"Gaada yang namanya boros kalo buat kamu cintaku, jangankan buat beli dress, kamu mau gedung paling tinggi di dunia aja aku bakal kerja keras beli buat kamu. Aku mending pake duit aku buat kebutuhan kamu, kalo mobil bisa nanti-nanti." Jelas Gava mengecup telapak tangan Naya.
"Royal banget, padahal aku gak pernah ngasih kamu apa-apa." Naya sedikit sedih, Gava menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Kata siapa? Kamu hadiah dari tuhan paling aku syukuri setiap hari, kamu ngasih aku senyuman setiap hari, kamu ngasih senyuman cantik kamu yang bikin aku semangat setiap hari sayangku. Lagi pula aku gak berharap dikasih sama kamu, itu tugas aku yang ngasih kamu berbagai macam hadiah dan wujudin apa yang kamu mau." Jelas Gava membuat Naya terharu. Gava berpindah duduk di atas ranjang dan memeluk Naya.
"Amalan apa ya sampe aku bisa dapet cowo sebaik kamu?" Tanya nya sambil menyandarkan kepalanya di dada Gava.
"Harusnya aku yang tanya kaya gitu, hal baik apa yang pernah aku lakuin sampe dapet cewe kaya kamu. Curang banget semuanya di borong, cantik, pinter, perhatian, pengertian, sabar, dewasa, manis, semuanya ada di kamu." Puji Gava mengecup puncak kepala Naya. Naya tersenyum lalu kembali memeluknya.
"Kamu bentuk doa yang selama ini aku minta sama tuhan, minus nya aku lupa bilang yang seagama." Ujar Naya membuat Gava terkekeh,
"Sabar ya, nanti kalo kita waktunya nikah aku janji bakal ikut agama kamu."
"Nikah nya sama aku kan?" Tanya Naya mendongkakan wajahnya.
"Sure babe, sama siapa lagi emangnya?"
Mereka larut dalam obrolan nya yang membahas ini dan itu. Gava memutuskan untuk tidur di apartemen Naya sendirian. Dia malas jika pulang ke rumah, selalu saja ada cewe itu.
Keesokan hari nya Gava berjanji akan membawa Naya jalan-jalan di pantai saat sepulang kuliah, tapi sepertinya akan telat lagi karna dirinya mendadak mendapat tugas kelompok. Lebih sialnya dia satu kelompok dengan Falerie.
"Ayo." Ajak Falerie sambil tersenyum cerah, "Kita kerjain di rumah aku aja ya."
"Kenapa gak besok aja sih? Gw ada janji sama cewe gw!" Kesal Gava. Walaupun begitu dia tetap melajukan mobil nya menuju rumah Falerie, mantan pacarnya.
"Biar cepet selesai, biar gak numpuk tugas nya baby."
"Stop manggil gw gitu! Gw jijik!"
"Kok gitu sih? Kamu dulu manggil aku baby lo, kamu lupa ya?" Falerie sedikit cemberut karna Gava terus saja membentak dirinya.
Gava malas sekali menanggapinya. Sesampai nya di rumah Falerie, dia segera mengajak Gava ke dalam kamarnya untuk mengerjakan tugas.
Gava menatap ke arah lain saat melihat Falerie hanya memakai celana pendek dan tanktop saja. Dia sengaja ingin menggodanya ya?
"Aku kerjain yang itu ya." Ujarnya menunjuk buku tugas yang aga jauh dari nya, membuat dada nya mengenai tangan Gava yang sedang mengetik.
"Hm." Dehem Gava memundurkan badannya agar Falerie bisa mengambilnya dengan mudah.
Gava terus saja melirik jam nya, tugas nya belum selesai-selesai karna Falerie terus saja mengajaknya mengobrol ini dan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT || END✔
Teen FictionSeorang lelaki menggunakan jas hujan menutupi dirinya bahkan wajahnya, dia menatap seorang perempuan dari kejauhan yang sedang menangis dibawah derasnya hujan. Sakit, hatinya ikut sakit menatap perempuan yang setiap hari dia ukir senyuman di bibir n...
66. BAD DAYS
Mulai dari awal