“Apa yang kamu lakukan dengan orang yang terkilir di tempat tidur ini?”

Melihatnya sekarang, aku keluar tanpa alas kaki karena sedang terburu-buru. Apa? Jadi apakah itu berarti aku harus digendong olehnya saat aku kembali? Kalau begitu, aku lebih suka menjadi orang bodoh di sini.

Apapun alasannya, aku sedikit terharu. Meskipun ini bohong, dia benar-benar mengkhawatirkanku saat aku terluka. Dia memeriksa kondisi pergelangan kakiku dengan ekspresi serius dan berbicara dengan ekspresi seolah-olah dia telah kehilangan segalanya di dunia ini.

“Bagaimana jika bantalnya tergores?”

Apakah dia memperlakukan semua bantal di rumahnya seolah-olah itu adalah toples berisi sepatu baru? Tidak, kesampingkan pertanyaan itu, memperlakukan orang seperti bantal...… Aku berharap dia melakukannya, tapi aku tidak pernah berpikir dia akan mengatakannya secara blak-blakan di depanku.

Tidak peduli apa yang aku pikirkan, dia masih terlihat sangat marah. Seperti anak kecil yang kesal karena mainan kesayangannya rusak………Bagaimanapun, itu bukan pemandangan yang bagus untuk dilihat.

Kataku sambil dengan lembut mendorong pria yang masih memegangi pergelangan kakiku dengan lenganku, menghela nafas dan berkata seperti tanah yang sudah mati.

“Pokoknya, aku akan kembali sekarang.”

"Ah. Sebelum kembali, akan lebih baik jika kamu menunjukkan pergelangan kakimu kepada dokter kekaisaran sekali lagi....... Aku mempunyai pengetahuan medis, tapi jika aku menyentuhnya saja, apakah akan patah? Apakah akan sakit jika aku menyentuhnya? Apakah akan sakit? Oh, mungkin akan sakit, kan?”

Dia berkata sambil mengalihkan pandangannya ke pergelangan kakiku lagi. Kemudian dia mencoba menyentuh pergelangan kakiku tetapi berhenti.

Singkatnya omong kosong yang dia keluarkan, dia mengatakan bahwa dia tahu cara merawat kaki seseorang yang terluka, tetapi dia tidak bisa menyentuhnya karena dia takut kaki itu akan patah jika dia menyentuhnya.

Boneka gula jenis apa yang kamu pikir seperti manusia? Jika kamu memiliki pengetahuan tentang pengobatan, maka kamu akan bahwa hal itu patah jika kamu menyentuhnya dengan tanganmu. TIDAK. Bahkan anak berusia lima tahun pun pasti tahu.

Namun, dia tampaknya begitu panik sehingga dia tidak menyadari fakta sederhana itu. Sebagai orang yang bersangkutan, aku tidak merasa apa-apa, tapi entah bagaimana dia lebih gelisah.

Sebelum kesalahpahaman menjadi lebih mendalam, lebih baik untuk mengatakan bahwa ini adalah kebohongan di sini. Aku menginjak lantai taman tanpa alasan dan mengangkat tubuhku.

"Sebenarnya, cedera kaki adalah kebohongan."

"........"

"Aku ingin memberitahumu. Oh, maaf, bisakah kamu membawa sepatuku saja? Situasinya begitu tiba-tiba sehingga aku tidak berpikir untuk membawa sepatu.…… Halo?"

Begitu aku mengucapkan kata 'kebohongan', tangannya yang ragu-ragu berhenti tiba-tiba seolah-olah itu akan patah saat menyentuhnya.

Aku tidak memperhatikan metamorfosisnya dan terus berbicara. Namun, Damien tidak menjawab dan hanya menatap ke lantai meskipun dia berbicara dalam keadaan linglung. Aku bahkan tidak bisa mendengar suara napasnya sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah ini kursi kosong.

Apa ini? Ini aneh dari tadi sepi.

Apakah dia sakit? Baru setelah itu aku merasakan sesuatu yang aneh dan dia menggerakkan bahunya seolah-olah dia telah sadar, tapi dia tidak menjawab.

"Kamu...………”

Suaranya yang memanggilku sangat marah. Aku yakin dia baru saja penuh dengan kekhawatiran.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang