30 Kamu?

  Takaki memikirkannya sambil mengeluarkan 30 yuan dari dompet di pelukannya.

  Meski makanan ini agak kaya baginya, namun dilihat dari kondisi restoran kecil Rebecca, makanan ini seharusnya tidak mahal.

  Ini hanya makan.

  300 Yuer memang tidak bisa bertahan lama, dan ditambah dengan bangsawan Mia Arthur yang diam-diam mengincarnya, jauh lebih sulit untuk bertahan hidup di ibukota kerajaan daripada yang dia duga sebelumnya!

  “Ngomong-ngomong, apakah kamu menyediakan akomodasi di sini?”

  Zaki meletakkan koin-koin itu di atas meja dan tiba-tiba teringat bahwa dia sepertinya belum menemukan tempat untuk menginap.

  "Tawaran tetaplah tawaran, tapi..."

  Gerakan tangan Rebecca terhenti, dan nadanya sedikit ragu-ragu.

  Takaki sedikit bingung, dan saat dia hendak bertanya lagi.

  "Wow wow wow -"

  seruan cepat tiba-tiba terdengar.

  Rebecca menunjukkan permintaan maaf di wajahnya, lalu bergegas pergi.

  Melihat pemandangan ini, Taoki menjadi sedikit bingung.

  Saat Takaki hendak pergi dan mencari tempat tinggal lain, saat Rebecca pergi, beberapa anak berambut merah yang bersembunyi di balik konter restoran segera keluar.

  Anak-anak ini adalah adik laki-laki dan perempuan Rebecca.

  Butuh beberapa saat bagi Rebecca untuk membujuk adik laki-lakinya yang berusia satu tahun untuk kembali tidur.

  Ketika dia datang ke restoran, dia melihat bahwa Takaki belum pergi.Tidak hanya itu, adik-adik yang seharusnya tidur di kamar itu semua mengelilingi Takaki saat ini, mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan Takaki.

  “Maaf, maaf, mereka mengganggumu."

  Rebecca bergegas, berbicara kepada Yamu dengan wajah menyesal, dan kemudian dengan tegas berbicara kepada adik-adiknya: "Apa yang kamu lakukan? Cepat kembali. Tidurlah!"

  "Kak, Putri Salju sungguh menyedihkan!"   

  “Ada tujuh kurcaci lagi!”

  “Mari kita dengarkan sebentar lagi.”

  “Tolong, saudari.”

  Sebuah suara kekanak-kanakan terdengar, menatap Rebecca dengan penuh semangat.

  “Tidak!” kata Rebecca jujur.

  Karena kakak perempuan mereka tidak setuju, anak-anak segera mengalihkan perhatian mereka ke Takaki.

  “Ceritanya akan segera berakhir, biarkan mereka mendengarkan sebentar, kalau tidak mereka tidak akan bisa tidur,”

  Takaki tersenyum lembut dan berkata dengan sangat lembut.

  Melihat Takaki tidak menunjukkan ketidakpuasan apapun, dan merasakan tatapan penuh semangat dari beberapa adik laki-laki dan perempuan, Rebecca hanya bisa mengangguk tak berdaya.

  Takaki melanjutkan cerita yang dia ceritakan sebelumnya.

  Awalnya Rebecca tidak terlalu peduli. Bagaimanapun, itu hanya cerita untuk beberapa anak. Namun, saat dia mendengarkan, Rebecca menjadi sedikit terpesona.

  Saat cerita Putri Salju selesai, anak yang mendapat akhir sempurna itu langsung berteriak kegirangan.

  Rebecca kembali sadar ketika dia mendengar sorak-sorai. Berpikir bahwa dia begitu terpesona dengan kata-katanya, ada lebih dari sekedar rona merah di pipinya.

Keajaiban reproduksi dimulai dari Black CloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang