Carat High School
Di sebuah tangga menuju kantin.
“ Kita ngalah aja udah ” bisik soonyoung, tapi yang dibisikin malah...“ Gk mau! Ni orang yang harus pergi duluan!! ” mingyu menunjuk ke arah wonwoo.
Tapi yang di tunjuk cuma diem trus pasang wajah bodoamat.
“ Gyu ” bisik seungcheol, seungcheol takut wonwoo keganggu berakhir mereka ribut dan buat masalah sama geng Diamond.
“ Gita ngalah kali ini aja, please ” bujuk seungcheol.
“ Huh! ” mingyu mendengus kesal, mingyu menatap tajam wonwoo.
' Sok ganteng banget! ' mingyu
Beda lagi kalo isi hati wonwoo.
' Ni bocah gk sadar apa kalo dia tuh imut bgt ' wonwoo.
“ Woyy!! Kalo mau tatap tatapan nanti aja!! Gw laper! ” teriak soonyoung.
' gw kelaperan ehh mereka malah tatap tatapan! gk mikir apa! ' curhatan hati soonyoung.
“ Ini kita mau makan atau mau main tatap tatapan sih?! Ayo! Keburu masuk!! ” kesal chan.
“ Gini aja, kita ke kanan, geng lo ke kiri, gimana? Keburu masuk nanti! Ayo! ” jun menarik mingyu minggir.
“ Iss!! Jangan ditarik kak! ” mingyu mulai menyingkir dari jalan Diamond geng.
“ Iya² maaf ” jun melepaskan tangan mingyu.
“ Ayo ke kantin! Keburu bell!! ” ucap soonyoung sebelum pergi.
Dan akhirnya mereka pergi ke kantin dehh..
Kantin sekolah.
“ Udah jangan ditekuk mulu muka lo! Yang ada makin jelek! ” ejek seokmin, soonyoung yang denger diejek langsung ' Side eye '.“ Mau makan apa nih? ” tanya chan melihat yang lain.
“ Yang lo pesen aja ” ucap seungcheol.
“ Oke ” setelah itu chan pergi untuk pesan makanan dan minuman untuk yang lain.
•
•
•
•
•Saat sedang makan, tiba-tiba meja di gebrak sama..
Brak!...
“ Santai njing! ” seokmin menatap tajam sena dkk, orang yang gebrak meja.
Yang lain auto kaget dong liat seokmin ngomong kasar, setau mereka seokmin yang paling kalem setelah jun di geng mereka.
“ Itu baru yang namanya marah! ” temen gk ada akhlak emang si soonyoung, bukan tegur malah di sorakin, gila emang.
“ Sabar min ” tegur jun, gk enak kalo buat masalah di kantin bisa dipanggil ke BK mereka.
“ Mending lo pergi deh na! ” chan juga heran, ni orang gk ada kapok²nya nyari masalah.
“ Jauhin wonwoo gw! ” sena mendorong mingyu sekuat tenaga hingga mingyu mundur kebelakang dan membentur tiang dinding.
Duk!..
“ MINGYU!! ” ucap semua anggota geng Sweet Green, mereka menghampiri mingyu yang terduduk lemas.
“ Mana yang sakit?! ” ucap seungcheol panik, dan mulai memeriksa tubuh mingyu.
“ Ayo ke UKS! ” jun langsung membantu mingyu berdiri.
“ Gw gpp kak ” mingyu mulai bangun dan menatap kearah sena dkk.
“ Lo bilang apa? ” ucap mingyu dengan nada mengejek, sena yang geram pun langsung mendekati mingyu.
“ Jauhin wonwoo gw!! Lo tuli hah?! ” sena langsung ngegas.
“ Kalo ngomong bisa santai gk sih?! ” tumben amat seokmin mau ikut campur? Pikir seungcheol.
“ Min, jangan ribut ” pisah jun, seokmin hanya mendengus kesal dan mulai menatap sena tajam.
“ Sekali lagi lo gw liat ganggu di antara kita {geng Sweet Green} habis lo sama gw! ” sena dkk yang denger itu langsung kicep diem, gk berani ngomong mereka.
“ Seokmin aneh gk sih? ” ucap seungcheol pada jun.
“ Banget, tumben 'kan dia mau ikut campur sama yang namanya masalah ” seungcheol setuju sama ucapan jun.
“ Bagus min! ” sorak soonyoung, yang langsung dapat geplakan dari chan.
“ Jangan kompor kak! ” ucap chan menatap aneh soonyoung, kenapa bisa temenan sama orang aneh ya? Pikir chan.
•
•
•
•
•
Tanpa mereka sadari ada geng yang ngeliat mereka dari jauh.“ Boleh juga ” ucap seseorang yang menatap chan.
.
.
.
.
.Like
Komen
Bintang⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In School ⦅ SEVENTEEN ⦆
Short Story- SEVENTEEN - # BL # • • • • ☛【 UKE 】☚ " Minggir!! " -Mingyu " Jeonghan!! " -Seungcheol " Vernon? " -Chan " You think you're the only one who can speak English?! " -Seokmin " Pencemaran udara!! " -Junhui " Yeyeye " -Soonyoung • • • • ☛【 SAME 】☚ " Pu...