Bab 93 - Rencana licik

Mulai dari awal
                                    

Jean selesai sarapan lalu berdiri,sebelum pergi ia berhenti di sebelah Juan yang sedang menikmati sarapan paginya,"jangan pernah urusi urusanku dengan Christopher,kalau Christina mengibarkan bendera perang aku akan melawan dia jangan sampai kak Juan ikut campur urusanku."

Juan menoleh kearah Jean,"aku pastikan kamu tidak bisa menyentuh Christina Jean."

"Oh ya? Kita lihat siapa yang mati duluan,aku berangkat jangan lupa cuci piring kotormu sendiri." Ucap Jean sambil berjalan menuju parkiran dan mengemudi kan mobilnya menuju rumah sakit.

Setiba dirumah sakit,Jean segera mengurus pasien yang sudah menantinya. Jean berjalan menuju ruang operasi, kali ini pasien Jean adalah penderita kanker menjadikan Jean harus segera turun tangan.

Sekitar 3 jam kemudian Jean telah selesai dan segera kembali ke ruangannya untuk istirahat,saat Jean sedang meminum air yang ia letakkan didalam botol minumnya. Tiba-tiba ponselnya bergetar membuat Jean menghampiri ponsel yang ada diatas meja kerjanya.

"Halo? Ada apa Christopher?"

"Aku sudah meminta Alvin untuk menjadikan rumahnya untuk rumahmu nanti,biarkan seakan-akan aku mengejarmu. Aku sudah menghubungi asisten pribadi mu Arion untuk misi ini."

"Kenapa suka sekali merepotkan orang-orang ku sih."

"Juan sudah menghubungi ku untuk menghancurkan penobatannya,aku akan melakukan dan kamu lakukan tugasmu."

"Menyebalkan."

"Aku tutup i love you Jean."

"I hate you Christopher."

Jean menghela nafasnya,lalu ia melihat foto dirinya bersama Juan di dalam pigura yang diletakkan diatas meja kerjanya. Jean mengambil foto tersebut,"kenapa kau semakin gila sih kak,apa sih baiknya Christina hingga kau bela mati-matian. Entahlah semoga rencanaku dengan Christopher berjalan dengan baik."

Dan rencana mereka ternyata sangat baik dan sangat mengecoh Juan dan Christina meskipun merelakan Jessica mengalami kecelakaan, Jean hanya tersenyum puas saat Juan melihat Christopher masih hidup.

"Gimana kak kejutan dari aku? Sangat luar biasa bukan?" Tanya Jean kepada Juan saat kedatangan Christopher

"Ternyata kalian bekerja sama untuk melindungi Jessica?"

Jean hanya tersenyum saat Juan menyadari rencana yang mereka buat berhasil,"Jean melindungi Jessica,sedangkan aku akan melindungi Jean dari seorang kakak yang sangat licik sepertimu Juan."

Brak

Semua orang menatap orang yang membuka pintu

"Papah?"

"Juan,papah gak habis pikir dengan jalan pikirmu. Papah kira,dengan papah menuruti semua keinginanmu kamu akan berubah, apa yang kamu lakukan ini juga bisa melukai adikmu Juan." Ucap Juna kepada Juan

Benar orang yang membuka pintu adalah Juna dan Beatrice kedua orang tua Juan dan Jean,mereka segera menyusul ke rumah sakit saat mengetahui keributan yang dibuat putra sulungnya.

"Papah sangat kecewa sama kamu kak, papah sudah menuruti semua keinginan kamu. Tapi apa? Kamu ingin adikmu celaka lagi?" Ucap Juna yang sudah marah atas sikap Juan

Namun tiba-tiba

Dor

"PAPAH." Teriak Jean dan Juan bersamaan saat papahnya terjatuh akibat peluru,Jean segera menghampiri papahnya,"bawa papah ke ruangan Derren sekarang Daniel suruh dia urusi papah dulu,CHRISTINA JANGAN KABUR KAU." Ucap Jean,lalu Jean berlari mengejar Christina bersamaan dengan Christopher dan Justin yang menyusul Jean mengejar Christina.

Princess and King Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang