang'.
Sanji menolak perintah Luffy dengan mentah, lalu yonji yang ingin mengusir mereka bertiga ditahan oleh sanji.
"Duduk saja, yonji!" Sanji kemudian turun dari kereta nya dan masih menyuruh untuk Luffy pergi.
Tentu Luffy menolak, dan akhirnya sanji mengeluarkan jurus nya dan ingin menghajar Luffy.
"Diable Jambe... Junce shot!"
*Mari kita skip ke scene dimana sanji di roasting pudding aja ya:)
Sanji yang membawa sebuket bunga ingin memberikan nya kepada pudding,namun dirinya tidak sengaja mendengar pembicaraan pudding.
"Menikah dengan nya? Siapa yang ingin menikah dengan orang gagal seperti dia?!... Aku masih ingat saat dia muncul dengan wajah jelek nya itu dan memeluk ku dengan erat sambil berkata 'ayo menikah', AHAHAHAHAHA!" Ucapan pudding membuat hati sanji terasa teriris. Kloningan (name) yang bersembunyi dijubah merah milik sanji mendengar semua nya dan mulai merasa kesal dengan si pudding ini.
*Skip aja ya? Aku GK ada ide:)
Kini pertempuran dimenangkan oleh kelompok topi jerami dan sedikit dibantu oleh kelompok Germa 66 dan mantan anak buah jinbei.
Sanji juga telah kembali ke kelompok topi jerami dan mereka mulai melanjutkan perjalanan menuju ke pulau Wano.
Saat berlayar, sanji masih memperhatikan (Name) yang hanya diam sambil menikmati angin laut.
"Tidak apa, bicara lah dengan nya.. (name) sangat khawatir tentang dirimu saat dibawa oleh kru big mom" Ucap Nami yang memahami perasaan yang sanji rasakan.
"Tapi nami-san.." Ucapan sanji kembali terpotong oleh Nami yang menaruh jarinya dibibir sanji.
"Shussss.. lakukan saja" setelah mengatakan itu, Nami kembali masuk keruangan nya.
Sanji memberanikan diri nya dan mulai mendekati (name).
"Umm.. (name)-chan, anu.. aku hanya ingin meminta maaf akan hal yang aku katakan pada mu sebelumnya.." Ucap sanji sambil menggaruk tengkuknya karena gugup.
(Name) tidak menoleh ke arah sanji dan hanya membalas ucapan sanji dengan berdehem.
Sanji yang melihat respon dari (name) hanya bisa diam dan menundukkan kepalanya. Saat akan pergi meninggalkan (name), tiba-tiba saja ada yang memeluk nya dari belakang.
"Hehehe.. maaf, aku mendiamkan mu.. aku sudah memaafkan mu lebih dulu" Orang yang memeluk sanji dari belakang ternyata adalah (name).
Mata sanji saat itu juga berkaca-kaca dan memeluk (name) dengan erat.
"HUWAAA..! (NAME)-CWHAANN!! MAAFKAN AKU!.. A-AKU TIDAK BERMAKSUD SEPERTI ITU-!" Sanji menangis sesenggukan dan itu terlihat lucu di mata (name)."Sudah-sudah.. aku tahu kau tidak ingin bermaksud seperti itu" Ucap (name) sambil mengelus punggung sanji agar tenang.
"Lalu..kenapa kau sedari aku kembali ke sunny hanya diam?!" Tanya sanji yang matanya masih berkaca-kaca akibat air matanya.
"Hehe, aku sengaja melakukannya karena aku ingin melihat bagaimana reaksi mu.." Jawab (name) sambil mengusap air mata sanji.
Sanji hanya bisa tersipu dan kembali menenggelamkan wajahnya di leher (name).
"Sanji..aku ingin mengatakan sesuatu.." ucapan (name) membuat sanji mendongak ke arah nya.
"Aku.. sebenarnya menyukai mu, sanji.. saat mendengar dirimu akan menikah dengan anak big mom, disitu rasanya aku seperti akan meledak.. tapi, setelah Luffy berkata ingin menyelamatkan mu, aku yakin kau pasti akan kembali... jadi, sanji.. mau kah kau menjadi milikku?" Ucapan yang dilontarkan oleh (name) membuat sanji terdiam sejenak dan mulai memerah.
"Eh.. A-Apa? Kau pasti bercanda kan (name)-chan? Ha-ha, ayolah kau tidak serius kan?.." Ucap sanji yang wajahnya masih memerah.
"Aku serius sanji.. mau kah kau menjadi kekasih ku?" (Name) menatap kearah sanji dengan serius.
Sanji kembali memeluk (name) dengan erat dan menduselkan kepala nya ke leher (name)..
"Ya! Aku mau! Aku mau menjadi kekasih mu, (name)-chan!!" Ucap sanji dengan nada yang gembira.
(Name) hanya bisa tersenyum dan terkekeh geli saat sanji menduselkan kepala nya ke leher nya sambil memeluk balik sanji.
Sedangkan Nami dan lainnya yang mengintip interaksi mereka hanya bisa tersenyum.
"Mereka sangat cocok!" Ucap carrot yang melompat-lompat kegirangan ditempat.
"Akhirnya permasalahan ini selesai jugaa.." Nami yang berbeda disamping carrot hanya bisa tersenyum sambil mengelus dadanya.
"Yohohoho.. sanji-san dan (name)-san memang terlihat cocok" Brook juga ikut mendukung pendapat carrot.
"Hehh.. sanji dan (name) saling menyukai ya? Aku baru tahu.." gumam Chopper yang melihat interaksi (name) dan sanji.
"Shishishishi! Setidaknya, sanji terlihat bahagia dengan (name), aku tidak masalah!" Luffy hanya tertawa saat mendengar gumaman Chopper.
Akhirnya, mereka melanjutkan perjalanan ke arah Wano dengan (name) dan sanji yang resmi menjadi sepasang kekasih.
______________________________________
Kok kayak cringe parah ya? :') tapi ya sudahlah, aku GK pintar buat romance..Maap up nya lama gegara saya mager buat nulis+nggak ada ide sama sekali.
Lalu ku juga asik scroll tiktok sampe nggak niat nulis. kalo mau, silakan follow akun tiktok saya @mxylffie_288. Hehe;>
Btw thanks for reading and see you next chapter<3
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece 'Oneshoots'
Short Storygatau kenapa yuiko kepikiran aja gitu pen bikin oneshoot,jadi buat cerita yuiko sebelumnya keknya bakal ketunda hehe, Happy Reading...
Sanji x reader
Mulai dari awal