“Aku akan mengantarmu membeli barang-barang itu. Aku akan mengambil mobil Nan agar aku bisa menaruh barang-barang itu di bagian belakang truk” kata Mac membuat Itt tertarik.
“Kemana kalian pergi?” Itt bertanya sambil duduk dan makan.
“Aku akan membeli barang-barang di Mall, Phi Itt. Phi Day menulis daftar untuk membeli banyak barang dan kemudian aku juga akan pergi ke pasar segar juga karena aku harus membeli barang-barang untuk dimasak pada siang hari dan malam ini” jawab Night karena semua orang sudah memutuskan untuk menginap satu malam lagi.
“Aku ikut denganmu. Aku juga akan membeli sesuatu” kata Itt.
“Kalau begitu, satu mobil mungkin tidak akan cukup. Bisakah kamu mengendarai mobil lain?” tanya Mac. Itt mengangguk. Disepakati total akan ada 7 orang yang keluar untuk membeli. Itt dan Nick makan sampai kenyang, mandi dan berganti pakaian. Baiboon pergi memberitahu Kom sebelum pergi bersama yang lain.
“Day, aku akan pergi untuk berbelanja bersama yang lain” Itt datang memberitahu kekasihnya setelah mandi dan berpakaian.
"Apakah kamu sudah minum obatnya?" Day bertanya.
Itt mengangguk.
“Biarkan Nick mengemudi, kamu minum obatnya dan kamu akan mengantuk, bawa juga Baiboon bersamamu agar dia bisa melihatmu, Itt” kata Day dengan suara serius.
"Ya, dan... beri aku uangnya" jawab Itt sambil mengulurkan tangan di depan Day dan tersenyum.
Day mengeluarkan kartu kredit bersama dengan sejumlah uang tunai lagi.
"Bawakan aku nota pembayaran untuk apa pun yang kamu beli, Itt," kata Day, tampak mengancam. Itt tersenyum datar.
"Aku diam-diam akan membeli sepasang sepatu baru," kata Itt bercanda. Dia sebenarnya tidak berpikir untuk membeli sepatu baru, dia hanya bercanda dengan Day.
“Itt, aku juga akan membiarkanmu menjaga Baiboon” Kom berjalan mendekat dan berkata pada Itt.
Baiboon berdiri di belakang Kom dengan takut-takut.
“Iya, aku akan membantumu merawatnya agar tidak ada nyamuk yang mendekatinya” jawab Itt sambil tersenyum.
"Itt, tolong periksa Mac untukku. Jika dia mencoba pergi ke mana pun, kamu bisa menyeretnya kembali. Oh, Mac, aku akan menendangmu" teriak Nan saat dia ditabrak oleh Mac yang berada di belakangnya karena kesal Nan menggoda.
Mereka berkumpul di dekat mobil. Mac akan mengemudikan truk Nan bersama Night, Gus, dan Nott. Sedangkan untuk mobil Itt, Nick akan menjadi pengemudi yang bepergian bersama Itt dan Baiboon.
Tempat pertama yang dikunjungi adalah mall. Nick berkendara di jalan yang diberitahukan Itt kepadanya, karena hanya Itt yang mengetahui rute ini, jadi Mac mengemudi di belakang mereka hingga mencapai mall, 7 orang itu turun dari mobil lalu masuk ke dalam untuk berbelanja barang-barang yang mereka butuhkan. Yang sudah mereka buat daftarnya.
bab 35
Mulai dari awal