"Aku tidak mau makan ayam lagi. Mereka dipenggal kepalanya hanya untuk dimakan manusia!" Istrinya menangis sehingga Jisoo hanya memeluknya.
"Tidak apa-apa."
"Tidak ada lagi ayam di rumah."
"Apa?"
"AKU BILANG TIDAK ADA LAGI AYAM!"
"Baiklah, baiklah santai. Ya ampun."
Beberapa saat kemudian...
Tidak ada ayam di rumah tapi lihat apa yang kamu makan. Bahkan tidak akan berbagi denganku.
Jisoo sedang memperhatikan istrinya menikmati apa yang dia masak. Ayam goreng.
"Berhentilah menatapku seperti itu. Aku makan untuk dua orang." kata Irene.
"Tidak apa-apa. Makan apapun yang kamu mau."
"Apakah kamu masih mencintaiku jika aku terlihat gemuk?" Irene bertanya padanya. Jisoo tersenyum.
“Tentu saja. Apapun penampilanmu, kamu tetap gadis tercantik di mataku.” Kata Jisoo.
Sejak hari itu kita bertemu hingga hari ini kamu masih menjadi gadis yang terindah di mataku. Satu-satunya gadis yang sangat aku cintai.
_____________
7 tahun kemudian...
Jisoo sedang tidur nyenyak ketika seseorang menampar wajahnya membuatnya bangun. Begitu dia membuka matanya, dia melihat putranya yang berusia 6 tahun.
"Tidak perlu menampar wajahku, sayang."
“Tapi eomma bilang aku harus cepat membangunkanmu untuk sarapan, appa” kata Soohyun.
"Baik. Ayo pergi." Jisoo memegang tangannya saat mereka berjalan ke bawah.
"Appa!" Seorang gadis kecil berusia dua tahun berlari ke arahnya. Putri kecilnya, Soorene. Jisoo menggendongnya.
"Ada apa, putriku? Di mana ibumu?"
"Chen" kata bayi itu sambil menunjuk dapur.
"Oke, ayo pergi ke sana." Mereka semua pergi ke dapur.
"Selamat pagi, Rene." Jisoo menyapa Irene dan menciumnya.
"Kamu harus memberitahu Soohyun untuk berhenti menampar wajahku setiap hari." Dia berkata dan tertawa. Irene tertawa.
"Oke aku akan memberitahunya." Keluarga Kim berkumpul di meja makan, menyantap sarapan mereka. Hari ini mereka akan pulang ke rumah ayah Jisoo, Yeri, Saeron dan putri angkat mereka Saeri juga akan ada di sana. Setelah sarapan dan menyiapkan anak-anak, mereka pergi ke mobil dan pergi ke rumah ayah Jisoo.
"Harabeoji!" Anak-anak berlari ke Mr.Kim begitu mereka memasuki rumah. Jisoo memegang tangan Irene.
"Anak-anak kita sangat mencintai ayah."
"Karena dia sangat memanjakan mereka" kata Irene sambil terkekeh.
"Ya aku juga berpikir begitu." Anak-anak bermain di halaman belakang sementara yang lebih tua hanya menonton mereka.
"Aku benar-benar berpikir unnie akan melajang selamanya." kata Yeri dan tertawa.
"Jangan sekarang, bung. Lihat. Aku sudah punya dua anak kecil dan satu lagi akan datang." Irene memukul lengan Jisoo. "Oh, kurasa aku tidak seharusnya mengatakan itu."
"Tunggu. Jangan bilang unnie hamil lagi!"
"Oh ayolah Soorene sudah dua tahun." kata Jisoo.
"Itu anakku." kata Mr.Kim. Segera mereka semua mengucapkan selamat tinggal. Jisoo sedang mengemudi sementara dua anak di kursi penumpang tertidur lelap.
"Jisoo." Irene menelepon.
"Hmm?"
"Terima kasih."
"Untuk apa?" tanya Jisoo bingung.
"Karena selalu bersamaku. Maaf aku tidak menyadarinya lebih awal."
Inilah pemikiran acaknya lagi.
"Rene, aku akan selalu disini apapun yang terjadi. Dan yang paling penting adalah masa kini kita. Denganmu, dengan anak-anak kita. Jadi jangan memikirkan masa lalu lagi, oke? Masa lalu adalah masa lalu dan kita tidak bisa mengubah apapun. tentang itu." Irene tersenyum.
"Oke"
Kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku. Dan aku akan memastikan untuk membuatmu tersenyum, sampai nafas terakhirku.
_
_
_
_
_Ini terserah kalian ya mau ambil ending yang mana, soalnya dari author aslinya dibikinin 2 versi ending. Thanks yang udah mau baca cerita ini dan makasih juga buat authornya JisooOnTop yang udah ijinin buat nerjemahin ceritanya.... ☺
Sekian dan terimakasih. Gue juga mau pamit mau hiatus bentar soalnya udah sibuk kerja, gue gak bisa nyambil nulis soalnya gue kerja kaya kerja rodi dirumah aja cuma numpang tidur doang wkwk, jadi sorry ya ceritanya yang LNG sama CxBG gue gantung dulu😁 Oke sekian, thanks ya guys..bye ...
KAMU SEDANG MEMBACA
OPTION (JIRENE | JISOO) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Kim Jisoo adalah seorang pengacara terkenal dan dihormati di Korea. Tidak diketahui semua orang, dia adalah sim...
EPILOG VER.2 (HAPPY ENDING VER)
Mulai dari awal