"Ai! Apa yang sedang kau lakukan! Minggir!" Gadis itu tersipu malu saat dia menginjakkan kaki di perut Pang Xiao yang hangat dan kencang. Jari-jari kakinya meringkuk saat dia mencoba menarik kakinya ke belakang.
Namun, sang pangeran tidak mengizinkannya. Masih memegangi pergelangan kakinya, dia membuka kancing tuniknya dan meletakkan kakinya di pakaian dalamnya. Dia memeluk sisa kakinya dengan tangannya dan tidak membiarkannya pergi.
"Bagaimana, hangat?" Dia mendekat sambil tertawa kecil.
Nona keempat Qin memelototinya dengan pipi menyala-nyala, perjuangannya melemah. Tubuhnya seperti tungku mini dan pelukannya sangat hangat. Senang rasanya juga merasakan otot-otot pria di bawah kakinya. Rasanya seperti lapisan beludru yang melilit sepotong besi kokoh.
Memikirkan di mana dia melangkah, Qin Yining menjaga jari kakinya tetap melengkung dan tidak berani bergerak. Tidak hanya wajahnya yang merah, telinga dan lehernya juga. Syukurlah lampunya sudah padam untuk mencegah orang luar melihat ke dalam; akan sangat memalukan jika seseorang melihatnya sekarang.
Pang Xiao tertawa karena suasana hatinya yang menyenangkan dan berbisik, "Apakah keluargamu menyulitkanmu karena urusan Nyonya Lu?"
Dia tidak hanya merendahkan suaranya, tapi dia juga menjadi sangat dekat dengannya. Jelas sekali dia takut seseorang mengetahui bahwa dia ada di sini. Memikirkan betapa kecilnya rumah mereka sekarang, Qin Yining juga menjadi lebih berhati-hati. Dia bukan satu-satunya yang tinggal di taman belakang.
"Semuanya baik-baik saja. Dapat dimengerti bahwa orang-orang menjadi gugup setelah keluarga Lu melontarkan ancaman tersebut."
Suaranya yang lebih pelan memiliki timbre yang berbeda dari biasanya. Nadanya sangat malas, menyebabkan telinga Pang Xiao gatal. Suaranya juga berubah serak.
"Kau bisa memberitahuku tentang masalah apa pun yang kau alami. Jika keluargamu tidak bisa mengatasinya, masih ada aku."
Qin Yining tidak bisa menahan tawa pelan. "Aku tahu kau akan mendukungku, tetapi keadaannya belum terlalu serius. Selain itu, keluarga Lu mempunyai dasar yang sangat dalam. Kalian semua pasti membentuk ikatan yang rumit saat menaklukkan Ji Utara, bukan? Aku tahu bahwa dengan kekuatanmu, kau tidak perlu takut pada siapa pun. Namun sebaiknya tetap lebih berhati-hati meski dalam hal yang tidak penting. Jangan menarik masalah tanpa alasan sama sekali."
Mendengarkan kata-kata hangat kepedulian, Pang Xiao tidak merasakan kekecewaan karena orang yang dicintainya meragukannya. Sebaliknya, dia merasa terhibur dari lubuk hatinya yang terdalam, seperti meminum semangkuk sup daging yang mengepul di malam musim dingin.
Qin Yining pasti juga sangat menyukaiku sekarang, kan?
Dia mengambil peran yang tidak tahu malu pada awalnya, melakukan semua yang dia bisa untuk menjembatani kesenjangan di antara mereka. Dia menumpahkan darah dan melompati tembok. Ketika memikirkan kembali semua hal konyol yang dia lakukan untuk mengejar Qin Yining, itu semua adalah hal yang tidak pernah dia lakukan untuk hal lain.
Usahanya membuahkan hasil yang baik; dia adalah satu-satunya kekasihnya. Semua kerja kerasnya tidak sia-sia, dan hanya ketika dia tumbuh lebih kuat barulah dia bisa membela gadisnya!
Pang Xiao memijat betisnya dengan tangannya yang besar, senyuman menempel di bibirnya.
Dia sebenarnya sedikit berterima kasih kepada Sir Zheng, yang pergi mencari keturunan Jenderal Pang. Jika bukan karena Li Qitian yang ingin mengibarkan panji Pang, Pang Xiao mungkin sudah mati dalam kekacauan akibat perang atau hanya diam-diam menjalani hidupnya sebagai penjaga kedai kecil. Satu-satunya hal yang pasti adalah dia tidak akan pernah bertemu Qin Yining.
Betapa membosankannya hidupnya jika orang seperti itu tidak ada di dalamnya!
Dia menelusuri betis gadisnya ke dalam tuniknya, menggerakkan kakinya sambil menghela nafas. "Kau masih sangat muda ketika aku pertama kali melihatmu. Kau jatuh ke tanah setelah diusir dari apotek. Barang-barang di keranjangmu yang rusak tumpah ke tanah. Pemandangan itu benar-benar membunuhku. Kupikir kau akan menangis, tapi kau malah menyeka wajahmu dan berbalik untuk membeli roti daging."
Qin Yining memulai, lalu mengangkat kepalanya untuk melihat pria itu. "Apa, apa katamu?"
Pang Xiao menatapnya dengan lembut. "Tuan Zheng baru saja menemukanku dan aku kebetulan mendengar mereka berbicara tentang anak yang mereka culik dari keluarga Qin. Aku menyadap mereka untuk mengetahui detailnya sebelum mengetahui bahwa mereka telah menukarmu dengan gadis lain dan membuangmu, semua atas nama balas dendam.
"Aku selalu merasa bahwa sebuah keluarga tidak boleh terseret ke dalam dosa seseorang. Kejahatan generasi sebelumnya tidak boleh diwarisi oleh generasi berikutnya. Jadi aku memohon kepada Sir Zheng untuk waktu yang lama sebelum menemukan jalan ke kota Liang, di mana aku akhirnya bertemu denganmu. Tapi posisiku sangat rendah dan aku berada di bawah kendali Sir Zheng, jadi aku tidak bisa meninggalkan terlalu banyak perak padamu.
"Sayangku, aku minta maaf. Kau menderita di gunung selama bertahun-tahun. Aku tidak memberimu perak sebanyak itu, jadi itu tidak bertahan lama, bukan?
"Aku tidak dapat menemukanmu ketika aku kembali ke kota tahun depan. Aku bertanya kepada banyak orang dan mereka semua mengatakan bahwa kau menghilang setelah ibu angkatmu meninggal."
"Aku sangat sedih untuk waktu yang sangat lama. Jika bukan karena masalah Jenderal Pang, kau akan menjadi putri bangsawan yang hidup dalam kemewahan di rumah. Kau tidak perlu menjalani kehidupan yang sulit sama sekali."
"Kau... kau..." Bibirnya bergetar, Qin Yining mencengkeram tunik Pang Xiao dan berkata, "Kau kakak yang cantik itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...
Chapter 357 - Kakak Laki-Laki Cantik
Mulai dari awal