Kara yang disebelah Melinda mendorong melinda saking kagetnya. Ketos pendiam itu akhirnya bertindak. Bagas sering tertangkap basah melihat kearah perempuan itu.
"Anjay anjay kerenn bet akhirnya"ceplos kara memeluk Melinda.
Aylin dan alea ada dikursi depan mereka. Susunan kelas menerapkan muridnya untuk duduk berdua dua. Jadilah sudah tersusun rapi.
"Tapi males nanti love booming"
"Pulu pulu mana yang membuat kamu trauma sayangku"ujar aylin memperhatikan Melinda.
" Takut selingkuh kayak pilot sama pramugari kemaren" tambah Melinda.
"Tapi gue kesel sekeselnya sama yang selingkuh gitu gitu anjing"ujar kara menggebu-gebu.
"Kek apaa susahnya setia sama satu orang. Padahal asik kalau setia sama satu orang"
"Benul benul benul" jawab alea setuju.
"Celap celup jadi takut"ujar aylin menanggapi.
"Mbak bellaa itu lo, i love so much muach sayangkuuu, taik suamii orang" tambah alea. Mereka berempat mengikuti akun gosip dengan lambang bibir itu.
"Hancurnya bareng bareng, tapi sedih liat anaknya jadi kayak gue walaupun gue lebih menyedihkan"ujar alea lagi. Nyatanya memiliki keluarga Cemara adalah impian alea sejak dulu. Bertemu papanya hanya beberapa kali. Ingat saja sudah syukur punya anak seperti alea.
"Papa gue gagal jadi suami dan gagal jadi ayah" tambah alea.
"Leaaa jangan gituuu"ujar mereka pada alea. Aylin memeluk alea dari samping. Tangan alea dipegang kara dan melinda.
"Kalau keluarga kita nggak bisa kayak yang kita mau, Nanti kita bikin keluarga yang bisa kaya gitu yaa"ujar aylin menatap alea.
Aylin dengan keluarganya sangat Cemara namun sibuk. Kara juga Cemara. Apalagi Melinda.
Alea mengangguk mengiyakan. Mereka jadi terdiam. Namun sedetik setelah itu ibu matematika datang untuk membagikan ilmu yang bermanfaat.
***
Mereka sudah menemukan outfit yang cocok untuk besok. Butik ibu melinda bukan kaleng kaleng. Langsung ada 4 buah kaftan yang sangat agamis.
Punya Melinda dan alea sudah lengkap dengan pashmina.
Dan sekarang disinilah alea berada. Didalam mobilnya menunggu Abdul. Berdasarkan informasi yang didapat alea dari Kio. Abdul tidak membawa kendaraan hari ini. Motor dipakai sepupunya. Dan abdul tidak mau memakai mobil. Jadilah tadi pagi dia dijemput Kio.
Sangat lengkap dan terperinci. Alea sudah menchat lelaki itu dari tadi. Berkat Wanya yang sudah di unblock. Alea jadi tahu playlist kesukaan cowok itu dari Instragramnya. Sudah lama namun tetap saja alea sudah mengulang-ngulang itu seribu kali dari kemaren kemaren.
Mereka memiliki kesamaan. Sama sama suka lagu udaa tulus. Alea mengirim foto dirinya yang sudah dimobil dan memperlihatkan lapangan parkir.
Abdul💍🤲🏻
Foto (1)
Aku udah diparkiran
Iyaa yaa balik bareng ya?
Mau ketemu kak tataNggak
Ih masa kamu tega biarin aku udah nunggu dari tadi loh
Siapa suruh
Inikan feeling
Pulang duluan aja
Nanggung tau bentar lagi juga sholat
Emang kamu pulang sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDULEA
Teen FictionRedgenters theseries - Ada hal yang tak perlu diucapkan tapi bisa dibuktikan. - kuy merapat:):)
ABDULEA 12
Mulai dari awal