"Hidupkan mesinmu!!!"

Begitu saja, Yuchen melangkah ke pesawat dalam sekejap di depan gerbang akademi, di bawah mata Wuchangkong yang tercengang.

Setelah itu, dia pergi dari Juechen dan terbang!

Wuchangkong: Saya tahu, anak ini pasti tidak melakukan hal yang baik!

......

Saat ini, stasiun kereta pemandu jiwa kota Shrek.

"Sangat sulit untuk diyakinkan."

Semua jenis bajingan naik ke atas kereta, Yuchen diam-diam menyaksikan Tang Wulin naik kereta pemandu jiwa, dan akhirnya meregangkan tubuhnya.

Dia bisa mengambil langkah ke depan, tetapi saat dia akan meninggalkan Kota Shrek, dia tiba-tiba teringat ada bug yang dipasang di plot.

Karena alasan ini, Yuchen tidak punya pilihan selain kembali dan melakukan perjalanan khusus untuk menemaninya.

Yang lain, Yuchen, jangan khawatir, mereka punya caranya masing-masing, tapi yang ini berbeda.

Terlebih lagi, masih ada kupu-kupu saya sendiri, jadi saya harus memblokir beberapa bahaya yang tidak terduga.

Setelah beberapa saat, kereta dimulai.

Tang Wulin pasti akan ditemukan, tetapi bagaimana ini akan terjadi bukanlah urusan Yuchen. Tujuannya adalah masalah yang disebabkan oleh pengaturan bug.

Jelaskan secara singkat situasi umum:

Pengelakan tarif Tang Wulin ditemukan, dan dia membuktikan bahwa dia adalah murid Akademi Shrek dengan mengandalkan tiga cincin ungu, dan dia juga meminjam beberapa koin federal.

Setelah itu adalah awal dari pengaturan bug: enam gangster merampok gerbong kereta.

Saat itu, Yuchen sudah siap untuk bergerak, namun karena kondektur kereta api yang membebaskan tiket Tang Wulin berinisiatif menukar sandera dengan biaya sendiri.

Dengan cara ini, Yuchen memutuskan untuk terus mengamati situasinya, tetapi secara tak terduga menemukan bahwa kondektur kereta sebenarnya adalah putri dari anggota Federasi Douluo.

Kemudian, Tang Wulin dengan sengaja berpura-pura menjadi adik dari keluarga dewasa dan berbaur dengannya.

Para sandera hanyalah kondektur kereta api dan Tang Wulin. Jangan khawatir tentang keenam gangster itu, itu bukan masalah besar.

Setelah membuat rencana sederhana, Yuchen memanggil He Puyuan, dan Angin Mata Dewa muncul di sarung tangan kiri.

Cincin jiwa tidak terbuka, dan Yuchen menemukan dari udara tipis topeng dari orang bijak yang menaklukkan iblis, harta karun itu.

Setelah memakainya, Yuchen langsung diselimuti oleh elemen dark karma dan dark green wind.

"Lebih dari 200 sandera ditahan di belakang..."

Berpikir di dalam hatinya, kemudian, di telapak tangan kanan kosong Yuchen, pola segel batu emas samar-samar menyala.

Mendengar apa yang dikatakan Tang Wulin dari para sandera, Yuchen mungkin mengerti bahwa tidak ada sandera lain di kereta ini.

Kemudian, langkah selanjutnya adalah menunggu kerjasama.

Di bawah tatapan Yuchen, cahaya keemasan samar melintas di mata Tang Wulin.

Diam-diam, tangan kanannya meraih ke bawah meja di sebelahnya, dan rumput perak biru perlahan muncul dan menyebar di sudut.

"Untung kita tidak menunggu terlalu lama."

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Where stories live. Discover now