Hongjong pergi ke atas ketika melihat san akan membunuh tamu spesial nya itu dengan membabi buta, tapi lihat lah siapa yang tumbang pertama? dia hanya memperhatikan para wanteez terdampar tak berdaya akibat serangan tamunya.

tapi perkelahian itu membuat hongjong sangat kesal pasal nya para wanteez ini bersenjata mereka bisa saja membunuh seonghwa dengan satu tusukan tapi nyatanya mereka sangat lemah dan payah berbanding beda dengan seonghwa yang dapat menaklukkan para wanteez hanya dengan mengunakan kedua kaki nya.

"cukup!"

hongjong berteriak cukup keras,dia tidak ingin para anak kapal nya terluka parah hanya karna ulah satu bajing.

seonghwa tersenyum miring melihat kapten bajak laut tersebut kesal melihat para awak kapal nya tergeletak,dia memandang ke arah bawah tepat di mana san sedang berbaring dan terus mengaduh kesakitan karena kepala nya yang di injak dengan kuat oleh dirinya, seonghwa meludah  ke arah kepala san lalu berjalan lunglai menghadap sang kapten.

"apa mau mu?" nada suara hongjong tidak berubah sedikit pun,dia merasa tidak terancam hanya karena melihat seonghwa bertarung dengan hebat mengunakan kaki nya.

"aku ingin kau membiarkan ku tinggal di kapal mu" jawab seonghwa dengan lantang

hal konyol apa lagi yang di dengar hongjong kali ini? seorang bajingan ingin tinggal di kapal nya setelah dia dengan beraninya menyelinap dan membantai para awak kapalnya.

tapi sepertinya dia bisa memanfaatkan seonghwa dan membiarkan dia tinggal di dalam teezia entah apa tujuan nya.

"aku harus jawab apa?"

"sebaiknya kau menerima ku di kapal ini, karena kau tak tau bahaya apa yang akan menerpa dirimu dan para awak kapal mu disini"

seonghwa masih mengatur nafasnya yang tersengal,dia sebenarnya menyelinap dengan maksut yang baik tapi para wanteez menganggap nya sebagai seekor bajing rakus hanya karena dia datang mengunakan kapal kecil.

"apa untungnya bagi ku?" hongjong bertanya dengan nada mengejek

"aku tau kau kapten yang baik, kau tau pulau light music? milik para gose?"

"ya, itu pulau yang selalu di juluki surga dunia..."

"aku akan mempersembahkan pulau itu untuk di berikan kepada dirimu"

hongjong melotot menangapi ucapan seonghwa dia menjanjikan sesuatu yang sangat tidak masuk akal, para wanteez yang memperhatikan seonghwa juga sama halnya mereka melotot dan ternganga, apakah seonghwa baru saja bercanda di saat seperti ini? pulau tersebut sangat ketat dan selalu di jaga oleh 13 gose dengan para cubic, bagaimana bisa seonghwa berkata hal seperti itu?.

Hongjong berdehem, dia terkekeh lalu turun ke bawah menghampiri seonghwa.

"dengar.kau tak perlu menjanjikan hal mustahil seperti itu,aku hanya bercanda seongwa...kau di terima disini"

"apa?kau menganggap remeh perkataan ku?"
seonghwa terus berbicara ketika Hongjong mulai melepas ikatan tali pada di tangan nya

"tidak, tapi bila kau sudah berjanji,janji itu harus di tepati kau seorang bajak laut sejati bukan?dan kau pasti tau itu"

"aku tau-

"KAPTEN RIOR! SEMUA BAJING ITU TELAH HANGUS!" teriak salah satu awak kapal dari atas dek kapal

tak ada sahutan, hongjong hanya mengangkat pedang milik nya ke atas seketika para awak kapal mulai bersorak penuh kemenangan dan ikut mengangkat pedang mereka ke atas, kapal di arahkan lurus ke arah pulau tersebut.

seonghwa hanya melihat mereka sangat gembira ketika mendapatkan apa yang mereka inginkan,serius kah ini? para bajak laut biasanya terbilang kejam dan pelit tapi seonghwa melihat perbedaan ketika dia bertemu dengan para wanteez.

hongjong menyuruh rieola jongho untuk membawa seonghwa kekamar yang sudah di sediakan,hongjong berkata kepada seonghwa bahwa dia bisa melanjutkan perkataannya ketika seonghwa sudah di obati dan istirahat.

"disini kamar mu, istirahat lah aku pamit"

"tunggu! Siapa nama mu? kau terlihat seperti masih remaja"

"rieola jongho, aku memang masih remaja umurku 16 tahun"

"wah... terimakasih jongho"

"sama sama, kalau begitu aku tinggal yah"

seonghwa mengangguk dia belum pernah bertemu dengan awak kapal yang masih di bawah umur,ini pertama kali baginya.

seonghwa memutuskan untuk berbaring,lalu setelah itu dia akan mengobati dan membersihkan badanya.

























sumpah inki baru pertama kali bikin kayak beginian huhu (⁠´⁠ ⁠.⁠ ⁠.̫⁠ ⁠.⁠ ⁠'⁠) jadi agak gimana gitu..

inki juga nambahin sebong disini ! sebenernya ada satu genre yang tersembunyi hehe nanti juga pada tau,tapi kayak nya udah keliatan yah? soalnya inki nambahin 'itu' tau lah yah😭😭😭 tadinya nama pulau nya gak bakal itu tapi supaya lebih cerah jadi inki namain itu hehe

19 Jan 24 sukabumi

wave project (jonghwa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang