'lagi betmut' -Author.
'???'-memasang wajah tidak mengerti.
"Oky..."ucap Name setelah 5 tahun telepati dengan Probe.
'canda 5 tahun...'-Author.
'Kembali lagi ke mode normal Author'-Gopal.
'Pletak---'
Tap-tap-tap
Adudu yang melihat Name yang mulai berjalan perlahan menuju Probepun bertanya-tanya pada Name sambil berteriak-teriak tidak jelas.
"Kau siap?"tanya Name pada Probe.
"HM!"balas Probe sambil mengangguk.
"Kenapa aku merasa Probe jadi ikutan imut ya?"batin Name.
"H-hey!?ape yang kau nak lakukan pada Probe hah?!j-jangan cobe-cobe nak sakiti Probe!!karena cuma aku yang boleh sikse die!"seru Adudu membuat Probe terharu nggak jelas.
"Incik Bos..."ucap Probe terharu.
Tak---
"Ok.terimakasih"ucap Name singkat lalu menteleport Adudu dan Probe ke kapal angkasa mereka,juga mengembalikan pergerakan Semuanya.
"Grrrt!aku akan kembali!"seru Adudu di dalam kapal angkasanya.
"Akan ku nantikan..."pikir Name mantap datar kepergian Adudu dan Probe.
"Si Adudu tu dah terlepas"ucap Boboiboy.
"Tak pe Boboiboy yang penting... Mothobot dah selamat"ucap Ciciko.
"Terimakasih semue..."ucap Mothobot.
"Bahaye betul!Ade je yang nak Rampas Power Spheras"timbal Gopal.
"Sebab itu aku ajak Korang sertai pasukan Tapops"balas Ciciko,membuat Boboiboy kembali berpikir.
"Marilah Boboiboy,kaukan Superhero,banyak lagi Power Spheras di luar sane yang perlu di selamatkan"bujuk Ciciko.
"Ha!betul tu Boboiboy!lagi pun.kita boleh jalan-jalan satu Galaxy!"timbal Gopal sambil merangkul pundak Boboiboy.
"Hm!baiklah,aku setuju untuk sertai pasukan Tapops"terima Boboiboy.
"Ha!akupun setuju"balas Gopal.
"Ciciko...aku izin kembali lebih dulu ke bumi...aku merasa tidak enak badan setelah pertarungan tadi..."telepati Name dari tempatnya tadi.
"Izin di berikan"balas Ciciko sambil mengangguk.
Pats----
Selanjutnya Boboiboy dan yang lain akhirnya menyelesaikan syarat yang harus mereka selesaikan sebelum masuk dalam anggota Tapops.
'Pasti kalian taulah...mereka menari dengan lagu Tapops'-Author.
"Hais.kene menarilah pula...terbaik"ucap Boboiboy datar sambil menaikkan jempolnya dengan pose menari.
'Baik.mari kita liat kegiatan Name^^'-Aurhor.
"Ha...menyebalkan..."keluh Name sambil duduk di salah satu tempat pembeli memesan Cocotiam.
'kau sudah kembali?secepat ini?'
Suara yang tidak asing terdengar di telinga Name,membuat Name hanya bisa mengangguk mengiyakan lalu meletakkan batu Kristal tanah di atas meja dan menenggelamkan kepalanya di balik kedua tangannya yang Name lipat di atas meja pelanggan Cocotiam.
'ada apa denganmu?apa dalam menjalankan misi kau ada masalah?'tanya Rico dalam wujud anjing putih berbulu tebal imut.
"Tidak ada"singkat Name.
'Lalu kenapa kau terlihat marah?'tanya Rico lagi.
"Tidak ada"balas Name lagi.
'kalau kau ada masalah,kau bisa curhat padaku...aku akan mendengarkan ceritamu dengan baik'ucap Rico.
Grrrt---' geram'
"Bisakah kau diam!?aku sedang tidak ingin menjelaskan apapun saat ini!kerjakan saja urusanmu sendiri!"ucap Name marah.
'Erk...aku hanya-'ucap Rico bingung dengan sikap Name.
"CK!diam biarkan aku sendiri untuk sementara!"kesal Name.
'b-baiklah...panggil aku jika kau membutuhkan teman curhat aku akan selalu ada untukmu'balas Rico lalu teleport dengan membawa Batu kristal yang Name berikan tadi.
"Akh!?!kenapa hari ini aku aneh sekali?!akh!!! Tiba-tiba aku merasa kesal dan tidak bisa menahan kemarahanku!?"pikir Name kesal.
"Tunggu!?!?!?"batin Name kaget dengan mata melek,walau masih dalam pose menenggelamkan kepalanya di kedua tangannya yang Name lipat di atas meja.
"Biasanya perasaan seperti ini aku rasakan saat aku akan..."pikir Name tegang.
Pyek---
"!?!?!" *Kaget + tegang*
"Mati aku..."gumam Name dengan wajah merah tomat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Baiklah...hello semuanya^^,lama tidak berjumpa...kalian pasti kangen ya Ama author?
'Lebih tepatnya kengen kami...bukan authornya'-Gopal.
Pletak---
UPS...maaf ada rambut di kepalamu Gopal...jadi aku kupul tadi^^ *senyum psikopat*
'(*﹏*)' *pusing*
Ok.pertama-tama,maaf ya para pembaca author lama up ceritanya,habisnya nggak ada waktu buat bikin cerita karena sekarang author dah aktif sekolah.
Berangkat jam 06.07 pulang 14.40
'Kesian...'-Boboiboy and Name.
Yah... author cuman mau bilang,maaf teman-teman author tidak tau akan membuat cerita lebih cepat lagi atau lebih lama lagi,tapi...author minta pengertian kalian yah...jangan bosan nunggu kelanjutan cerita author😘,nanti insyaallah author bakal buat ceritanya yang lebih menarik lagi,jangan pernah berhenti mendukung author yah^^karna satu suara dan dukungan dari kalian adalah penyemangat author^^author sangat senang jika kalian tetap setia mendukung author ^^ baik sekian terima gaji...sampai jumpa lain waktu ^^ 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasywarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...
pyek---
Mulai dari awal