01.hari pertama sekolah(sudah revisi)

Mulai dari awal
                                    

"Iya iya."kata thalia dengan wajah juteknya.

Setelah grabiell mengucapkan itu dia langsung pergi begitu saja.

"Ish dasar cowok nyebelin."upat thalia yang masih bisa terdengar oleh grabiell.

dia yang mendengar upatan dari mulut cewek itu pun membalikan badannya kearah cewek itu"Coba ulangi ucapan lo,mau gue tambah lagi hukumannya."suruh grabiell

"Ih gak gak,gak mau gue."bantah thalia.

Dengan santainya grabiell pergi dari lapangan sekolah itu dan meninggalkan thalia yang kena hukuman.

Dengan terpaksa thalia ngejalanin hukuman yang diberikan oleh cowok rese itu,ya thalia sekarang menyebutnya dengan sebutan cowok rese meskipun cowok itu terlihat ganteng,tinggi tapi tidak membuat thalia menjadi suka tapi menjadi kesal dengan cowok itu,meskipun thalia tidak tau namanya dan sebaliknya grabiell pun sama.

Setelah menyelesaikan semua hukumannya ia segera mencari kelasnya,sampainya didepan kelas dia celingukan mancari tempat duduk yang kosong.

Tak berapa lama dia pun melihat ada kursi kosong."Boleh gue duduk di sini?"tanya thalia ke cewek yang duduk disana.

"Yes,please sit down"kata cewek itu.
"Ok"

"Btw nama lo siapa?"tanya cewek itu.

"Kenalin nama gue Athalia nicolle mayzera lo bisa panggil gue thalia."ucapnya memperkenalkan diri.

"Kenalin juga nama gue trelea griva anovi lo bisa panggil gue Lea."balas Lea sama persis dengan thalia memperkenalkan diri.

"salken."ucap thalia.

Tak lama kemudian masuklah seorang guru perempuan.

"Hallo semuanya selamat datang di sma global internasional school,baik saya selaku walas kalian akan memperkenalkan diri nama saya Widya Ramadhani."ucap guru tersebut.

"Dan kalian bisa panggil saya Miss Widya ok."ucapnya.

"Ok Miss."jawab mereka serempak.

Tak lama dari itu jam istirahat berbunyi tandanya semua murid di perbolehkan keluar kelasnya.

"Oh ya lo kena hukum ya sama penitia mpls?"tanya lea yang sudah sejak tadi ingin menanyakan tapi terhalang karna Miss widya masuk kelas mereka.

"Hm"

"Kenapa lo bisa dihukum?"tanya Lea.

"Tadi gue telat bangun tidur,jadinya gue telat deh,terus gue sampai disekolah gerbangnya udah di tutup mau gak mau gue panjat tu gerbang,pas gue di atas pagar gue ketemu sama cowok rese kar-"ucapnya terpotong.

"Cowok resek itu siapa?"tanya Lea.

"Ya yang ngehukum gue tadi."jawabnya."udah ah kekantin yok keburu habis nanti jam istirahatnya."sambung thalia.

"Tapi cerita lo tadi belum kelar."kata Lea."nanti aja bahasnya"balas thalia.

"Ok deh"

Sesampainya mereka di kantin sekolah tidak sengaja dia bertemu dengan cowok rese dan dua orang dibelakang pria itu.

'Itu bukannya cowok resek ya'batin thalia.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang