Hueningkai cuman mengangguk lalu pergi begitu saja.
"Biar aku anter, udah malam. Bahaya kamu sendirian di sini" -Taehyun
Kak Taehyun emang the best!!
"Makasih kak"
.
.
.Setelah hari Minggu berlalu kini jadwal padat menghampir ku, anak SMA yang akan naik kelas. Mengingat aku udah kelas 2. Jadi harus berusaha agar ujian kali ini dapet nilai lebih tinggi dari sebelumnya.
Tapi aku masih mengingat-ingat kejadian kemarin malam. Bagaimana aku bisa menyimpulkan bahwa mereka adalah pasangan. Sangking frustasinya aku sampai melempar pensilnya dengan kesal hingga mengenai kepala Jay.
"Eh maaf sengaja, maksudnya gak sengaja"
Jay berbalik dan menatapku kesal. "Lu merusak rambut ganteng gue aja. Ngapain sih lu lempar pensil kek gitu ke gue?"
"Gue kan udah bilang ga sengaja"
Jay berdecak lalu mengambil pensil yang tadi mengenai kepalanya.
"Nih ambil. Gue tau lu ada masalah, biasanya ku ga kayak gini"
Aku langsung memasang wajah murung dan mengambil pensil itu.
"Kok lu tau?"
"Iya soalnya muka Lo keliatan jelek"
Rasanya ingin membanting meja ke kepala Jay. Aku hanya bisa mendengus lelah. Aku menatap bangku di sampingku yang kosong.
'Jesselyn hari ini gak masuk, kenapa yah? Perasaan kemarin dia baik-baik aja'
Bel istirahat pun berbunyi, dengan malas aku beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke kantin. Perut udah keroncongan dari tadi. Apalagi dapet guru yang modelanya suka dongeng. Apa ga ngantuk juga aku.
Pas sampai di kantin, aku malah ketemu sama Si ikan cupang itu, siapa lagi kalau bukan Soobin. Sokap banget sih dia pake nyapa aku segala. Aku langsung berjalan pergi ke Bu kantin buat pesen sambel pake Soto. Gak maksudnya soto pake sambel sikit. Hari ini aku mau jaga lambung, karena masih sayang sama lambung.
Aku duduk di meja yang ada temen kelasku lah pokoknya, entah itu siapa yang penting gak sendiri. Soalnya aku tipe anak yang gak suka sendirian, takut malah di cap culun trus di bully kayak Drakor. Eh ternyata ketemu Jay lagi. Jay kayaknya lagi fokus banget nonton in hape yang dia miringin. Aku ngintip lah tuh eh taunya cuman nonton anime, kirain apaan.
Aku ngerasa Jay lirik aku sebentar abis itu lanjut nonton sambil sesekali nyuapin dirinya sendiri sup ayamnya.
"Tumben sendiri"
Ini bukan Jay yang ngomong, tapi Si Soobin yang tiba-tiba nongol dan udah duduk di samping gue sambil membawa makanan dia. Entah kenapa lihat dia bawaannya kesel aja.
"Gue tanya, Jesselyn kok gak masuk hari ini? Terakhir sama Lo kemarin malem"
Aku nyipitin mata, keliatan banget gelagat gugup dia pas mau jawab tapi kayak masih mikir gitu. FIKS ini pasti ada apa-apa.
"Dia ada keperluan keluarga"
"Tau dari mana?"
"Dia bilang kemarin dia ga bakal Dateng"
Aku mikir sebentar sebelum aku ingat kalau kemarin malam ada ibu tiri Jesselyn pas mereka lagi, ck mengingatnya jadi kesal ga jelas. Apa jangan-jangan dia bertengkar lagi sama ibunya. Duh kok gue khawatir ya.
Melihat yang sedari tadi Soobin ga makan bakso dia, dia malah lihatin aku. Aku cepat-cepat melanjutkan makanku agar cepat pergi meninggalkan Soobin.
"Ngapain sih lu liatin gue kek gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON BANGTIR
HumorKisah tentang seorang janda anak satu yang ingin menikah lagi dengan duda anak satu tapi anak-anak mereka tidak setuju karena suatu alasan yang tidak penting. Lee Vivio tidak setuju jika Choi Soobin Kakel sekaligus ketua OSIS dengan sifat mesum itu...
06. Kesal
Mulai dari awal