"ayahh hikss aahh berhentihh aahhh"
"kau menyuruh ayah berhenti tapi memek mu terus menghisap jari ayah sayang aahh"
"hiks aapaahh aahh memekhh aahh apa ituh ayah aahhhhh eemmhh sshhh ahhh",
"ini namanya memek sayang, ingat ya? ayah sedang membuat memek jiminie enak sekarang"
"memekhh aahh ayahh jimin ingin aahh pipiss aaahh aaaayaahh aaaahhhhhh"
pyuurrr
air kencing jimin keluar dengan deras di atas kasur, di iringi dengan cairan kental yang ikut keluar perlahan sampai masuk ke sela sela pantat jimin.
"hiks ayahh kasurnya basah hiks"
jimin menangis dia takut ayahnya marah karna sudah pipis di atas kasur!!!!!
"hey tidak papa sayang, sekarang kita tidur oke? besok kau libur kita akan membuat memekmu enak lagi hem?"
"tapi ayah, tadi sakit"
"saat pertama memang sakit, nanti kau akan merasakan enak"
"enghh baiklah, tapi aahh ayah kenap ayah memegang dadaku aahhh"
"ayah sedang menjaganya agar tidak di gigit nyamuk, ayo sekarang tidur"
"sshh aah ayahh, jangan di garuk aahhh"
jimin dengan susah payah mencoba untuk tidur, karena tangn sang ayah menangkup ke dua dada nya, rasanya tidak nyaman saat ayah nya menggaruk area yang berwarna coklat itu? ah jimin tidak tau namanya apa :( yang dia tau dadanya sedang tidak nyaman karena ayahnya terus meremas dan menggaruk nya terkadang menarik nya membuat jimin meringis.
pagi hari pun tiba...
Pagi hari yang cukup cerah, namun suasana hati jimin tidak secerah pagi ini karna dadanya sakit dan sangat merah ulah sang ayah semalam.
"jiminie kemarilah sayang"
ayah jimin dengan senyum manisnya membuat siapa saja pasti akan menyukai ayah pucatnya ini tapi jimin tidak mengerti kenapa sampai sekarang ayahnya belum menikah lagi? jimin ingin seorang ibu.
"iya, ayah?"
"duduklah di sini sayang, coba gesekkan memek mu ke paha ayah"
jimin terkejut? apa? saking terkejutnya jimin hanya diam tidak merespon apa apa!
"ayah, sebenarnya apa yang ayah lakukan? jimin tidak mau ayah"
jimin mulai takut pada ayahnya, namun sekali lagi jimin tetap lah jimin yang sangat sayang dan percaya pada ayahnya, bahkan jimin langsung percaya saat ayahnya bilang...
"ayah sedang mengajarimu karna suatu saat nanti memek mu pasti akan terasa gatal sekali, bantuan orang lain sayang, kau percaya pada ayah kan?"
itulah omong kosong yang di katakan yoongi namun di percaya oleh jimin!
jimin sudah berada di atah paha ayahnya tanpa celana, jimin hanya menggunakan celana dalam saja karna sejak semalam sang ayah melarang nya menggunakan celananya.
"seperti ini ayah?"
jimin bertanya saat mau mulai menggesekkan memeknya pada paha sang ayah.
"iya sayang, gesek perlahan oke?"
"eemhh beginih? aahh sshh aaahh"
"iya begitu sayang"
"aahh aahh ayah emhhh, gatalllhh aaahh"
"gesek lebih kuat sayang agar gatalnya hilang"
"aahhh aaahh basahh ayah basahh aaahhhh"
syur
syur
syur
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin (1)
Fanfictionini cerita yang udah di hapus sama pihak wattpad tapi aku salin ulang, jadi kalian tetep masih bisa nge baca ceritanya ya^^ isinya 🔞 (b0ypussy) JANGAN SALAH LAPAK!!!!
😼🐣💦
Mulai dari awal