"Anda benar."

Jawaban August tidak hanya mengejutkan para Spriggan, tapi juga penonton lainnya. Dewa Ishgar, Jura, dan Makarov lainnya hadir untuk melihat bagaimana Ben menginterogasi 6 Spriggan. Tapi ini bukan satu-satunya kejutan yang akan mereka dengar hari ini.

"Kamu, Irene Belserion, kamu juga mempunyai bau yang mirip dengan seseorang yang kukenal. Kenapa kamu tidak memberitahuku tentang hal itu?"

Ben nyengir sambil menatap Irene yang kesal. Dia tidak ingin menjawabnya, tapi dia tahu itu percuma karena Ben sudah mengetahuinya.

"Huh, itu teman guildmu, gadis bernama Erza. Aku ibu kandungnya."

Penonton belum siap untuk itu, sehingga mereka semakin terkejut.

"Kau dengar itu, Tuan. Sekarang panggil Tuan Pertama dan Erza ke sini. Mereka perlu mengetahui hal ini karena aku tahu mereka tidak tahu apa-apa. Setidaknya, mereka berhak mengetahui kebenaran tentang diri mereka sendiri. Jura, pisahkan 2 orang ini dari 4 orang lainnya agar Tuan Pertama & Erza bisa mengadakan pertemuan pribadi dengan darah mereka. Saya akan berbicara dengan 4 orang ini sementara itu."

Makarov dan Jura melakukan apa yang Ben katakan. Jura memindahkan August dan Irene ke tempat lain menggunakan Sihir Bumi sementara Makarov memanggil Mavis dan Erza untuk datang ke penjara. Tak seorang pun kecuali para Wizard Saint yang diizinkan memasuki penjara ini sebelumnya, jadi baik Erza maupun Mavis tidak pernah datang ke sini.

Sementara itu, Ben sedang menginterogasi 4 Spriggan lainnya. Dia menanyakan banyak hal kepada mereka untuk menilai apakah dia bisa membiarkan mereka terus memimpin Alvarez atau tidak. Dia perlu mengetahui karakter mereka karena dia sudah punya rencana untuk Alvarez.

Ben berencana menjadikan Alvarez sebagai sekutu Ishgar. Tentu saja Ishgar akan mendapatkan keuntungan lebih sebagai pemenang perang ini. Dalam arti tertentu, Alvarez akan menjadi negara bawahan Ishgar, dan akan ada kontrak untuk mencegah pelanggaran.

Tapi Ben tidak akan membuat kontrak itu terlalu menguntungkan Ishgar. Dia tahu orang-orang jahat di Ishgar akan menggunakan kontrak itu untuk diri mereka sendiri baik di masa sekarang atau di masa depan. Sehingga ia berencana membuat kontrak yang juga menguntungkan Alvarez.

Nah, akan ada kontrak rahasia tersendiri antara Alvarez dan keluarganya. Dia jelas ingin memastikan garis keturunannya memiliki masa depan yang baik. Hal ini juga untuk memastikan bahwa ketika kontrak antara Ishgar dan Alvarez putus, akan ada cadangan untuk keselamatan anak-anaknya.

Itu sebabnya dia perlu mencari orang yang bisa dipercaya untuk ditugaskan di Alvarez. Pilihan terbaik adalah para Spriggan yang sudah memiliki kendali atas Empire. Jadi dia menginterogasi dan memainkan beberapa permainan pikiran untuk mengetahui karakter mereka.

Setelah beberapa saat, dia akhirnya menemukan orang yang bisa dipercaya untuk memimpin Alvarez. Ajeel akan menjadi Kaisar berikutnya di bawah pengawasan Ben. Dia tidak akan menjadi boneka, Ben hanya akan memastikan dia tidak melakukan hal bodoh seperti mendiang Kaisar.

Ben pun memutuskan untuk mengirim Brandish dan Dimaria kembali ke Alvarez untuk membantu Ajeel. Sedangkan untuk Invel, Ben tidak akan melepaskannya karena orang ini adalah pengikut setia Zeref yang tidak akan menerima kematian Zeref dan akan tetap memusuhi Ben & Ishgar. Dia adalah orang yang berbahaya untuk dibiarkan hidup, jadi Ben berencana untuk mengeksekusinya nanti setelah mendapatkan beberapa informasi darinya.

Ketika dia selesai dengan interogasi, Erza & Mavis juga selesai dengan pembicaraan mereka. Mavis tampak sangat bersalah dan sedih setelah mengetahui kebenaran tentang August. Erza tidak menunjukkan reaksi apa pun. Ben tahu kalau dengan sifat Irene, dia tidak akan berbicara baik-baik pada Erza, jadi tidak akan ada perubahan apa pun dalam hubungan mereka, hanya Erza yang kini tahu siapa ibu kandungnya.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang