"Sepertinya.."
"Girls! Ayo! Kita harus mencari meja!" Mereka menoleh untuk melihat Jennie melompat-lompat dan melambaikan tangan dengan senyum lebar yang membuat kupu-kupu di perut Lisa beterbangan. Tapi, pemandangan tatapan dingin langsung membuat mereka takut. Pacarnya pasti tahu dan itu membuat Lisa takut.
"We're coming !" Jisoo berteriak sambil tertawa. Dia menoleh ke arah Lisa dan menyeringai, sudah menggandeng tangan Chaeyoung dan membawa mereka menuju gedung,
"Bersabarlah dengan Jennie, oke?"
Sabar... oke.
Memasuki restoran, sebuah jeritan keras terdengar dari salah satu meja. Hal itu membuat rombongan terlonjak kaget,
"Jennie!! Hei!!" Nayeon berteriak, pipinya sangat merah dan kata-katanya tidak jelas. Dia jelas-jelas sedang mabuk. Jennie tertawa dengan sorot mata yang ceria saat mereka berjalan ke meja di sebelah Nayeon dan teman-temannya.
"Sudah mabuk, bunny?" Jennie bertanya, mendudukkan dirinya di sebelah Taehyung, tetapi juga meraih pergelangan tangan Lisa dan menarik yang lebih tinggi untuk duduk di sampingnya. Nayeon tertawa keras sambil mengangguk-angguk marah,
"Yup! Dan aku bersama teman-temanku! Ini Jeongyeon, Sana, dan--."
Lisa tidak bisa mempercayainya. Dia sangat terkejut sampai-sampai dia tidak menyadari kata, yah, nama yang keluar dari bibirnya,"Tzuyu?"
Pemilik nama tersebut tidak pernah mengalihkan pandangannya dari Lisa. Lebih-lebih pada tubuhnya. Tzuyu menggigit ujung kukunya dengan seringai berbahaya. Seringai yang sama yang menarik Lisa ke arahnya di lantai dansa.
"Senang bertemu denganmu lagi Lisa," sapa Jennie. Dari seberang Lisa, Jisoo dan Chaeyoung saling mencibir pelan sambil menatap tatapan tajam yang dimiliki Jennie. Lisa masih terlalu kaget dan tidak nyaman untuk menyadari tatapan tajam yang tertuju padanya.
"Aku pikir kau tidak tahu namanya..." Jennie berbisik pada dirinya sendiri, tanpa mengetahui bahwa Lisa mendengar semuanya. Hal itu menambah kecemasannya yang semakin menjadi-jadi. Dan, seolah-olah ingin menggali lubang yang lebih dalam yang sudah ada di dalam diri Lisa, Nayeon memutuskan untuk berbicara,
"Oh ya! Kalian berdua had sex kan?!"
Taehyung tersedak air minumnya, Jisoo dan Chaeyoung terkekeh memalukan, Jeongyeon menghantamkan tangannya ke mulut Nayeon, Sana tersipu malu, Tzuyu masih mempertahankan seringainya, dan Jennie? Ia kaku seperti papan, sementara Lisa semakin tenggelam di kursinya, berdoa agar ia mati saja.
Inilah sebabnya mengapa dia lebih suka tinggal di rumah pada hari-hari libur.
"Kami mohon maaf atas perkataanya!" Jeongyeon meminta maaf sambil berusaha menyingkirkan bir dari Nayeon dengan satu tangan, sementara tangan yang lain menutup mulut gadis yang sedang mabuk itu. Lisa menyeringai paksa sambil melambaikan tangannya yang gemetar dengan meremehkan,
"T-tidak apa-apa..." Lisa tergagap dengan canggung. Dia terus menunduk, mencoba mengabaikan semua orang di sekitarnya. Terlalu banyak yang telah terjadi dan dia merasa lelah secara emosional dan fisik. Dia hanya ingin berada di rumah. Lisa menatap tangannya yang gemetar, bertanya-tanya kapan tangannya akan berhenti gemetar dan membuatnya terlihat menyedihkan seperti sebelumnya.
Dia butuh udara.
"Aku akan segera kembali." Dia bahkan tidak menunggu dan dia sama sekali tidak menghiraukan orang-orang yang memanggilnya.
Jantungnya berdebar-debar dan dia tidak bisa bernapas. Terlalu banyak orang, terlalu banyak perhatian, terlalu banyak perasaan, terlalu banyak kecemburuan, dia tidak bisa mengatasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Would (JENLISA)
FanfictionPindah ke apartemennya sendiri merupakan langkah besar bagi Lisa. Dia selalu memiliki teman sekamar, jadi tinggal sendirian terasa berbeda. Dia takut tapi bertekad untuk akhirnya bisa mandiri. Lisa dikenal cukup pemalu dan sangat tertutup, model yan...
Chapter 11
Mulai dari awal