Mereka tertarik dengan darah murni Hao Xuan dan ingin menjadi yang terkuat di antara yang lainnya.
"Ayah, ge bantu aku mengatasi mereka" ucap Yibo hendak pergi.
"Yibo kau mau kemana?" tanya Sehun.
"Aku harus membantu Xiao Zhan. Kakek saat ini mengincar darah murni yang ada di tubuh Hao Xuan" ucap Yibo.
"Jadi Hao Xuan---
"Ya ayah, dia putraku di kehidupan sebelumnya" ucap Yibo memberitahu.
"Pergilah, ayah dan Sehun akan mengurusi mereka" ucap Wang Han dan mulai bertarung melawan klan Liu.
Satu persatu anggota klan tersebut meninggal dengan badan tercabik-cabik melawan klan Wang.
Sementara Yibo, ia sudah berada di kamar Xiao Zhan membantu Xiao Zhan melawan kakeknya.
"Pergilah. Bawa Hao Xuan ke tempat yang ku tunjukkan padamu" ucap Yibo pelan meminta kekasihnya itu membawa putra mereka ke hutan larangan dimana tempat mereka sering bertemu dulu.
"Tapi Yib---
"Tidak ada waktu lagi, tempat ini tidak aman untuk perubahan Hao Xuan. Aku yakin akan lebih banyak lagi musuh yang berdatangan" jelas Yibo.
"Pria itu serahkan padaku, kau pergilah" ucap Yibo.
Xiao Zhan mengangguk dan segera membawa Hao Xuan pergi bersamanya.
Jackson yang melihat kepergian Xiao Zhan ingin mengejarnya namun Yibo dengan cepat menahannya dan bertarung dengan kakeknya.
"Cihh,, bocah setengah vampir seperimu ingin melawan ku. Mati saja kau!" serunya melempar Yibo hingga menabrak tembok beton kamar Xiao Zhan sampai rubuh.
Uhuk.. Uhuukk.. Uhuukk..
Yibo batuk darah sambil memegangi lehernya kemudian ia kembali berdiri sambil terkekeh kecil.
"Manusia setengah vampir! Apa aku tidak salah dengar?Hahaha" tawa Yibo menggelegar dengan tatapan mata tajam serta mengeluarkan aroma lain dari tubuhnya.
"Klan Zhao! Jadi benar ibumu berasal dari klan Zhao?" ucapnya dengan tatapan penuh kebencian.
"Ya, dan kau adalah orang yang telah membunuh ibuku dan membuat ayahku kehilangan wanita yang di cintainya!" seru Yibo tajam
"Ibumu memang pantas mati. Klan Zhao harus dimusnahkan dari muka bumi ini, termasuk dirimu!" serunya tajam kembali menyerang Yibo.
Yibo dengan gesit menghindar dan melayangkan cakaran nya hingga melukai lengan dan tubuh Jackson.
Jackson menatap kearah langit sebentar lagi puncak bulan purnama. Ia harus segera mengakhiri pertarungan ini.
"Aku tidak punya waktu untuk meladeni mu!" serunya melompat keluar dan mengejar Xiao Zhan.
Yibo segera mengejar Jackson dan tak membiarkan pria itu lolos.
Keduanya terlibat pertarungan yang sengit, Yibo terus menyerang Jackson tanpa ampun. Membuat pria itu sedikit kewalahan.
Yibo merasa aneh pada tubuhnya hasrat ingin membunuhnya begitu kental gerakannya begitu cepat dan lebih agresif dari sebelumnya.
Jackson terus berpikir cara untuk menghindari Yibo, karena pria itu juga sedang dalam tahap perubahan dan bulan purnama ini sangat berpengaruh padanya.
Keturunan klan Zhao saat bulan purnama tiba mereka akan mengalami perubahan demi keamanannya mereka biasa melakukan perubahan mereka jauh di dalam hutan dan berburu hewan guna menghilangkan rasa haus dan lapar dalam dirinya.
Saat Jackson lengah, Yibo menyerang Jackson tepat pada dadanya dan mengeluarkan jantung pria itu, kemudian menggigit serta menghisap darah Jackson lalu kemudian mencabik-cabik tubuh tersebut.
Di saat yang sama Hao Xuan juga menyelesaikan perubahannya ia menyantap dan meminum darah dari hewan buruannya.
Setelahnya ia berbalik menatap Xiao Zhan yang di sambut dengan senyuman hangat dari pria manis itu.
"Kita kembali sekarang" ucap Xiao Zhan membersihkan darah di sudut bibir Hao Xuan.
Hao Xuan mengangguk. Kemudian keduanya berbalik dan terkejut saat melihat Yibo sudah berada di belakang mereka.
Yibo menatap hewan hasil buruan putranya lalu tersenyum puas.
"Good boy!" serunya mengusap kepala Hao Xuan.
"Tunggu daddy, daddy ingin mengisi tenaga dulu" ucap Yibo melesat masuk kedalam hutan.
Beberapa menit kemudian ia kembali sambil membersihkan noda darah di pinggir bibirnya.
Kemudian ketiganya pun melesat pergi dari sana.
_______
END
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE & MAFIA ✅
RandomWang Yibo pemimpin ketua mafia yang terkenal kejam dan bengis, suatu hari mengalami luka yang cukup parah dan di selamatkan oleh seorang pemuda cantik dan manis bernama Xiao Zhan, dan jatuh hati padanya saat itu juga. Namun tak ada yang tahu jika X...
Part 10 END
Mulai dari awal