" E-h? ee-mmm gak papa kak,gak papa ko,tadi aku cuma keserempet dikit."

" Gak papa gimana? Lo aja gak bisa bangun kan?."

" B-bbisa kak bisa ko,tapi sini deh kak boleh aga deket dikit gak?."

" Kenapa?." Tanya Gabriel yang mendekatkan dirinya ke Luna.

" Aku gak papa kak,bisa bangun ko, cuma sakit dikit.Tapi ini orang-orang pada heboh dari tadi,aku mau pergi jadi gak bisa,mereka maksa aku ke rumah sakit terus padahal aku udah gak papa,makannya aku diem disini mana malu banget dikerubunin banyak orang." Ucap Luna pelan kepada Gabriel yang dibalas dengan anggukan paham Gabriel.

" Permisi ya bapak ibu,ini adik saya yang keserempet mobil.Jadi saya mau bawa adik saya pulang,terimakasih atas bantuannya." Ucap Gabriel tiba- tiba.

Sontak Arkan,Marvin,dan Luna membulatkan matanya.

" Oh iya atuh kasep sok dibawa,tong hilap nya di pariksa heula ka dokter, bisi aya nu parah." Jawab seorang ibu paruh baya ( oh iya ganteng silahkan dibawa,jangan lupa ya di periksa dulu ke dokter,takutnya ada yang parah).

" Iya bu,pasti."

~•~

Akhirnya mereka masuk ke dalam mobil dengan posisi duduk Gabriel menyetir,Marvin duduk disamping Gabriel dan Arkan dibelakang bersama Luna

" Lo beneran gak papa? Kita ke rumah sakit dulu ya?." Tanya Marvin

" Gak papa ko kak,gak usah ya,aku beneran baik- baik aja.Lagian ini takut kesiangan."

" Yakin?."

" Yakin."

" Oke deh,kalo lo beneran baik-baik aja,btw lo Luna kan ya?."

" Loh,kok tau? Iya kak aku Luna."

" Tau dong,gue kan peramal."

"Beneran kak?."

" Bohong Luna,dia mah tukang bohong anak nya." Sambung Gabriel.

" Enak aja lo." Jawab Marvin yang dibalas tawaan kecil Gabriel dan Luna.

" Oh iya makasih banyak ya kak,kalian udah bantuin aku tadi,kalo gak ada kalian kayanya aku bakalan dibawa paksa sama mereka ke rumah sakit."

" Sama kita mah santai aja weh,santai." Ucap Marvin yang dibalas dengan senyum kecil Luna yang manis.

" Aduh aduh,aku tremor ini duduk disebelah kak Arkan,walaupun dari tadi dia diem aja,eh cuek banget maksudnya, tapi jantung aku mau copot." Ucap Luna didalam hati sambil memperhatikan wajah Arkan dari samping.

" Apa lo liat-liat ?." Tanya Arkan tiba-tiba karena sadar ada yang memperhatikan dia dari samping.

" Hh-ah? Apa? I-iitu tu tadi di situ itu apa yah,kaya ada apa gitu." Jawab Luna asal dan gelagapan.

" Gak jelas."

" Galak amat lo." Sambung Gabriel.

"......."

" Aduh Luna bisa-bisa nya ketawan gitu,malu banget." Ucap luna di dalam hati.

~•~

Tak lama mereka sampai di parkiran sekolah.Saat ini sudah pukul 07.00 dan banyak sekali kerumunan siswa siswi yang akan pergi menuju lapangan sekolah karena akan melaksanakan upacara.

" Kak,makasih banyak ya sekali lagi,aku pamit ke kelas dulu.Oh iya,sebelumnya kalo boleh tau nama kalian siapa ya?."

" Gue Gabriel."

Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang