Bab 1534 - Kejatuhan Mitos

Mulai dari awal
                                    

Biasanya, berbagai Guild besar mengambil jalan jauh ketika mereka menemukan monster Mythic. Kecuali mereka menggunakan senjata pengepungan dan mengorbankan sejumlah besar pemain, mereka tidak punya harapan untuk mengalahkan monster Mythic pada tahap permainan ini.

Namun, tim beranggotakan 1.000 orang itu bertahan melawan dua Mythic Orc secara bersamaan…

“Apakah kamu ingat dua Elemental Treasure Box yang kita dapatkan dari Sunset Forest? Kotak Harta Karun itu berisi Sumber Unsur. Sumber Elemen ini tidak hanya dapat digunakan untuk menyempurnakan senjata dan peralatan, tetapi juga dapat berfungsi sebagai sumber kekuatan untuk susunan sihir, sehingga meningkatkan produk akhir. Saya menggunakan salah satu Sumber Elemen itu untuk memperkuat Array Sihir Domain Kutub Bintang Sembilan,” Shi Feng menjelaskan dengan jujur. “Tetapi simpanlah masalah ini untuk dirimu sendiri; kami tidak ingin rahasia ini terbongkar.”

Penggunaan Sumber Elemental masih menjadi rahasia bagi para pemain Domain Dewa. Mereka juga sangat langka. Dengan memberi tahu Aqua Rose, dia bisa membuatnya mencatatnya dan menghindari membuang semua yang dia temukan secara tidak sengaja, dengan asumsi itu tidak berguna.

“Jadi, itulah masalahnya. Setelah pertempuran ini, saya akan mengumpulkan Sumber Elemen sebanyak mungkin. Dengan cara ini, kita dapat menantang beberapa Bos Mythic yang tak tergoyahkan yang telah kita temukan sejauh ini.” Mata Aqua Rose berbinar karena kegembiraan.

Bos Mythic telah muncul di beberapa peta sumber daya tinggi Kerajaan Star-Moon, dan sejauh ini tidak ada satupun Guild yang berani menantang mereka. Seperti sudah ditakdirkan, Bos Mythic ini kebetulan menjaga pintu masuk reruntuhan kuno. Sekarang mereka memiliki Sumber Elemental, mereka punya cara untuk memasuki reruntuhan.

Mendengar jawaban Aqua Rose, keringat gugup mengucur di dahi Shi Feng.

Sumber Elemental tidak kalah langkanya dengan item Epic. Bahkan monster Mythic pun tidak menjatuhkannya. Dia hanya memperoleh dua Kotak Harta Karun Elemental karena mengamankan Penyelesaian Pertama dari Situs Bersejarah Kelas 1. Bahkan jika mereka memperoleh Penyelesaian Pertama untuk Situs Bersejarah berperingkat lebih rendah, kecil kemungkinannya mereka akan memperoleh Penyelesaian Pertama.

Terlebih lagi, mereka membutuhkan lebih dari sekedar Sumber Elemental untuk menghadapi bos Mythic; Proyeksi Dunia Cincin Injil juga diperlukan. Namun, masing-masing berharga 5.000 Kristal Ajaib. Metode menyerang Bos Lapangan Mythic ini terlalu berlebihan.

Waktu berlalu dengan cepat. Dengan dukungan Domain Kutub Bintang Sembilan, anggota Zero Wing hanya membutuhkan waktu sejenak untuk membereskan semuanya kecuali Jenderal Orc dan Panglima Perang. Setelah berhadapan dengan Orc berperingkat rendah, bar pengalaman para pemain meningkat secara signifikan. Namun sebaliknya, hasil rampasan mereka sangat menyedihkan. Hanya Raja Utama ke atas yang menjatuhkan beberapa item, tapi tidak ada yang terlalu memperhatikannya.

Lagipula, mereka jauh lebih tertarik untuk melihat apa yang akan dijatuhkan oleh kedua Mythic Orc itu.

Tapi pada akhirnya, kedua Bos Orc masih menjadi monster peringkat Mythic. Meski mendapat banyak tekanan, mereka tetap menjadi beban tim.

Ketika HP Jenderal Orc turun hingga 70%, ia tiba-tiba mengangkat pedang besarnya. Titik api yang tak terhitung jumlahnya mulai berkumpul di sekitar senjata itu.

"Omong kosong! Semuanya, jangan berdiri di depan Jenderal Orc!” Shi Feng berteriak.

Sayangnya, peringatannya datang terlambat. Sebelum rekan satu timnya sempat menyingkir, Jenderal Orc mengayunkan pedang besarnya ke depan. Api yang membakar kemudian menghujani dari atas.

Keterampilan Tingkat 4, Penjara Neraka!

Pemain mana pun yang disambar api langsung berubah menjadi tumpukan abu yang membara. Bahkan MTs Tingkat 1, yang telah mengaktifkan Keterampilan Menyelamatkan Nyawanya, tidak selamat dari serangan itu.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang