Hani, Ellen dan Rivy mengetahui keanehan itu pun kebingungan, tiba tiba ada suara langkah kaki yang berjumlah banyak. Mereka pun mencoba untuk mengecek keadaan di luar. Ellen yang sudah keluar terlebih dahulu pun langsung di serang oleh satu zombie yang ada di luar, hingga Ellen pun terjatuh dan tertimpa zombie itu, dia berteriak teriak karena zombie yang menimpanya menggigitnya dan Ellen kini menjadi santapan zombie itu.
Zombie zombie itu pun memangsa satu persatu penduduk yang ada di tenda maupun di mobil. Terjadi kepanikan yang luar biasa di pengungsian itu, zombie-zombie memasuki satu persatu tenda dan menggigit para zombie-zombie itu. Sementara orang yang berada di dalam rumah tidak menyadari jika keadaan luar telah kacau.
Sementara Tinti kini pun tergigit oleh zombie-zombie yang ada di sana. Dia berteriak dengan keras. Sementara penduduk yang ada di dalam rumah pun tidak menyadari.
"Ada apa sih di luar rame banget?" tanya seorang pria.
"Mungkin ada pesta di malam hari," ucap Seorang.
Setelah itu 6 orang yang ada berada di dalam rumah itu pun keluar. Ketika berada di luar mereka pun begitu terkejut sudah ada banyak sekali zombie di luar. Tapi karena panik mereka langsung masuk dan orang yang terakhir pun tertangkap oleh zombie itu, lalu zombie memangsa pria itu. Lalu zombie zombie yang tadi mengejarnya pun berhasil masuk ke dalam rumah yang mereka tinggali sebelumnya.
Mereka langsung dimangsa oleh para zombie itu, hingga kini tersisa satu orang yang berhasil masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu itu dari dalam. Dia menangis, dia takut dengan semuanya yang terjadi, terlebih lagi dia adalah seorang wanita yang tidak bisa apa apa.
Kini semua orang yang ada di luar pun telah berubah menjadi zombie, hampir semua penduduk kini telah berubah menjadi zombie. Sekarang zombie zombie itu menjadi 2 kali lipat jumlahnya dari sebelumnya, karena para penduduk yang telah menjadi zombie. Sementara kini para zombie mulai menghampiri rumah rumah yang masih terkunci. Zombie zombie itu mencoba untuk masuk ke dalam rumah untuk menggigit orang orang yang ada di dalam rumah itu.
Sementara Rivi dan juga Hani pun kini sedang sembunyi di bawah mobil karena begitu ketakutan. Rivi menyuruh Hani untuk tetap diam, agar tidak ketahuan oleh para zombie zombie itu.
"Tenang, Han." Rivi mencoba untuk menenangkan Hani.
"Zombie sangat banyak, kita tidak ada kesempatan untuk keluar," ucap Hani yang pasrah.
Setelah itu ketakutan mereka bertambah ketika melihat ada satu zombie yang mengarah ke arah mereka, namun zombie itu belum mengetahui keberadaan mereka berdua. Tapi mereka menyadari jika dari kakinya terlihat jika itu adalah Ellen yang sudah berubah menjadi zombie.
"Itu Ellen," ucap Rivi dengan berbisik.
Tiba tiba Hani pun bersin dan membuat zombie itu pun mengetahui keberadaan mereka. Zombie Ellen pun langsung menyerang ke bawah mobil, karena Rivi berada paling dekat dengan zombie Ellen, membuatnya dimangsa oleh zombie Ellen terlebih dahulu. Kini membuat Hani pun semakin berteriak, namun Rivi menyuruh Hani untuk segera pergi dari bawah mobil.
"Pergi Hani!" Rivi meminta Hani untuk pergi.
Bukannya pergi Hani malah terdiam.
"HANI CEPAT PERGI!" Rivi membentak Hani yang terdiam.
"Gak Rivi, aku gak akan ninggalin kamu," ucap Hani dengan air mata yang mengalir deras dari matanya.
"Aku mohon, ini permintaan terakhirku," ucap Rivi yang sudah tak kuat lagi, "sebelum Ellen menggigitmu, cepat lari."
Mau tak mau, Hani pun keluar dari bawah mobil itu untuk menyelamatkan diri. Hani begitu berat meninggalkan temannya Rivi yang di mangsa oleh sahabatnya sendiri yaitu Ellen yang telah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
zombee
ActionSetelah sebuah wabah yang melanda, sebagian besar manusia pun telah berubah menjadi sesosok makhluk yang di namakan zombie yang memangsa manusia,hingga manusia yang di mangsa itu berubah seperti orang yang memangsa. Hanya sisa beberapa orang saja ya...
SERANGAN ZOMBIE
Mulai dari awal